"Jika Allah berkehendak apapun yang terjadi pasti terjadi"
Seorang gadis yang terbangun dari tidurnya dia sudah berumur 20 tahun dan dia tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya sehingga dia terbaring di sebuah ranjang dengan selang infus yang melekat ditangannya.
"Aku dimana?(sambil melihat sekelilingnya).tiba-tiba seseorang masuk ke dalam kamar geyza...yahh geyza berada di kamarnya.
"Kak geyza udah sadar?MAMA!PAPA!(sambil berteriak ).Beberapa menit kemudian datangalah orang tua mereka."Ada apa fajar?" Yap fajar itu adalah adik geyza,Muhammad Fajar Ramadhan."Itu ma,kak geyza udah sadar"(kata fajar sambil melirik ke gayza)orangtua mereka pun mengikuti arah lirikan fajar.Orangtua mereka kaget apa yang dilihat dan segera mereka pergi keranjang Geyza."Alhamdulillah sayang akhirnya kamu bangun juga,setelah kamu koma 10 tahun"(kata mama geyza sambil memeluk putrinya)"ternyata mukjizat Allah itu ada yah...mama"(kata papa.sambil memeluk putrinya juga).Geyza bingung apa yang dia lihat,tiba-tiba geyza melepas pelukan orangtuanya."kalian siapa?"dan tunggu aku koma selama 10 TAHUN!"(kaget)."iya sayang,kamu tidak ingat kami,ini papa,ini mama kamu,dan ini fajar adik kamu"(sambil menunjuk)
"Iya kak,ini aku fajar,yang selalu kakak panggil aku ndut"kata fajar dengan penuh keyakinan.Geyza berusaha mengingatnya tapi,tiba-tiba kepalanya"aduh,sakit..sakit "(sambil memegang kepalanya)."fajar!cepat panggil dokter.cristan kesini!"kata papa dengan nada panik."iya pa"kata fajar.sambik menghububgi dokter cristan.Apakah yang terjadi dengan geyza,kenapa kepalanya terasa sakit?
Apakah dia sudah mengingat semuanya?Kalau penasaran dan suka,ikuti terus ceritanya jangan lupa tekan bintang di pojok sebalah kiri dan kalau ada yang kurang silahkan koment...ok..
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA
RandomSeorang gadis yang terbangun dari tidurnya dia sudah berumur 20 tahun dan dia tak mengingat apapun tentang masa lalunya 10 tahun silam.dan gadis itu bernama Geyza Asy-syaqaelah bagaimanakah nasib geyza selanjutnya? apa yang terjadi dengan masa lalu...