Bukan lanjutan ini baru lagi 😚
________________________________
Siwat khawatir dimanakah bro kesayangannya berada padahal sudah tengah malam dan belum pulang, iya dia tau kalau hari ini bro kesayangannya itu sedang ada event, tapi ini sudah 30 menit sejak event itu berakhir dan belum ada kabar juga.
Padahal jarak tempat event dan apartment mereka hanyak 20 menit, harusnya sudah sampai kan ?
Daripada berpikiran aneh dan macam macam akhirnya dia memutuskan untuk video call bro kesayanganya itu. Dan ternyata bro kesayangannya yang bernama Tanapon itu sedang berada di jalan pulang terjebak macet dan sengaja tidak memainkan handphone sebab daya baterainya tinggal sedikit.
Jadi Siwat yang sudah berbaring cantik di ranjang mereka hanya bisa bilang “Ya sudah hati hati, nanti kalau kamu sampai dan aku sudah tidur duluan jangan diganggu dan jangan dibangunin oke” dan diakhiri dengan kecup manjanya.
Yang dibalas Tanapon dengan helaan nafas di seberang sana, padahal niatnya sampai apartment ingin bermesraan dengan lelaki manisnya itu eh malah di suruh jangan ganggu, membuat lesu pada akhirnya.
Tapi ya memang sudah larut malam, baiklah tidak masalah, toh Tanapon masih bisa memeluknya dalam tidurnya.
Selamat malam 🖤
_______________________________
Perth Mark fake video call ⬇️
Selamat berhalu 👀
__________________________________
Vie 🐨