꒰ 1 ꒱

786 60 13
                                    

Mereka cuman sepasang anak adam, mereka remaja yang bisa dibilang lagi mengalami fase cinta monyet.

“kak, besok sibuk?”

“sibuk kayanya, udah mulai ada eskul. Kenapa?”

“oknum gulf kanawut bikin mew rindu nih, pengen unyel unyelin pipi kak gulf”

Gulf lebih tua satu tahun dari Mew, ngebuat dirinya bisa dibilang lebih dewasa daripada pacarnya. Dewasa dalam pemikiran, karena kalo masalah wajah dia kebilang manis bahkan kelewat manis.

Mew bukan laki-laki luar biasa, yang pintar dalam segala mata pelajaran, yang taat selalu sama peraturan, dia justru sebaliknya.

Hobi kelayaban, bolos jam pelajaran, dunia malam, hidup begajulan dan semacamnya.
Gulf bahkan sesekali khawatir kalo mew gaakan naik kelas, masalahnya kalo mew lulus smp mew bilang dia mau masuk satu sekolahan sama gulf.

“belajar yang bener lo! gue udah gak satu sekolah bareng lo, bukan berati gue gak ngawasin lo ya mew”

“kalo lo sampe gak lulus, awas aja! gue depak kepala lo”

“belajar mew, jangan ngajakin pacaran mulu!”

“lo kalo nemu cewek cakep pepet aja, di sini kakelnya juga pada cakep. jadi ini lebih ke winwin situation kan? gini-gini gue ganteng loh”

Dari sana motivasi belajar mew meningkat, emang gak ngebuat semua nilainya diatas rata-rata. Tapi seenggaknya melampaui ekspektasi, gulf pikir mew lulus dengan nilai dibawah kkm ternyata paspasan dan Gulf bersyukur banget.

Seenggaknya mew bisa nyusulin Gulf.

Pacaran sama mew bukan hal yang selalu menyenangkan, hubungan mereka gak selalu dalam keadaan yang baik.

Mereka masih remaja.

gulf anjing demi apapun gue bilang stop ikut campur urusan gue! Gue bebas nyari kesenangan gue sendiri, lo bisa cari kesenangan lo tanpa harus ngenganggu kesenangan gue!”

“lo berhak ikut campur karena lo pacar gue? Kalo gitu kita putus aja, jadi mulai sekarang lo gak punya hak apapun”

Putus nyambung emang  bukan hal yang selalu terjadi dihubungan mereka. Tapi gulf udah terbiasa, terbiasa dengan segala kemungkinan diantara hubungan mereka itu.


Mew baru aja selesai dari kegiatan mandinya, dengan keadaan handuk yang tersampai manis dipinggang nya serta rambut yang masih dalam keadaan basah dia ngambil hp nya yang dari tadi berbunyi.

kak bayi⚽

|mew, jangan kemana mana
|tidur cpt, biar gk telat
|lo kalo telat gue gak segan-segan buat marahin lo ya, gue osis!
|gue hrus profesional
|pake baju yang bener, jgn pake sabuk dari tali sepatu😡
|mew
|miuuuu
|miu lbih kedenger kaya suara kucing ato ambulan?
|lebih kedenger kaya nama pacar gue deh hehehe
19:08

biar apa sih?|
sengaja biar gue gabisa tidur y kak? |
bntar, mew pacar siapa? |
19:10

|pacar gue
19:10

apa gabisa ketemu nya sekarang aja?|
ini gue puasa ketemu sm lo udh seminggu loh|
19:11

|baru seminggu
|waktu kita putus, sampe sebulan
19:14

Read


|i mew u
19:15

Boyfriend | mgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang