꒰ 2 ꒱

400 62 7
                                    

Umm, hi?

[]


Hari senin dimulai, gulf bangun dengan keadaan yang bisa dibilang cukup baik. Dia tiba-tiba ingat ciuman singkat malam tadi, sesuatu mengganjal perasaan nya. “Kayanya itu bukan ciuman deh”

Gulf berpikir keras soal kejadian gak terduga kemarin, dia mengerjap dan menggeleng “orang bilang, ciuman itu saat yang satunya nyium dan yang dicium nyium balik”

Menggigit bibir bawah nya, tanpa sadar gulf tersenyum setelahnya.

Ting!

Bret kentut
Cepetan keluar gua ama gawin dibawah

Gulf keluar dari kamarnya dengan semangat empat lima yang membara, gulf ngambil roti isi selai dan sekotak susu vanilla tersaji dengan rapi diatas meja.
“Bun, berangkat ya?! Assalamualaikum”

Samar-samar gulf ngedengar suara bundanya dari belakang rumah.

Gawin dengan muka bantalnya dan Bright dengan wajah lempengnya, well sambutan yang cukup meriah.

“Tumben lo bawa mobil” Gulf masuk dan duduk dikursi sebelah bright.

“biar keliatan kakak kelasnya” Bright mulai menjalankan mobilnya.

“gosah caper ya lo sat”

“gua mah ganteng, gak dicari juga udah diperhatiin. Jadi lo kalo iri bilang boss”

“Yang didepan bisa diem? gua mau tidur nih”
Gawin mengintrupsi dengan mata tertutup.

“Lo kemarin gak ketemu papodd win?”

“gak, gausah nanya lagi”

Gulf berdecak, tapi dia menurut. Membuka aplikasi chat, gulf gak menemukan pesan dari mew sama sekali. Apa mew belum bangun? Ah gulf lagi-lagi dibuat cemas.

[]

Gulf turun dari mobil bright didepan gerbang sekolahnya, Gawin masih tidur didalam dan  mungkin gak ada niatan buat bangun dalam waktu dekat, kalo udah disuruh upacara baru masuk.

Suasana sekolah masih sangat sepi, ngingat sekarang baru menginjak pukul 05:42 belum banyak murid yang berlalu lalang. Kalo ditanya kenapa gulf sama bright berangkat segini paginya adalah karena mereka osis, Bright sang ketua dan Gulf si wakil. Mereka punya tanggung jawab dan itu cukup ngejelasin kenapa mereka harus berangkat pagi.

Melangkahkan kaki, jantung gulf hampir dibuat copot dengan penampakan pacarnya yang lagi menyender dengan santai pada motor kesayangannya.

Seragam pemuda itu nampak rapi dengan dasi abu-abu yang juga terpasang, walau bajunya ia keluarkan.
Tidak masalah, justru dengan itu mew malah semakin keliatan tampan.

“Jam segini, ngapain lo disini?” Mew melirik kearah gulf yang sekarang mendekat.

“sekolah lah, ngapain lagi”

“Jam segini?!” Gulf bertanya dengan nada pelan tapi tampak histeris.

“Tadi jam lima lewat lima belas menit” jawab mew terlewat santai, sontak gulf melotot.

“Kelewat semangat pengen belajar ya lo?”

“Semangat pengen ketemu sama lo, gue nungguin lo dulu kak. Pengen ngobrol dulu aja, sekarang aja udah jam nol lima empat enam. Ck cepet banget”
Mew memprotes setelah dia ngelirik jam yang melingkar ditangannya, dia nunggu setengah jam giliran ngobrol sama gulf berasa bentar banget.

“iyaaa, lo yang semangat belajar nya oke?” Gulf mengangkat tanggannya dan menepuk-nepuk pelan pucuk kepala mew, senyum mew mengembang, bisa-bisanya kakak kelasnya yang satu ini bertingkah gemas kaya gini disekolah.

“Oh iya, paket” Mew ngambil kantung kresek berwarna putih yang bertuliskan indomaret yang tergantung disebelah stang motornya,

“susu coklat, vitamin, sama jajanan buat kak gulf yang seharian ini bakalan sibuk”

Mata gulf berbinar layaknya tokoh anime yang nemuin harta karun, “okay!”

Satu persatu para murid Mulai berdatangan, entah kakak kelas ataupun anak baru yang hari ini mulai kegiatan belajar. Gak sedikit dari mereka yang nyapa Gulf hangat.

“Pagi kak gulf!”

Seorang cewek dengan rambut panjang terurai baru aja menyapa, langsung aja dibales dengan ramah sama gulf, mata mew memicing memperhatikan segala gerak gerik perempuan itu.

“Dasi, sabuk, kaus kaki” absen perempuan itu dengan wajah cerahnya.

“Sip, lo boleh langsung ke kelas atau ke lapang”

“Siap kak!”

Sepeninggalan perempuan itu, Mew masih diam dibelakang gulf yang  mulai mendata murid yang gak memakai atribut lengkap. Seorang cowok kini ngehampirin gulf, badannya lumayan bongsor buat bisa dibilang adik kelas gulf.

“Wih ada gulf sang kakel”

“Bumi, gue saranin lo gak nyari masalah dulu deh. Inget ya! Gue kakel, jadi lo sama temen lo ini mending masuk dan jangan bikin gue kesel, gue minta maaf nih bro gue harus profesional”

Gulf menunjuk mew dengan kepalanya, sedangkan yang ditunjuk hanya diam gak menanggapi. Dia bakal nurut aja sih, hari pertama sekolah disekolah yang sama dengan kakel kesayangannya adalah hal paling menyenangkan yang pernah dia alamin.

Mew bakal berusaha buat gak mengecewain Gulf, dia bakal berusaha sebisa mungkin.

“Uuh atut” Earth ngejawab dengan nada yang mengejek, gulf hampir mau nendang kaki earth beruntungnya earth sempet buat ngehindar.

Mew tersenyum samar ngeliat kelakuan dua orang dihadapannya itu, earth adalah teman sekelas mew omong-omong. Bisa dibilang sahabat, karena mereka terbilang deket dan bareng terus kalo ada urusan apapun.

“udah bim. Jangan godain pacar orang pagi-pagi, lo gak liat pawangnya dibelakang?”
Mew mengintrupsi bercanda pastinya.

“hi pawang macan” earth melambaikan tangannya.

mew tersenyum dan menganggukan kepalanya.

“Sialan ya lo bumi!” gulf beneran kesel, pasalnya mew juga ikutan jailin dia dan bukannya ngebelain.  Gulf gak berharap dibelain, tapi seenggaknya hargai gulf sebagai kakak kelas gitu.

“miuu..” gulf bercicit pelan, keliatan kaya merengek kalo dimata mew sih. Kan, mew gemas lagi! Coba kalo gak di sekolah, pasti udah mew gigit pipi gulf.

“Iya iya iya, oke. Gue ke kelas ya?”

Gulf mengangguk kecil, “belajar yang bener”

“lo juga jangan lupa ya kak, kita satu sekolah sekarang jadi kalo ada apa-apa kasih tau gue”

“kasih tau biar apa? Lo masih adek kelas! Gausah macem-macem!”

“Iyadeh, belajar yang bener ya lo kak, vitaminnya dimakan juga oke?”

Setelah itu terdengar helaan nafas yang cukup berat dari sekitar, itu earth yang tiba-tiba ngerasa kalo dirinya berubah jadi angin atau hal yang tak kasat mata.

Pasangan didepannya udah menebar bumbu bumbu bucin dipagi hari gini.

“Bau apa ya ini?” ucapnya dengan gestur seolah mengendus. Mew melirik dengan wajah bingungnya seolah bertanya-tanya. “Ah bau bucin ternyata”

Earth berucap dengan wajahnya yang gak berekspresi, setelah itu dia pergi mendahului mew yang terdiam ditempat. Sama kaya gulf yang speechless, tapi setelah itu mereka tertawa bersama.

tbc!

anyway, gak nyangka sih bakal dapet feedback yang lumayan dari kalian padahal awalnya bikin ini iseng doang buat ngisi kegabutan :(

but, i hope you guys enjoy this story! and once again thank you so much for your feedback! love you 3000 <3

Boyfriend | mgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang