✽ i have a crush on you

284 83 2
                                    

There's no problem with falling in love because it can't be predicted by anyone.

Universe Game

"Mama, Anne mau tanya." celetuk Anne yang tengah asyik tiduran di atas paha Alea. Keduanya tengah menonton televisi bersama di ruang tamu setelah kepulangan Anne dari sekolah.

Alea melirik sang anak. "Mau tanya apa?"

"Jatuh cinta sama orang yang banyak disukai sama orang lain itu salah enggak?"

"Falling love is not a mistake. Mau dia disukai sama banyak orang ataupun enggak yang namanya jatuh cinta itu gak pernah salah. Jatuh cinta itu gak bisa diprediksi sama siapapun, Anne."

"Kalau kita jatuh cintanya sama pacar orang lain gimana, Ma?"

Alea tersenyum tipis. "Just keep it to yourself. Gak ada yang salah dengan kamu jatuh cinta sama pacar orang lain tapi lebih baik kalau perasaan kamu itu kamu simpan untuk diri kamu sendiri."

Anne mengangguk-anggukkan kepalanya beberapa kali. Gadis itu cukup paham dengan apa yang dikatakan oleh Alea.

"Kenapa kamu tanya gitu? Kamu suka sama pacar orang emangnya?" tanya Alea.

"Ih, bukan kok, Ma!" sangkal Anne dengan cepat. "Aku lagi suka sama cowok yang disukai sama temen dekatnya."

Alea mengangguk-anggukkan kepalanya sambil tersenyum tipis. "Terus cowok itu suka gak sama teman dekatnya?"

Anne menggeleng. "Enggak."

"Kalau mereka berdua gak ada hubungan apa-apa, gak masalah kamu pacaran sama cowok itu."

"Tapi 'kan aku ngerasa gak enak sama temennya, Ma."

"Kamu gak bisa maksain perasaan orang lain, Anne. Kalau kamu ngerasa gak ngerugiin siapapun, itu gak masalah. Terkadang kamu harus mikirin perasaan kamu dulu baru orang lain. Lagian yang kamu lakuin bukan kesalahan."

๑ ⋆˚₊⋆ ──── ʚ˚ɞ ────⋆˚₊⋆ ๑

Anne :
mozaaa
aku mau cerita nih

Moza :
cerita apa cintaaa

Anne :
menurut kamu nih yaa
salah gak kalo aku suka
sama mahesa ಠ_ಠ ??

Moza :
ya nggalah anneee
orang mahesa sukanya sama
kamu juga kok

Anne :
kailee gimana?

Moza :
gimana apanya
ya kek gitulah
kan dia gak ada hubungan apa-apa
sama mahesa
mana bisa dia ngamuk-ngamuk
ke kamu

Anne :
gimana yaaa cara ngomong
suka ke mahesaa :<

Moza :
HAH??
OH KAMU BENERAN SUKA YAA
SAMA MAHESAA
JANGAN CONFESS ANNEEE
ITU TUGASNYA DIA TAUUU

Anne :
tapi katanya mahesa kalau
aku udah suka sama dia
harus bilang 🤔🤔

Moza :
oh gitu yaaaa
kalau gitu confess lewat
chat aja duluu

Anne :
ga berani :D

Moza :
coba aja duluu
kayak kamu bakal di
tolak aja
orang dianya suka sama kamu kok

Anne :
T___T
yaudah deh aku coba
dulu yaa za :|

Moza :
AAAA FIGHTING BB 💪🏻💪🏻💪🏻

Anne menutup roomchat miliknya dengan Moza untuk beralih ke Mahesa. Tidak dipungkiri, Anne benar-benar sangat gugup sekarang. Gadis itu berusaha untuk menenangkan dirinya. Anne menarik dan membuang nafasnya berulang kali.

Roomchat miliknya dan Mahesa sudah ia buka. Gadis itu mengetikkan sesuatu dengan tangannya yang agak basah karna berkeringat akibat rasa gugup.

Setelah selesai mengetik kata-kata tersebut, Anne memberanikan diri untuk mengirimnya kepada Mahesa yang sedang online saat ini.

Anne :
mahesaaa
i have something to tell u :<

Mahesa :
what's it?

Anne :
i have a crush on u

๑ ⋆˚₊⋆ ──── ʚ˚ɞ ────⋆˚₊⋆ ๑

kata kata yang aku pakai buat anne
confess itu dari sound yang lewat
beranda aku di insta cuma aku ganti
sedikit kata katanya hehee :D 🤓

see yaaa in next part 💐💐💕

❝ universe game ❞ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang