twee

48 17 40
                                    


ANDRES

_《welcome en vell lesplezier》_

________________________________
     |                                   •                                         |    
                 •              •
•            •                   •                 •

•                      ☆          •                 •
                    ☆
☆                •                                  •
                            ☆


•                      ☆          •                 •                    ☆☆                •                                  •                            ☆☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Matahari sudah menampakkan sedikit sinarnya, burung burung bericau ria terbang ke sana kemari untuk memulai hari, masih belum ada tanda-tanda kehidupan dari kamar klasik pemuda bersurai hitam yang masih terbalut selimut.

Seorang wanita tiba tiba muncul di depan jendela kamar, tangannya menyibak cepat gorden, menampilkan cahaya matahari dengan sangat amat jelas.

Sinarnya sampai pada si pemuda, membuatnya sedikit meleguh akibat cahaya yang menusuk secara tiba tiba, matanya beberapa kali mengerjap, menormalkan cahaya yang masuk ke indra penglihatannya.

Namun sepertinya keinginan untuk melanjutkan tidur lebih besar daripada keinginan untuk memulai hari bagi mark, lantas ia menutup matanya kembali, membuat wanita di depannya menghela napas pelan.

Langkahnya berjalan menuju kasur mark, bibirnya tak henti melengkung membuat senyum lebar yang indah, membangunkan mark sudah menjadi rutinitas sehari harinya semenjak mark dan keluarnya pindah ke rumahnya, rasanya sudah menjadi candu untuk melihat wajah imut mark saat baru bangun tidur.

"Mark bangun, mark kau hari ini bersekolah kan? Hm" carline mengelus pelan kepala mark

Mark melenguh kembali "euggh 10 menit lagi cel, masi ngantuk"

Carline menghela napas lagi "mark ayo bangun" ujarnya dengan tegas

Mark menggeliatkan tubuhnya, lalu menggosok-gosok matanya, dan duduk, sepertinya ia tak bisa melawan setelah mendengar intonasi tegas carline nya, bisa bisa ia tak nyenyak tidur lagi karna tak mendapat elusan halus sebelum tidur.

"Mandilah mark"

Mark menangguk lagi, lalu melebarkan matanya agar tidak kembali ke dunia mimpi lagi, carline yang melihatnya hanya bisa tersenyum, sungguh rasanya mustahil untuk tak jatuh hati kepada manusia seperti mark.

Mark beranjak dari kasurnya matanya kembali terpejam, membuatnya tak sadar bahwa dia menembus tubuh carline, carline hanya bisa tersenyum miris, sungguh tak pantas makhluk hina sepertinya jatuh hati pada makhluk ciptaan tuhan yang nyaris sempurna seperti mark.

ANDRES | mark leeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang