Perkenalan Tokoh

182 26 2
                                    

Syakila Anggraini Putri Fransisco.
   Hay,gw Syakila Anggraini Fransisco,Gw biasa di panggil Kila.Nama asli gw sebenarnya bukan itu,tapi Keyla Putri Felix.
    Gw anak kandung dari keluarga Felix,tapi itu dulu,sebelum gw di tuduh ingin mencoba membuat abang gw sendiri.
     Sekarang gw diangkat menjadi anak dari keluarga Fransisco,walaupun keluarga Fransisco buka Keluarga Kandung Gw,tapi mereka menyayangi gw seperti anak kandung mereka sendiri.
       Gw udah lulus sekolah,Bahkan gw udah lulus S2,gak ada yang tau gw udah lulus S2 kecuali Sahabat² gw.Dan gw juga pemilik S.A Company. Perusahaan Terkaya nomor_1 didunia.yg tau gw pemilik S.A Company, cuman Sahabat gw yang bernama Laura Chintya Smith.
         Gw juga ketua+pendiri Gengstar The Angell. Gengstar yang terkenal akan kekejamannya dan kesadisannya,Banyak Sekali yang takut dengan Anggota The Angell,apa lagi ketuanya?yang terkenal akan kesadisannya,
kekejamannya,dan tak mengenal Ampun.
           Disini yang tau Gw Ketua+Pendiri The Angell, hanya Sahabat² gw Yaitu;
  1.Laura Chintya Smith,anak dari Pengusaha Smith Company, perusahaan terkaya nomor_5 di dunia.
  2.Raya Stefani Atmaja,anak dari pengusaha Atmaja Company,
perusaha terkaya nomor_7 di
dunia.
  3.Silvia Aurel Anderson,anak dari pengusaha Anderson Company, Perusahaan Terkaya nomor_8 di dunia.

Revan Anggara Fransisco
          Hay ,gw Revan Anggara Fransisco,gw biasa di panggil Revan.Gw mempunyai Kembaran yang bernama Revin Anggara Farnsisco.dan adik yang bernama Syakila Anggraini Putri Fransisco.  Walaupun Syakila bukan adik kandung gw,tapi gw sangat menyayangi nya.keluarga gw memiliki perusahaan yang bernama Fransisco Company, Pengusaha Terkaya nomor_2 di dunia.

Revin Anggara Fransisco.
         Hay,gw Revin Anggara Fransisco,kembaran Revan Anggara Fransisco.gw punya adik yang bernama Syakila Anggraini putri Fransisco.gw Sangat sayang dengan kila,walaupun kila bukan adek kandung gw.
         Gw dan Revan Mempunyai Sahabat Yaitu;
  1.Kevin Alexandar. Anak dari pengusaha Alexandar Company, pengusaha Terkaya nomor_3 di dunia.kwan gw yang satu ini,dingin,datar,seperti kulkas berjalan lh kata orang🤣🤣.
  2.Devan Putra Felix. Anak dari Pengusaha Felix Company, Pengusaha Terkaya nomor_4 di dunia.
   3.Bryan Wiliam. Anak dari pengusaha Wiliam Company, pengusaha Terkaya nomor_6 di dunia.kwan gw yang ini otaknya agak gesrek y🤣🤣.
    4.Rafael Stefano Atmaja. Anak dari pengusaha Atmaja Company, pengusaha Terkaya nomor_7 di dunia.
    Gw,Revan,Dan Shabat² gw juga salah satu Most Wanted di High School S.A.

Maaf kalo Masih Gaje,Karena ini Cerita Pertama Author🙏🏻

Jangan Lupa Vote and Komen ya kawan²🙏🏻

#Fannisa_28

Fake Nerd SyakilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang