Sesampai dikelas mereka mengobrol -ngobrol sejenak ..
Skip_ kringgggg
Bel pulsek berbunyi yang menandakan jam pelajaran habis.para murid-murid pun bergegas pulang kerumah masing -masing .Oh iya sebelum mereka pulang tadi ,pak kepsek masuk dulu kekelas mereka untuk memberitahu mulai hari ini mereka harus sudah tinggal di mansion ,dan sudah menentukan orang-orangnya.
"Weh habis pulsek ayo beres-beres ,kan kita mo pindah ke mansion"kata Fira .
"Iya , kalian bawa apa aj "tanya Caramel
"Hemm yang penting -penting aja "ujar Laudy yang dianggukin oleh yang lain.Sekarang mereka lagi beres -beres dirumah masing -masing .mereka sepakat bahwa pukul 16.00 mereka akan kumpul dan berangkat bareng ke mansions.
Setelah semua pada kumpul ciwi-ciwi pun go to mansions .hanya dengan hitungan menit mereka pun sampai karena letak mansions tidak terlalu jauh -jauh amat .
"Wih gede nih mansionsnya "tutur cerry dengan wajah yang berbinar -binar .
"Bener cerr anjay besaaar bangeett ni mah "balas caramel semangat sambil berjalan mengelilingi mansions.
Apnya besar mel🌚?
Yah mansionnya lah.
Oh gue kira .itu .
Itu ap .wah fiks otaklu mesum anjir.mana emotnya kek gitu lagi .
Hehehe😂Mereka sudah memasuki mansions yah.dan mereka ada yang lagi:keliling -keliling kek (cara santan dan ceery buah)
Cari -cari kamar seperti(laudy and febby)dan sisanya cuman duduk -duduk (Fira ama stella ).Brakk!
Bunyi pintu yang dibuka tidak selo.
Yang membuat ciwi -ciwi memegang kepalanya .ga deng dada atuh yah kali kaget megang kepala .Dari balik pintu muncullah beberapa cogan dan 3 gadis .
Dan mereka cukup menyita perhatian andegeng laudy."Sapa yah kalian?"tanya laudy.
"Manusia lah pake nanya .sd mana sih lo"??
"Selo dong masnya kan gue nanya nya baik baik tau"tutur laudy .
"Kita tuh teman semansions kalian "ujar lelaki dengan lembut memberitahu ciwi-ciwi ,karena kelembutannya itu dapat membius seorang gadis yang tak lain iyalah Kalaudya Alexa."Anjir udah ganteng ,lembut lagi fiks ini gue perjuangkan tak boleh disia-siakan in
.ini langka ges "batin Laudy .
"Woyy ..diam diam bae ngopi napa ngopi "seru seseorang yang membuat yang lain menoleh kearahnya ."Selo dong mbaknya masnya .yah tau gue ganteng tapi kalian itu lihatinnya kek pengen ngulitin gue tau"?? Yang lainnya mah cuman memutar bola mata malas .
"Oh yah kenalin nama gue alfif ,
Dan ini teman teman gua.ada Dino,Reyhan,Feran,Zefan,Difan,Jaemin,Jaehyun ,dan Fio "ujar cogan yang tak lain bernama Alfif seraya menunjuk temannya yang diperkenalkan.dan tak lupa senyum di bibirnya yang membuat laudy melihatnya jadi meleleh ."Oh iya kalo gue Laudy .
Ini besf frends gue ..itu ada,Febby,Fira ,Ceery,Stella dan Caramel."balas Laudy dengan senyum manisnya yang memperkenalkan sahabat -sahabatnya.Padahal yah dari lubuk paling dalam dia mah udah deg-degan setengah mati untk kenalin teman temannya depan doi .yah kan dia harus profesional jdi harus pertahankan raut muka nya dengan senyuman .
"Sok bahasa inggris lu pake best friend segala "hujat cowo bernama Fio.
"Suka suka gue mas .situ iri gak bisa bahasa inggris sini gue ajarin "balas Laudy terseyum mengejek .
"Enak aja asal lo tau yah nilai bahasa inggris gue itu 80 yah ."pamer Fio seraya terseyum bangga."Baru 80 bangga hahaha"ejek Laudy.
"Emang lo berapa .sombong amat ..paling 40 aja ..hahaah "balas Fio.
"Enak aja gua lebih tinggi yah dari pada elo "kata Laudy.
"Berapasih berapa "ujar Fio yang udah kepo tingkat akut dengan nilai bahasa inggris cewe didepannya itu."Kasih tau gak yah ??"laudy berkata sambil pikir pikir .
"Kasih tau berapa"Fio.Laudy yang gak mau kasih tau ke alfif pun kasih kode ke febby yang dari tadi mah cuman minyak untuk buka suara kenalin 3 orang cewe tadi yang belum kenalan.
"Oh iya sapa nama kalian "tanya Febby kepada 3 orang gadis yang belum sempat kenalan .
"Oh iya nama gue Fani ,kalo ini namaya Ledina (menunjuk cewe berambut orange) dan ini namanya miysa(menunjuk perempuan berambut hitam) ""Oh ok"
"Hem gimana kita beres -beresin kamar aja sekalian pembagian kamar "Jaemin.
"Iy bener tuh .yuk capcus"
Dibalas dengan anggukan.Mereka sudah pembagian kamar yah ,dan lagi beres -beres kamar masing -masing.
"Padahalkan gue udah kepo sama nilai tuh anak eh malah gak dijawab awas aja ..."batin Fio
Tiba -tiba terlintas diotaknya Fio untuk kerjain laudy .dengan cara ia ngetuk pintu laudy .setelah beberapa detik ia masuk kekamarnya ."Tok tok tok" ketuk seseorang di pintu putih depan kamarnya laudy.
Laudy lagi beres-beres sambil ngayal muka doi .lagi asik -asiknya eh ada yang ngetuk pintunya ..dengan malas dia berjalan ke pintu .pas dia buka .tadaaaaa
Gak ada sapa- sapa di depan pintunya .pintu kamar yang lain juga pada ketutup karena sibuk dengn urusan masing 2.
"Kok ada yang ngetuk gak ada orangnya "kata Laudy seraya memegang tengkuknya yang tiba tiba merinding.
"Jangan -jangan han-hann-tuu"
Brak laudy pun menutup pintunya sambil mengatur nafas karena ia kira ia dikerjain ama hantu .Dibalik pintu Fio yang mendengar monolog Laudy hanya cekikikan ..
"Kikikikk puas gue kerjain lo hahaa"
Ujar Fio.Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
KLAUDYA ALEXA 💜
Teen FictionKisah seorang gadis yang terkenal periang ,cerewet bawel lagi. Yang mempunyai sahabat dan sodara yang menyayanginya sepenuh hati . Ini kisahnya KLAUDYA ALEXA💜