Alohaaaaa 🌻
Peach up cerita baru konsepnya ganas² gitu ya gengs 😆Dor Dor Dor
Peluru berjatuhan satu persatu, sosok wanita tangguh yang terus menerobos hujan peluru yang menghiasi lantai rambutnya menjuntai menembus angin matanya fokus pada satu arah, ia tak henti - hentinya mengayunkan pistolnya. Ia sampai pada tujuan utamanya menatap musuh yang terkulai lemas akibat tembakkannya. Ia menginjakkan kaki kanannya pada dada musuh yang terbaring lemah, sedikit menunduk dan memunculkan tatapan membunuh dan senyuman liciknya.
"Akuuu, uhuk uhuk takk menyangka kauuu adalah uhuk seorang agenn"
Lirih sosok pria yang tampak tangguh tapi tak berdaya di bawah kaki wanita itu. Pria itu tampak sekarat dan terbatuk - batuk perut dan lengannya terhiasi aliran darah yang terus menerus keluar dari tubuhnya.
"Cih hahaha kau bodoh Huston, kau hanya terpana oleh kecantikkanku dan tergoda olehku hingga.."
Wanita itu mendekatkan wajahnya hingga tekanan kakinya semakin membebani dada lelaki itu.
"Kau tak berdaya seperti saat ini"
Lanjutnya kepada lelaki itu. Ia berdiri dan menatap tajam sosok yang terbaring sekarat di bawahnya dan mengayunkan arah pistolnya kepada sosok lemah itu.
Dor!
Wanita itu membalikkan tubuhnya melangkahi kumpulan mayat di lantai, ia meraih ponselnya.
"Misi selesai"
"Bagus DG, seperti biasa kau selalu mengagumkan" jawab seseorang di sebrang sana.
Bip!
Panggilan berakhir. Wanita itu hendak pergi melalui kaca yang pecah akibat tembakan peluru, dan meraih lipstik di kantong jasnya kemudian mewarnai bibirnya. Ia menekan tombol di bawah lipstik kemudian berlari menembus jendela kaca.
DUARR!
Ledakkan menghanguskan tempat itu, dan membakar semua isinya. Wanita itu terguling hingga trotoar kemudian berdiri dan melenggang pergi seolah tak terjadi apa - apa. Smirk khasnya yang memberi kesan ganas menghiasi wajahnya tangan kanan nya menyibakkan rambutnya seolah merasa bangga akan yang ia lakukan.
Uwahhh keren banget lipstik bom gitu? beli dimana siiii 😂
Oh ya guys jangan lupa vote and follow 💛🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Women
ActionWARNING ⚠🔞 🚫Pembaca di bawah umur harap tidak membacanya mengandung konten kekerasan, dewasa, serta umpatan kata kasar. jadi jangan di baca ya dekk 😆 KEPO? UDAH BACA AJA!