"Bundaaaaa" teriak gadis cantik nan manis yang sedang berteriak dari atas. Ya gadis itu sedang berada di kamarnya sambil berteriak teriak.
Bundanya yang kaget dengan teriakan anak gadisnya segera berlari keatas dan memeriksa ada apa dengan anak gadisnya.
Tak butuh waktu lama bundanya sudah masuk kekamar. Kenapa bundanya bisa masuk ya karena ada pintunyalah masa iya kalo gada pintu bisa masuk. Aha canda elah piss V
Bundanya ahirnya masuk dan meriksa apa yang sedang terjadi.
Betapa terkejutnya saat melihat anak gadisnya tengah menungging di atas ranjang sambil meraung Raung ketakutan.
"Senjaaa kamu itu apa apaan sih pake nungging segala sambil gulung guling gitu kenap?" Heran bundanya karena putrinya berguling guling sambil menangis.
"Bunda jangan marahin senja dong, liat nih bunda kenapa sama pantat senja kok ada merah merahnya gini bunda" rengeknya karena dia syok dengan apa yang terjadi pada pantatnya.
Seketika bundanya langsung mengecek pantat senja.pasalnya gadis itu berteriak sambil menangis ketakutan.
Saat bunda melihat ternyata itu adalah darah menstruasi.betapa gregetnya bunda saat menyadari kepolosan sang anak.ya ampun apa senja ini saat disekolah tak pernah di beri penjelasan materi biologi sih saat dibab reproduksi.atau memang anaknya yang terlalu polos tidak nggeh ke hal yang begitu.
"Kamu ini apa tidak diberi penjelasan oleh gurumu saat pelajaran biologi hah?"tanyanya geram pasalnya sang anak ini sudah menginjak usia 16 tahun dan sekarang ia sudah kelas X.
Masa tentang begitu tidak tahu.
"Bunda, dari pada bunda ngomel ngomel sama senja mending di pending dulu ngomelnya,ayok sekarang kita ke dokter periksa in anunya senja bunda,senja takut"pintanya kepada sang bunda.
Bundanya heran. Apa katanya tadi dia minta di periksakan anunya ke dokter alamak bikin malu saja.dikira masih hidup di tahun purba apa.
Bisa bisa di bilang gila kalo Sampek diperiksakan ke dokter.itu kan wajar bagi anak perempuan yang sedang mengalami masa puber.
Sudahlah bundanya harus sabar menghadapi anak gadis nya yang polos ini.
"Senja bunda kasih tau ya sama kamu, kamu itu sedang mengalami masa puber nak,jadi itu wajar jika kamu mengeluarkan darah dari itumu,tidak apa percayalah sama bunda,sekarang senja mandi dan nanti bunda akan siapkan pemba**t untukmu,sekarang cepat mandilah" ucap bundanya panjang kali lebar.
Setelahnya senja menuruti apa kata sang bunda.gadis itu langsung membersihkan diri.
Bunda nya pun sekarang sedang mengambil kan satu pembalut.dan sudah diletakkan di atas ranjang gadis itu.
"Senja nak bunda sudah siapkan pembalut untukmu"setelahnya bunda melanjutkan memasaknya yang sebentar lagi selesai.
Kira kira 15 menit senja sudah keluar dari kamar mandi. Saat sedang akan memakai pakaian dia bingung bagaimana cara memakai benda panjang berwarna putih dan tak bersayap itu.
Ahirnya sang bunda datang saat dirinya tengah dalam mode kebingungan.
Bunda sudah memasangkan pembalut itu pada CD senja.
Setelahnya senja langsung pergi ketempat ganti baju dan segera bersiap siap untuk berangkat sekolah.tak butuh waktu lama senja sudah siap dan sedikit memoles wajahnya dengan bedak bayi.
******
Pagi ini sekitar pukul 06:45 bel masuk akan berbunyi sekitar 15 Menit lagi. Senja memutuskan ketoilet untuk membenarkan pembalutnya yang menggok sana menggok sini. Itu pasti karena tak bersayap jadi ya gitu.Dia merasa risih memakai pembalut.soalnya ini kali pertama nya ia merasakan yang namanya menstruasi.
Ya kalian taulah gimana rasanya pertamakali pake pembalut,dan itu rasanya sangat mengganjal.oke lanjut jangan bahas pembalut.
Setelah dia selesai membenarkan.senja segera ke kelas sebelum jam masuk berbunyi.
Dari arah berlawanan dia melihat temannya sedang berlari menujunya.
"Hay senja kemana aja sih lo, gue cariin juga dari tadi,padahal tas Lo ada tapi orangnya gak ada"cerocos teman senja karena jengkel mencari kesana kemari tak ketemu.
"Maaf ya Cara tadi aku ke toilet benerin ini"ucap senja sambil mencolek pembalut yang mengganjal.
Caramel membulatkan kedua matanya.bagaimana bisa si senja ini banyak murid berlalu lalang kesana kemari tapi dengan muka watadosnya dia mencolek itunya didepan banyak pasang mata.
Caramel segera menarik senja menuju tempat duduk mereka berdua.
"Sini lo, lo gila ya Ja bisa bisanya lo colek itulo didepan banyak pasang mata liat adegan tadi"ucapnya jengkel kepada senja.
Ya ampun punya temen sepolos senja harus banyak banyak baca istighfar. eh tapi lumayan lah temenan sama senja itung itung nabung nanti di akhirat.
"Ih apaan sih cara kok main geret geret kerah bajunya senja sakit tau, lagian kan tadi cara tanya yaudah senja jawab lah,kenapa malah dimarahin coba" seketika senja terisak
Eh eh kok senja malah nangis sih. Ya ampun ini anak polos banget cuma dikasih tau dikira dia kita lagi marahin.emang bener bener si senja ini orangnya baperan.
"Eh eh senja maafin gue ya,gue gasengaja tadi udah narik narik,maafin ya"sambil menggabungkan kedua telapak tangannya.
Senja mengangguk dan segera menghapus air matanya.
Jam pelajaran pertama pun sudah dimulai.
Jangan lupa vote dan komen ya:)
Vote kalian soalnya jadi penyemangat buat akuSalam kecup aduhay dari author:)🌻
#MFM
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJAALISYA
Teen FictionPolos itu adalah definisi dari seorang gadis bernama Senja. Untuk mengatasi menstruasi saja dia masih bingung bagaimana mengatasi kisah percintaannya nanti. "Bundaaaaa" teriak gadis cantik nan manis yang sedang berteriak dari atas. Ya gadis itu seda...