Arfa Ardelova putra geovani

14 2 0
                                    

Nama gue Arfa ardelova putra geovani, anak pertama dari keluarga Geovani.

Bokap gue produser musik terkenal di salah satu kota di indonesia, nurun ke anak nya, gue suka musik. Lebih cenderung ke musik kpop sih, bener gue seorang fanboy. Emm bokap gue punya agensi besar di kota Bandung. 131 lable.

Agensi yang bokap gue jalani bukan cuma musik melainkan dance, dan juga model.
Gue gabung di agensi bokap gue sebagai dancer cover kpop. Secinta itu gue sama kpop.

Awal mula gue cinta kpop ya karna nyokap dan tentunya karna lingkungan bokap sih. Gue seneng liat orang nge dance, dan gue suka musik kpop. Jadilah gue gabung jadi dance cover kpop.

Gue punya kembaran perempuan yang selisih umur nya cuma beda 7 menit, gue anak SMA antariksa kelas XI-ipa 3.
Sedangkan adek gue arfia farhana putri geovani, anak SMA antariksa kelas XI-ipa3

Kembaran gue selalu bawa temen temen nya ke rumah, dan buat gue ke ganggu parah. Apalagi kalo dia bawa cewek yang namanya Natasha.

Cewek yang jadi rival gue, masalah sepele sebenernya yah cuma gue gak ngerti kenapa harus sampe musuhan segala. Tapi ya udah lah yah gak rugi buat gue.

Gue punya temen sesama anak dance di sekolah
1. Teja elkaf
Anak dance juga di agensi bokap gue, dia anak SMA di antariksa dia kelas XII-ipa 1

2. Alendra mahesa
Dia temen gue dari jaman jaman gue masih ingusan, dia sekelas sama gue XI-ipa 3.
Dia selalu cerita, kalo dia ini suka sama adek nya bang Arka. Siapa lagi kalo bukan si Natasha.

3. Arka mahendra pratama
Abang dari seorang perempuan yang bernama Natasha alvia renasa, orang yang gue hindari karna apa? Dia adalah rival gue dari awal kelas X. Bang arka ini juga salah satu temen gue di agensi dance

fanboy with fangirl (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang