Maap kalo masih banyak typo!:')
Happy reading😊Hari senin, seperti biasa hari yang di hindari murid-murid SMA antariksa. Karna SMA anatariksa akan menjalankan upacara bendera.
Namun beda dengan lelaki jangkung, dengan baju acak acakan sambil menenteng tas hitam nya hanya dengan tangan kiri nya saja. Dia sedang berjalan santai di koridor ipa
"Bro santai bener idup lo, kayak ga ada beban idup". Sapa alendra sambil menepuk pundak lelaki jangkung tersebut dengan wajah malas nya, dan di hadiahi tatapn malas nya, tanpa berniat membalas ucapan alendra barusan. Yang menurut nya tidak lah penting.
"Lusa ada event bro, di bogor kan". Tanya alendra kesekian kali nya sambil merangkul pundak arfa sambil berjalan santai di koridor.
"Udah tau, ngapain nanya, gak guna banget lo idup". Jawab arfa seenak nya.
"Formalitas doang sih bro gue mah"Sesampai nya di depan kelas XI ipa 3 kedua lelaki tersebut di halangi jalan nya oleh sang ketua osis, siapa lagi kalo bukan natasha. Dan sudah pasti ketika seorang natasha dan arfa bertemu apa yang akan terjadi.
"Ngapain lo, pagi pagi udah nangkring depan kelas, mau malak gue lo, hah!" Tanya arfa tidak santai, sambil melemparkan ransel nya ke dalam kelas, dan di tangkap oleh dudu.
"Gue? Malak lo? Ga salah, punten ya gue anak sultan ngapain malak". Jawab natasha dengan wajah songong khas nya.
"Eh natasha ngapain nih pagi pagi berdiri di depan pintu, nunguin gue ya". Ujar alendra ke PD an.
"Apaan sih li berdua, halu banget. Gue disini mau ngingetin terutama lo, buat rapihin seragam dan langsung baris buat upacara bendera". Tunjuk natasha sinis ke arah arfa. Dan di hadiahi tatapan membunuh.
"Siapa lo nyuruh nyuruh gue, hah?!" Tanya arfa dengan tampang menantang nya, sontak membuat natasha tertantang.
"Gue, ketua osis, kalo lo lupa"jawab natasha berani
"Apa peduli gue, kalo lo ketua osis"
"Lo, harus nurut perintah gue, dan menjalankan aturan yang berlaku di sekolah ini" tegas natasha.
"Peraturan di buat, buat di langgar!" Jawab arfa berani, tiba tiba ia di hadiahi jeweran bukan jeweran dari natasha melainkan dari arfi, adik kembaran nya.
"Heh, kutil badak, gue bilangin bunda ya, lo mau ngelangar aturan, yang sopan sama bu ketos" ucap arfi sambil menjewer telinga kembaran nya tersebut sambil satu tangan nya bekacak pingang, persis seperti seorang ibu ibu yang sedang memarahi anak nya.
"Aaaaaa anjir ini sakit markonah, lepasin dulu kek" ujar arfa sambil memegangi telinga nya yang di jewer oleh adik kembaran nya yang laknat. Natasha dan alendra yang melihat itu pun sontak tertawa terbahak bahak.
Seorang arfa hanya takut kepada sang bunda dan sang adik kembaran nya, katanya takut durhaka sama bunda, kalo takut sama arfi karna takut di aduin bunda.
"Ngapain lu ketawain gue hah" sinis arfa kepada natasha. "Lo berani ngetawain temen lo yang lagi kesusahan hah" lanjut arfa kepada alendra. Namun alendra melongos pergu begitu saja dai hadapan nya sambil mengedipkan mata nya kepada natasha. Dan di hadiahi pelototan dari arfa.
"Udah udah, arfa mending lo benerin seragam lo itu, terus upacara langsung ke lapangan, sampe sini paham bahasa gue" perintah natasha dan di jawab anggukan malas dari arfa.
"Iya iya bawel lo dasar cewek" jawab arfa seenak nya.
"Heh kutil badak, gue cewek, bunda juga cewek, jangan gitu sama sahabat gue ya lo" sela arfi membela kaum cewek yang di katai bawel oleh abang kembaran nya. Namun sang empu yang di ajak bicara melongos pergi begitu saja ke arah lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
fanboy with fangirl (ON GOING)
Teen Fictionmasih banyak typo!! follow author dulu sebelum baca:) Bagaimana jadinya ketika seorang fanboy yang dingin dan tak pernah tersentuh oleh cinta, seketika menghangat ketika tanpa sengaja dan tanpa di duga seorang fangirl memasuki hidup nya. Bagaimana...