Saat ini ara sedang berjalan jalan dgn teman ny yg bernama seungmin untuk menemukan toko boneka yg menarik bagi ara.
Beberapa menit berlalu, ara dan seungmin menemukan sebuah toko di pojok jalan yg menurut ara sangat menarik untuk ny. Ara pun masuk kedalam toko tersebut meninggal kan seungmin didepan toko, diri ny bingung mengapa toko ny sangat sepi?? Padahal boneka yg dijual jg bagus bagus.
"Wahh boneka nya mirip banget kyk manusia... rambut nya jg kyk manusia... mata ny bahkan kulitny hampir menyerupai manusia..."
"Selamat datang di toko boneka ku... nama ku lee felix panggil saja felix, aku adalah pemilik toko boneka ini" - seperti nya felix melihat ara melihat lihat boneka nya, maka nya ia lngsg menghampiri ara.
" ah ya.. bonekany bagus sekali, apa aku boleh melihat yg itu??" - ara menunjuk boneka yg di ujung.
" itu boneka nya sudah lama... mari aku antar untuk yg baru.. yg baru ada di lantai dua.. ayo ikut aku untuk melihat boneka yg baru..." - felix berjalan menjauh dri tempat berdiri sebelum nya
" aku ingin melihat lihat yg lain dlu" -ara masih setia berdiri ditempatnya menatap rentetan boneka boneka yg dipajang.
Ketika ara hendak berjalan untuk mengikuti felix tiba tiba ada sesuatu yg memegang lengan nya.
"Jangan ikuti dia... dia seorang psikopat gila"- mata ara membelalak ketika tau bahwa yg berbicara adalah boneka
"kami dlu seorang manusia seperti mu yg datang kesini untuk membeli boneka... tpi ia membunuh kami dan menjadikan ny sebuah boneka.." - dan ada boneka lain yg ikut berbicara"Cepat lah lari sebelum ia menjadikan mu seperti kami!"
" lari lah sebelum ia datang membawa pisau!"
Ara mempercayai yg dikatakan oleh boneka boneka itu, saat ia akan berlari meninggalkan toko tangan kembali ditahan.
Ara menengok untuk mengetahui siapa yg memegang lengan ny dan ternyata itu felix dgn smirk layak nya seorang psikopat, ara memberontak untuk melepaskan pegangan tangan felix tpi malahan lengan ny tergores pisau yg dipegang oleh felix."Sudah terlambat, pelanggan ku... ayo ikut aku kelantai dua, aku akan menjadi kan mu boneka seperti mereka" - felix
" kumohon jgn sakiti aku..." - ara memberontak tapi nihil, pegangan felix malah bertambah kencang.
" SEUNGMINN TOLONG PANGGIL POLISI UNTUK MENOLONGKU!!!" - seungmin berlari untuk memanggil polisi meninggalkan ara.
" kau berisik sekali nona... ah tpi tenang saja sebentar lgi aku akan menjahit mulut mu" - felix mendekat kan pisau tajam nya kearah mulut ara.
Saat hendak menyobek mulut ara, tangan felix merasa tertahan, ia menengok tpi hanya tertawa setelah mengetahui bahwa yg memegang lengan ny itu adalah boneka yg menatap nya dgn mata yg berwarna merah.
"Hahahha lucu sekali... aku pasti berkhayal kan.." - felix
"Kau tidak berkhayal... lepaskan lengan gadis itu psikopat gila!!" - ucap boneka itu dgn nada emosi
" apa kah itu fakta?" - felix
" kau banyak omong sekali psikopat!" - salah satu boneka meng kode boneka lain nya untuk menyerang felix
seketika boneka lain nya menyerang felix secara brutal sampai sampai tubuh felix tak berbentuk lgi dan darah felix berceceran dimana mana.
Tiba tiba pintu toko terbuka menampilkan 3 orang polisi dan satu orng teman ara, seungmin. 2 Polisi mengurus mayat felix dan satu polisi menanyai ara apakah ia baik baik saja ara pun mengangguk meng iyakan pertanyaan polisi tersebut.
Ara teringat dgn 4 boneka yg menolongnya tdi, ara menoleh kearah boneka tdi dan ara melihat 4 boneka itu tersenyum kearahny mengeluarkan cahaya lalu menghilang.
Ara mengangguk mengerti, bahwa boneka boneka itu jiwa nya terkurung dan saat jiwa mereka lepas mereka akan pergi dgn tenang.
Ara tersenyum dan tak sadar air matanya mengalir di pipi nya. menurut ara, ia baru saja mengalami hal yg mengharukan. Dan sekaligus menyeramkan.
"Ara... ayo pulang kamu pasti lelah, biarkan yg disini diurus oleh pihak kepolisian" - ucap seungmin
"Ah iya... ayo aku lelah sekali" - ara berbalik berjalan untuk keluar dri toko itu dan memasuki mobil nya.
Chap 2 nya besok okey:)
ini cerita pertama ku yg kubuat di wp... tdi nya agak ragu untuk di publish tpi karena pengen y udh dipublish aj deh siapa tau pada suka:D
Yg suka tinggalin jejak dong... biar chap 2 nya aku semangat bikin lgi😄
See you next time👋🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
jiwa yg terkurung
Mystery / Thrillerpark ara, seorng gadis yg berumur 17 tahun yg sangat menyukai boneka terjebak dalam mimpi buruk ny sendiri bertemu dgn pemilik toko psikopat.