[OO] KELUARGA ABIMANYU.

25 2 0
                                    

Kalau ngomongin Pak Daniel Abimanyu, gak jauh jauh pasti ngomongin keempat anaknya yang ganteng nan cantik tapi selalu bikin migrain dan darah tinggi kumat. Ada aja tingkah lakunya yang bikin eneg, pusing, mual mual, diare, bibir pecah pecah—

Ya singkatnya seperti itu. Sampai sampai mbak istrinya Daniel mengundurkan diri, dan milih cowok lain. Daniel sih awalnya galau, pernah nyalahin keempat anaknya juga. Tapi semakin ke sini Daniel sadar, kalau anaknya bukan alasan dia sama istrinya pisah. Toh, keempat anaknya juga gak tahu apa apa.

Sebenarnya, kalau ditanya sayang sama keempat Abimanyu itu, ya pasti Daniel bakal jawab “IYALAH,” dengan senyumnya yang kalem, walaupun nanti menyesal karena kelakuan keempat berudu kesayangannya itu sudah tidak ada harapan.

Kalau bingung, istrinya Daniel ceraiin Daniel tepat sebulan setelah si bungsu lahir dengan alasan yang nggak jelas.

Daniel mau gak mau jadi young dad diusianya yang ke 25 tahun. Ngurus keempat Abimanyu sendirian, apalagi jarak umur anaknya itu cuma berjarak 1-2 tahun. Yang berarti, DANIEL SAMA ISTRINYA NGEGAS

Ngegas apa? Pikir aja sendiri.

Gak kerasa, udah sepuluh tahun dia jadi single parent, alias duda. Gak apa apalah, lagian dia yang kaya, gak bergantung siapa siapa'kan?

Udahla, daripada kebanyakan cuap mending langsung kenalan aja sama keempat anggota Black— Abimanyu kesayangan Daniel.

—Yang pertama, si sulung yang kalem, tapi galak,
Laskar Deandra Abimanyu.

Laskar ini anaknya kalem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Laskar ini anaknya kalem. Gak banyak polah. TAPI GALAK, u know lah first kid behaviour..

Selain galak, si sulung ini FAKBUOY. Tolong diingat, FAKBUOY. Daniel juga pusing sendiri nengok kelakuan anaknya yang fakboy akut. Emang sih, kan keturunan, tapi Laskar lebih parah. Camkan itu.

Anak terkalem, tapi sekalinya marah orang bisa bisa tinggal nama. Kalau mau tau, dia ini ketua basket yang paling famous seantero sekolah. Bahkan ada siswi yang pernah pingsan karena nemuin iket rambutnya Laskar.

Prestasi non-akademisnya memuaskan, kalau akademis penting nilai gaada lima lah. Tapi selalu sepuluh besar, gak pernah keluar dari sepuluh besar sejak SD sampai lulus SMA.

Sayangnya dia udah taken, maap yee slot sudah habis diborong sama—

—Yang kedua, si malika yang dirawat dengan sepenuh hati,
Bara Prayoga Abimanyu

—Yang kedua, si malika yang dirawat dengan sepenuh hati,Bara Prayoga Abimanyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini sikembar, kembarannya Shanin. Bukan kembar identik, kembar tak seiras gitu. Cita cita nya jadi gamers. Prestasinya; sepuluh kali top global rekor main cacing dan jagonya nikung sesama cacing, kalau nikung temen gak ada nyali dia.

Kalau akademis dia lumayanlah, selalu rank tiga dari SD sampe SMA. Pernah turun rank, jadi rank empat, galau seminggu.

Anak tersongong!! Bara ini gak tahu keturunan songong darimana, pokoknya dia sama Jinora kalau disatuin bikin orang darah tinggi mulu, beda sama Laskar sama Shanin yang cenderung nurut. Maksudnya nurut dari keempat Abimanyu. Beda lagi kalau sama anak lainnya mah.

—Yang ketiga, kembarannya Bara, si kalem neng,
Shanin Angelina Abimanyu.

Selalu nolak kalau dibilang adeknya Bara, ngakunya dia dulu yang lahir, padahal duluan Bara sepuluh menit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selalu nolak kalau dibilang adeknya Bara, ngakunya dia dulu yang lahir, padahal duluan Bara sepuluh menit. Cs-nya Bara, soalnya nurut kalau di suruh. Tapi akhir akhirnya selalu malak chatime, kokumi, atau sejenisnya. Shanin ini boba lovers, hampir seminggu bisa lebih dari tiga kali order boba. Sampe Daniel harus batesin jajan anak ini.

Untuk akademisnya si Shanin, pinter bor. Selalu ikut olimpiade sana sini, dan selalu bawa pulang medali, atau gak sertifikat menang. Makanya Jinora ikutan pinter karena kebanyakan nempel sama Shanin.

Shanin ini mungkin yang paling dewasa, walaupun yang paling tua si Laskar, tapi Shanin paling tenang, sabar, dan dewasa. Kalau ada masalah, selalu selesai dan damai. Gak kaya abang abangnya yang nyelesain masalah pake gelut, baku hantam, dan semacamnya.

—Last but not least, si blegug
Jinora Sylviana Abimanyu.

Kakak kakaknya ini meragukan kalau Jinora ini adek kandungnya, walaupun mukanya persis plek sama bunda, tapi kelakuannya sumpah, gak ketebak banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakak kakaknya ini meragukan kalau Jinora ini adek kandungnya, walaupun mukanya persis plek sama bunda, tapi kelakuannya sumpah, gak ketebak banget. Gak punya urat malu, dan abnormal banget.

Tapi gini gini, Jinora jagonya bahasa Inggris. Jadi agak berguna kalau ada PR kakak kakaknya, sogok aja sama indomie nanti dikerjain kok. Wakakakak

Walaupun paling random begitu begitu, Jinora bakal jadi yang paling galau kalau sodaranya ada yang sakit. Apalagi Shanin, nanti dia ghibah sama siapa?

Sama Laskar? Bara? Lah wong yang dighibahin duo abangnya yang kelewat normal. Kalau sama Daniel yang ada ceramah rohani dadakan seminggu lebih.

Musuh bebuyutannya Laskar, kalau mereka lagi begelut, pasti Jinora sama Bara bakal bersekutu buat bikin Laskar naek pitam. Tapi nanti kalau Jinora dimarahin Daniel, yang nyelametin Laskar, dan sebaliknya. TAPI YA ITU JARANG, WONG SERINGNYA BEGELUT BERDUA.






Pak Daniel bakal dispill terakhir, stay tune y mniez☺

TBC


A/N ; GABUT BANGET GASIIIII, corona kapan pulang kita capek dirumahhh:(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga Abimanyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang