Pertemuan di kampus🏢

78 6 4
                                    

Jam menunjukkan pukul 02.45 WIB ,Fatimah pun terbangun untuk melaksanakan shalat malam (qiyyamul lail) ,seperti biasanya. Di dalam shalat dan do'a nya, dia selalu mengharapkan semua takdir yg ada pada nya nanti.

Berdo'a lah, karena do'a mu selalu ada di langit dan akan di kabulkan nya jika memang itu yg baik untuk mu

Setelah melaksanakan salat malam, Fatimah mengambil kalamullah yg ada di atas meja ,,ia pun membaca beberapa lembar ,sembari menunggu adzan subuh .

Tak terasa, jam pun sudah menunjukkan pukul 05.15 WIB,adzan subuh pun sudah mulai terdengar di Mesjid Ibnu Tulun. Aku pun bersiap-siap untuk melaksanakan shalat subuh . Setelah melaksanakan shalat, Fatimah pun pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk nya dan ayah nya .Ia hanya memasak nasi goreng dan mendadar telur., setelah serasa sudah matang ia pun menyendok dan menghidangkan di atas meja makan .

Nampak,lelaki tua paruh baya menuruni anak tangga untuk menuju meja makan ,ia pun menyapa putri kesayangan nya.

"Selamat pagi putri kesayangan ayah ...wahh,,aroma nya harum sekali ..bisa di pastikan,makanan yg berasal dari aroma yg harum sudah pasti rasa nya enak , terlebih lagi yang membuat nya Fatimah Az-Zahra, putri kesayangan ayah :) "kata ayah nya memuji Fatimah" .
"Hehe, MaasyaALLAH,biasa saja ayah ,ayah terlalu berlebihan :)" jawab Fatimah .

Mereka pun langsung menyantap makanan sederhana yang telah di hidangan di atas meja. Setelah selesai makan , Fatimah pun membersihkan sisa makan dan mencuci piring bekas makan nya.
Setelah selesai membersihkan nya ..Fatimah pun pamit dengan ayahnya, ia ingin segera sampai di kampus di karenakan kelas nya akan mengadakan ulangan.
"Ayah,, ara izin berangkat ke kampus deluan ya.. Assalamu'alaikum warahmatullaah". Kata nya,sambil menyalim ayahnya .
"Iyaa sayang,, hati-hati di jalan.., Wa'alaikumussalam warahmatullaah".

Tepat pukul 06.48 Wib , Alhamdulillah ..Fatimah sudah sampai di gerbang kampus ,hanya butuh waktu 25 menit untuk sampai di kampus ,dikarena kan jarak rumah ke kampus ,tidak begitu jauh. Ia pun memarkir sepeda motor di tempat yang telah di sediakan ,,setelah itu .. Fatimah melanjutkan jalan nya untuk sampai ke kelas .. Di tengah perjalanan ..,tanpa di sengaja ..ia pun bertabrakan dengan seorang ikhwan .

"Astaghfirullah ..'afwan ukhty ..saya tidak melihat-lihat". Kata pemuda tersebut. "Na'am akh,, Laa ba'sa ..ana juga sedang terburu-buru".
"Sekali lagi maaf,, kalau begitu ..ana pamit , Assalamu'alaikum".
"Baiklah,, Wa'alaikumussalam warahmatullaah" .
Deg ... Rasa yang sudah lama tidak muncul,akhir nya muncul kembali karena pertemuan ini .
"Kenapa Hamba selalu merasa tidak karuan seperti ini ,setiap bertemu dengan nya, Yaa Allah ..jangan biarkan hamba masuk kedalam rasa yang tidak engkau Ridhoi " batin Fatimah.





Mohon kritik dan saran nya yaa temen² ..!!
Kebetulan ana baru belajar merilist cerita ..
Semoga suka yaah ... !!💙💙
Syukron katsiiran 🌹
Jazaakumullahu khayran katsiiran 🌹

Instagram : @asyiiqotul_jannah06

Mesir Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang