Assalamualakum guys..
Aku lagi buat cerita baru,ini cerita aku angkat dari kisah nyata, jadi cerita ini bukan sepenuhnya karangan aku....
Semoga kalian menyukai cerita baru ku amin...
.....
"Ara!"panggil zize saat memasuki kamar
"Gila sih cakep banget ustadz gue"lanjut zize sambil memeluk ara
"Ya Allah cakep banget calon suami gue"teriak zize dikamar asrama sambil loncat-loncat histeris
"Lo pada tau ga? Tadi guedi senyumin sama ustadz yaseer,gila sih manis banget senyumnya"
"Tiati lo jangan suka berlebihan ntar bukan bukan jodoh lo bakal patah hati banget"
____________________________________________________________________________.
"Nih reward buat anti (kamu)" ucap ustadz yaseer
"Afwan (maaf) ustadz ini bener buat ana(saya)?" tanya zize tidak menyangka
"Iya,pertahankan nilai kamu ya" ucap ustadz yaseer di akhiri senyuman
"Syukron (terimakasih) ustadz"ucap zize sebisa mungkin menahan senyum dan salting
____________________________________________________________________________.
"Zize maafin gue"ucap ara memeluk zize
"Jangan di bahas, gue ikhlas ra, bahagia lo bahagia gue"ucap zize membalas pelukan ara
___________________________________________________________________________.
Mella azeeza,pengagum pangeran masa depan yang selalu menghayal akan dunia milik berdua,tepatnya saat ini di atas kasur dengan posisi memeluk guling,di atas ranjang susun dengan suasana kamar yang sedang ramai.
Ya,dia mella azeeza salah satu santri di sebuah pondok pesantren,dan ini adalah kisah tentang nya dan masa depan.
__________________________________________________________________________.
Ketika kita berharap memiliki seseorang maka siap-siap merasakan sakit yang mendalam...
Author...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Waktu
Teen FictionKita bukan cerita tentang masa lalu Putaran waktu menunggu kamu Dengan masa depan yang tak menentu Kadang di bawah terkena batu Sedih senang datang satu-satu Cuma bisa bertahan jika minta kepada sang maha tahu ... 👉SELALU AMBIL SISI POSITIF NYA DA...