pralog

383 10 4
                                    

Hai hai hai kembali lagi sama saya yang paling cantik dan membana 😂.

Perkenalkan nama saya ANATASYA KAYLOOVI WIJAYA ,saya memiliki sifat,dingin,cuek,datar,kejam,sadis,tidak memandang ampun kepada mangsanya gue anak ke tiga dari 3 bersaudara Wijaya ,saya mempunyai kakak yang bernama IQBAL PRATAMA WIJAYA dan saya mempunyai twins saya bernama ANDIKA  AFREDO WIJAYA,dan mommy saya bernama CHRISTINA GABRIEL WIJAYA, dan Dady bernama AKSA GALIH WIJAYA.

siapa yang nggak kenal dengan keluarga WIJAYA,orang terkaya dunia setelah ANAKAY'CROP ,Yup! Wijaya orang terkaya di dunia mendapat nomor urut ke-2!yang mempunyai perusahaan yaitu WIJAYA'CROP!

kenapa tidak yang ke-1 karena yang ke satu itu adalah perusahaan gue yaitu ANAKAY'CROP. Gue bangun perusahaan itu dari nol hingga berhasil, tidak ada satupun orang yang mengetahui hal itu,karena gue menyembunyikan identitas gue.gue biasanya dipanggil "MISS KAYLOOVI". gue bangun perusahaan itu dari umur 13 tahun.

Gue juga mempunyai kepribadian ganda yang bernama angel,Jack,dan lili.mereka kejam,sadis,tidak melepas kan mangsanya begitu saja.

Gue juga ketua gangster terkejam didunia pada urutan ke-1 .yaitu BLACK ROSE(BR)yang ditakuti seluruh dunia.

Gue juga queen racing diarena balapan,yang mendapat kan gelar itu dari umur 10 tahun.

Gue juga udah lulus S3 di Australia pada umur 12 tahun.hebat bukan! hahahaha sombong banget sih gue😁.

gue juga banyak perusahaan seperti mall, rumah sakit,cafe,restoran,dkk.tidak ada yang tau itu semua.

Gue berubah menjadi dingin karena masa lalu dimana dia menghianatiku.gue sangat benci yang namanya cinta.

🙃😙😙😙😙
Gue mempunyai sahabat yaitu:

1.Deandra artika Wilson dari keluarga wilson terkaya ke 4 ,yang memiliki sifat cerewet,bawel,toa,otak gesrek, anggota inti BR.

2.Nadira bunga hunterson dari keluarga hunterson terkaya ke 5,yang memiliki sifat,toa, cerewet kayak emak2 komplek hhhh,otak gesrek, anggota inti BR

3.Vitania tiara Alexander dari keluarga Alexander terkaya ke 6,yang memiliki sifat dingin, cuek,ketus,tapi lebih dingin anatasya. WAKETU BR

4.Risa Salsabila Smith dari keluarga smith terkaya ke 7 ,yang memiliki sifat santai,ceria,toa, anggota inti BR

5.Chacha permata indah pratama dari keluarga terkaya yang ke8 ,yang memiliki sifat keras kepala, cerewet, toa,anggota inti BR.

Sahabat sahabat gue udah lulus S2 ya guys, sedang-kan gue udah lulus S3.mereka juga bisa beladiri,bermain senjata seperti pistol,belati, bom,dkk.

ANATASYA  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang