Fania berjalan di koridor sepi,sesekali ia bersenandung.Sesampainya di depan pintu kelasnya,fania memasuki kelas dan mendaratkan dirinya dikursi miliknya.
Ya hari ini adalah hari kedua fania sekolah di SMA Pelita Harapan Schcool."hii fania apa kabar ??" teriak sharen menggema di dalam kelas.
"ihh,apaansih sharen,aku baik kok !!"
"hehehe " sharen hanya menyengir tidak jelas,lalu ia duduk di kursinya samping fania.Bel masuk sudah berbunyi,satu demi satu murid kelas fania datang.setelah itu,pak bagas memasuki kelas,pak bagas adalah guru matematika dan pak bagas adalah guru paling serem di SMA Pelita Harapan Schcool.
"pagi anak-anak " ucap pak bagas.
"pagi pak" ucap murid serempak.
"baik anak-anak sekarang kalian buka buku dan kerjakan soal halaman 145 sampai halaman 148" ucap pak bagas.
itulah kebiasaan pak bagas,tugas mulu yang harus dikerjakan tidak ada penyelasan.
"baik pak" jawab mereka serempak.***
Bel istirahat berbunyi fania dan sharen membersihkan alat tulis mereka.
"fan,kantin yuk ? gue lapar nih"
"yuk,fania juga lapar nih" fania mengelus perutnya.mereka sudah sampai di kantin dan segera mencari tempat duduk yang kosong,pasalnya kantin saat ini sangat ramai.
"fan lo pesan apa? biar gue pesenin " tanya sharen
" baso aja deh dan minumnya es teh manis aja "
"oke"sesudah memesan makanan dan minuman sharen datang membawa nampan berisi bakso dan es teh manis untuk mereka berdua.saat lagi asyik asyiknya menyantap makanan,kayla datang,ya kayla adalah teman sharen dan fania,mereka tidak satu kelas kayla kelas XI mipa 1 sama kayak daniel.
"hai fania,hai sharen"
"hai" jawab mereka bersamaan
"aku boleh gx gabung ama kalian"
"boleh dongkan kita teman" kata fania***
Sesampainya dirumah fania langsung menemui bundanya di dapur."hai bunda"
"hai sayang,gimana sekolahnya hari ini?"
"seru kok bunda,fania suka sekolah di situ" jawab fania
"yau udah kamu ganti baju gih sana habis tu makan"Fania langsung masuk kekamarnya dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
setelah keluar dari kamar mandi,fania langsung memakai baju dan beranjak keluar dari kamar menuju dapur karena perutnya sudah beberapa kali berbunyi.
sesudah mengisi perutnya dengan makanan yang dibuat oleh bundanya,fania langsung ke ruang keluarga untuk menonton tv.
karena merasa bosan dengan acara tv fania membuka aplikasi WhatsApp di hpnya,fania melihat banyak notif dari FKS grupkayla
keluar yuk gabut nihsharen
yukkayla
fan kamu ikut gx ?sharen
ikut ya fan..... ya...fania
emang kemana?kayla
kita ke cafe flowers aja gimana?fania
yaudah,fania ganti baju dulu ykayla
okeFania mematikan hpnya dan beranjak menuju kamarnya,setelah memakai baju yang cocok fania turun dari kamarnya dan menjumpai bundanya.
"bun fania keluar sebentar ya"
"iya kamu hati hati ya"
"iya bunda"***
Disinilah mereka berada di cafe 'Flowers cafee' cafe yang sangat terkenal dengan tempat yang sangat nyaman,cafe ini cocok untuk para pelajar karena harganya yang pas dikantong.
mereka memesan makanan dan minuman,setelah pesanan mereka datang,mereka langsung menyantap makanan dan sesekali mereka tertawa karena lelucon dari kayla."eh liat deh itu daniel sama teman temannya bukan sih?tanya sharen di sela makannya"
"iya" ucap kayla
"Daniel itu siapa sih?tanya fania"
"Daniel itu cowok yang dinginnya seperti samudra antartika tapi cewek cewek di sekolah pada suka sama dia,berbeda dengan para cowok pada takut semua ama dia,cuma teman-temannya yang pada kuat temenan ama dia" kata kayla panjang lebar kepada fania
"oooo" fania cuma ber 'oo'ria
"kamu hati-hati ya fan kalau ketemu salsa cs" kata sharen
"emang kenapa ama salsa cs"
"mereka itu geng yang suka ngebuli cewek cewek yang pada deket ama daniel"
" oke aku akan hati-hati"***
Saat sedang asyik asyiknya cerita cerita mereka lupa hari sudah malam"kay,ren kita pulang yuk udah malam ni?" kata fania kepada teman temanya
"yaudah kita pulang" jawab mereka serempaksaat didepan pintu cafe mereka misah karena mereka bawa mobil sendiri masing-masing.
cerita kedua aku nih, semoga suka ya amin👐
jangan lupa vote dan comment
salam
Tasya yunita putri
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang Daniel Alvian yang mempunyai segudang masalah,namun semuanya berubah ketika dia bertemu dengan seorang cewek yang bernama Alfania Felika