Vinara salsabila Putri atau yg biasa di panggil vina , gadis yg memiliki wajah cantik. alis rada tebal, hidung sedang(tidak mancung tapi tidak pesek jg:v) , kulit putih , bulu Mata yg panjang Dan agak lentik sedikit, serta bibir tipis berwarna merah muda, dia jg memiliki pipi chubby. Vina memiliki 8 sahabat, 4 sahabat di rumah Dan 4 sahabat di sekolah
Nabila adelia kusuma , biasa di panggil bila. dia adalah sahabat vina Dari tk. Dia jg tak kalah cantik. Alis yg tebal , hidung mancung , bibir tipis , serta kulit yg putih.
Rere putri sartika , biasa di panggil rere. Dia adalah sahabat vina yg pling cempreng:v. Gadis cantik yg memiliki alis tebal Dan hampir menyatu , bibir yg tipis , bulu mata yg lentik , Dan hidung yg mancung serta kulit yg putih.
Neisya Elvina safeera , biasa di panggil neisya. Dia adalah teman curhat vina. Karna neisya memiliki sifat yg dewasa Dan paham soal kode² , gadis cantik yg memiliki alis tipis , hidung mancung , bibir tipis , dia jg memiliki pipi chubby , Dan jg kulit putih.
Khaira najwa safira , biasa di panggil najwa. Dia jg memiliki sifat yg dewasa , dia paling mengerti tentang cinta:v , gadis cantik yg memiliki hidung mancung , alis tebal Dan menyatu , bibir tipis , serta kulit putih.
Devi anggraini , biasa di panggil devi. Dia adalah sahabat yg sering bersama vina bahkan mereka sempat di bilang sodara. Gadis cantik yg memiliki alis tebal ,bulu mata panjang Dan tebal , hidung sedang , bibir tipis serta kulit yg putih.
Aini putri aqilah , biasa di panggil Putri. Gadis cantik tetapi tomboy , dia memiliki alis tipis , hidung sedang , bibir tipis , kulit putih ,dan pipi chubby.
Suci bunga safitri , biasa di panggil Suci. Gadis cantik yg memiliki alis tebal , hidung mancung , bulu mata panjang , tebal Dan sedikit lentik , bibir tipis serta kulit yg putih.
Bara yuda aditya ,biasa di panggil bara. Bara adalah pacar vina , sudah 4 th mereka pacaran. Bara adalah cowo idaman (klo kata vina si gitu:v) , bara memiliki wajah tampan. Banyak perempuan yg ingin memilikinya. Bara memiliki alis tebal , hidung mancung , bibir tipis , bulu Mata panjang ,dan kulit yg putih.
Defano ardhany , biasa di panggil fano. Fano memiliki wajah tampan , alis sedang , hidung mancung , mata tajam , bibir tipis , serta kulit yg putih. Fano adalah sahabat vina jg. Banyak yg menyukai fano , semenjak SMP fano cukup terkenal.
Nando Alexander putra , biasa di panggil nando. Dia memiliki wajah tampan , alis yg tebal , hidung mancung , bibir tipis , kulit hitam manis . Tapi dia badboy:".
Rendi nugroho , biasa di panggil rendi. Dia memiliki wajah tampan tetapi dia gemuk hehe , alis sedang , hidung mancung , bibir rada tebal , kulit hitam manis. Dia playboy hahaha.
Reza agata sadewa , biasa di panggil reza. Ganteng sih tpi nyebelin. Dia memiliki alis tebal , hidung sedang , bibir tipis , kulit hitam manis. Banyak perempuan yg menyukai reza. Dia playboy.
Rafi abdan malik , biasa di panggil rafi. Memiliki wajah tampan , alis sedang , hidung mancung , bibir rada tebal , serta kulit yg putih. Rafi memiliki sifat jail banget:v.
Agam fadilah , biasa di panggil agam. Memiliki wajah tampan , alis sedang , hidung mancung , Mata sipit , bibir tipis , kulit putih , agak gemuk hehe.
Muhammad narendra al-ghifari , biasa di panggil narendra. Memiliki wajah tampan , alis tebal , hidung mancung , bibir tipis , serta kulit putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌺🐰VIFANA🐰🌺
HumorKisah tentang persahabatan antara vinara salsabila Putri dan Defano ardhany yg berakhir permusuhan. Hingga suatu hari datang seseorang yg membuat vinara bimbang dengan perasaannya Kira² vinara milih devano ardhany atau nando alexander putra ya?🤔 K...