2.🐰🌺

10 1 0
                                    

Hari ini adalah hari senin. Para siswa Dan siswi melaksanakan upacara seperti biasa.

Selesai upacara.

"Vin hari minggu ketemuan yu" ucap bara sambil tersenyum.

"Emgny ga bosen ketemu aku mulu hahaha" ucap vina sambil tertawa.

"Ga dong ,malahan senang" ucap bara.

Vina sm bara itu satu sekolah , satu tempat les dan satu hati jg:v

"Aku ga bisa" ucap vina.

"Yah yaudh deh , kmu masuk kelas ya ,belajar yg bnar. Jgn mikirin aku mulu" ucap bara sembari terkekeh.

     

                          🐰🐰🐰

Saat vina akan berangkat les dia bertemu fano yg sedang menjemur pakaian. (Tapi cmn baju dia doang , Dan cmn 2 baju:v).

"Mau kemana" tanya fano ketika melihat vina.

"Mau les" ucap vina.

Di tempat les

Biasanya klo tempat les kn tenang , ga berisik. Tpi klo ini beda , cewe Dan cowo rebutan duduk di depan , ada yg main tiktok , coret² papan tulis , tabok²kn. Bukan kaya tempat les wkwk.

"Kan aku yg dateng duluan jadiny cewe di depan. Awas tasny faruq" ucap vina memasang wajah kesal. (Faruq adalah teman les vina Dan jg bara).

Tiba² Ka salsa datang.

"Kalian ngapain?" Tanya Ka salsa Lembut.

"Mereka ga mau ngalah" ucap sania.

"Gpp di belakang jg enak ko" ucap Ka salsa agar mereka tidak bertengkar lagi. Akhirnya laki²ny yg ngalah:v.

"Ada yg punya pr?" Tanya ka salsa.

"Aku pr PAI Ka" ucap sania sedikit berteriak

"Nanti di bantu sm Bu Sarah ya" ucap ka salsa lembut.

Ka salsa itu guru khusus pelajaran bahasa indonesia. Klo Bu Sarah dia yg punya tempat les ini , dia jg mempunyai suami yg membantu mengajar jg namanya pa aris.

"Iya Ka" ucap sania.

"Kita mulai belajarnya ya , kaka akan melanjutkan yg kemarin. Buka hal 65" perintah Ka salsa.

                              🐰🐰🐰

Seminggu kemudian.

"Assalamualaikum , vina" teriak bila Dari luar rmh vina.

"Waalaikumsalam , iya sebentar" jawab vina.

Vina Dan bila pergi ke warung untuk membeli jajanan , setelah dari warung vina dan bila menuju ke pos di sana Ada fano dan ilyas (ilyas adalah adiknya rendi).

Di saat vina dan bila sedang asik memakan makanan yg mereka beli ,mereka di kejutkan oleh suara pukulan. Ternyata itu suara fano yg memukul ubin agar kartunya terbalik (fano sm ilyas lgi main kartu).

"Ngagetin aja si" omel bila.

Akhirnya vina , bila , fano dan ilyas bermain kartu.

( di situ fano masih kalem bnget:v ketawanya jg pelan ).

                            🐰🐰🐰

Malam harinya

Setelah bermain benteng , vina dan teman² nya ingin bermain gobak sodor
Tetapi ketika permainan mau di mulai tiba²....

"Fano besok lagi mainnya , ganti baju. Kita mau kerumah nenek" ucap mawar (mawar adalah ibunya fano Dan egi ).

Aku blm ksih tau siapa egi kn? Egi argustin adalah adik satu²nya fano.

"Iya" ucap fano.

Saat fano memasuki rumah, bila berbicara pelan di kuping vina.

"Aku suka sm salah satu anak perumahan ini" ucap bila sambil tersenyum.

"Aku jg" ucap vina.

"Siapa? Deretan mana?" Tanya bila sambil memasang wajah penasaran.

"Fano" ucap vina berbisik.
















Lalu......





















"Ihh aku suka sm dia jg" ucap bila berteriak.

"Aku jg" ucap vina.

"Tapi aku duluan yg kenal dia" ucap bila tak terima.

"Tapi aku duluan yg ketemu dia" ucap vina tak mau kalah.

"Tapi dia sukanya sm aku" ucap bila kesal.

"Blm tentu" bantah vina.

Mereka kena karma hahaha , dulu aja ngenjelek-jelekin fano , eh skrng malah berebutan. Makan tuh karma:v... Aku sih cmn bisa tertawa whahaha.
Kembali ke cerita.....

"Kalian suka sm siapa?" Tanya neisya yg sudah kesal dengan perdebatan kedua sahabatnya.

"Disana aja ngomongny" ucap vina sambil menarik tangan neisya lembut.

"Aku sm bila suka sm fano" ucap vina pelan (ga pelan sbnernya buktinya reza denger:v).

"OH LU BERDUA SUKA SM FANO" teriak reza hingga semua perhatian tertuju kepada reza.

"Fan ... Fan , vina sm bila suka sm lu" heboh rendi.

"Gw udh punya pacar namanya delya" ucap fano santai.

Setelah itu semua yg Ada di situ bernyanyi , lebih tepatny meledek.

"Cinta di tolak emng ga enk" nyanyi rendi dan reza bersamaan.

Padahal vina Dan bila kan ga nembak fano. Dan setelah puas meledek vina Dan bila , mereka semua pulang ke rmh masing².


                     Bersambung.....





  

Semoga suka sm ceritanya:)

🌺🐰VIFANA🐰🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang