Baby bear

404 56 3
                                    

Sudah hampir tiga hari yerin absen dari jadwal kesibukan gfriend

Dirinya terus berdiam di dalam kamar sambil masih terus menambah dosis obat obatan yang diminum nya

Tubuhnya juga semakin kurus dan pucat, bahkan yerin sudah tidak memiliki nafsu untuk makan.

Dia merasa ingin mati karena terus diganggu dengan orang orang yang membenci nya. Jika bukan karena taehyung dan member gfriend lainnya, mungkin dia tidak akan bertahan sampai sekarang...

Yerin terus mematikan handphone nya karena banyak sekali telepon ancaman dari orang yang tidak dikenal.

Untung saja mereka sudah melakukan syuting music video untuk lagu utama mereka yang akan comeback pada bulan februari, jadi mereka hanya tinggal melatih beberapa koreo lagi agar terlihat lebih tersingkron.

Yerin poin of view
Aku menatap keluar jendela di kamarku.
Nampak hujan salju yang masih turun menutupi perkarangan dorm kami...

Saat melihat salju aku semakin teringat dengan taehyung...
Bagaimana kabarnya? Apa yang sedang dia lakukan? Apakah dia merindukan ku?

Aku sangat merindukan nya..
Aku merindukan seorang pria yang lahir pada musim dingin, yang dipanggil baby dear oleh ayahnya.

Aku merindukan sosok pria tampan dan imut yang memiliki suara deep dan husky miliknya.

Aku sungguh merindukan sosok nya...
Kapan kita bisa bertemu lagi?

Saat aku larut dalam pikiran ku, tiba tiba suara bell berbunyi...
Tidak ada orang dirumah kecuali aku, karena mereka sedang ada jadwal. Jadi mau tidak mau aku berjalan kearah pintu.

Terlihat pria menggunakan masker dan juga topi hitam yang membuatku sulit mengengenalinya di monitor.

Aku pun bertanya siapa tapi tidak ada jawaban dari pria itu.
Lalu tak lama dia mengeluarkan suara yang selama ini aku rindukan. Suara berat dengan sedikit serak.

Aku pun dengan cepat membuka pintu dan benar saja! Tanpa sadar senyuman mengembang lebar dari wajahku saat Aku melihat sosok yang selama ini aku rindukan...

Aku pun memeluknya sebentar dan menyuruhnya masuk sebelum ada yang melihat kedatangan nya

Lalu setelahnya aku kembali memeluknya dan tanpa sadar air mataku mengalir begitu saja, mungkin karena aku merindukan nya :)

Taehyung pun membalas pelukan ku sambil mengusap usap rambutku

"Tidak apa apa... keluarkan saja semuanya yerin ah"
Ucap nya yang membuat tangis ku semakin pecah.

Setelah perasaan ku lebih baik, aku menyuruh nya untuk duduk dan aku menyiapkan teh hangat untuknya. Lalu aku duduk di sebelahnya

"Pasti kau sangat kesulitan karena aku ya"

"Maaf... aku tidak bisa berada di samping mu"
Lanjut nya

Aku menggeleng pelan
"Tidak apa... aku baik baik saja"
Bohong!!!

"Kau semakin kurus yerin ssi.. apa kau tidak makan dengan baik?"
Tanya nya

"Tidak! Aku hanya sedang tidak nafsu makan"
Jawab ku

"Maaf... aku benar benar minta maaf"
Ucap nya sambil menatap ku sendu

"Tidak apa... apakah oppa baik baik saja?"
Tanya ku... pasti dia juga mengalami kesulitan bukan?

"Banyak yang membuat ku kesulitan.. tapi sepertinya tidak seberat kesulitan mu"

Aku menundukan kepala ku. Benar! Aku sangat kesulitan... aku sedang mempunyai masalah kesehatan sekarang. Aku depresi!

"Ini"
Taehyung memberikan sebuah kotak bekal untuk ku

Aku pun membuka isinya, terdapat nasi dengan taburan biji wijen hitam diatasnya, kimchi, chicken gochujang, telur gulung, juga bibimbab.

"Kau harus makan banyak. Dimana yerin yang sangat suka makanan?"
Ujarnya

Aku pun tersenyum lebar karena nya. Dia benar benar bisa menghibur ku

"Baiklah aku akan memakan nya nanti"
Aku menutup kembali kotak bekal pemberian taehyung

"Kenapa kau mematikan handphone mu?"
Tanya nya

"Karena banyak telepon spam dari orang yang tidak ku kenal"
Jawab ku santai

"Kau pasti banyak mendapatkan telepon ancaman yah..."

Aku hanya tersenyum.
Lalu tiba tiba dia memeluk ku dan mengatakan

"Aku ingin hidup tenang, jauh dari keramaian, jauh dari orang orang yang mengenal kita, bersama mu"

Aku juga ingin seperti itu....
Tapi apakah mungkin?

Aku membalas pelukan nya
"Suatu hari pasti kita bisa menggapai nya"

Lalu tiba tiba aku teringat kejadian malam itu dengan irene
Apakah aku harus memberitahu nya atau tidak?

Aku pun melepas pelukan nya
"Oppa... waktu itu aku pernah bertemu dengan irene"

Nampak jelas raut wajah taehyung berubah menjadi cemas
"Apa yang dia katakan? Apa dia melakukan sesuatu yang buruk padamu?"

Aku berfikir sejenak
"Dia mengatakan kalau dia yang memberitahu rumah kita, dia juga yang menyebar foto kita, dia juga memprofokasi fans mu untuk membenci ku... dia juga mengancam ku.... Tapi aku baik baik saja kok! Tenang saja"
Ujarku. Sebenarnya aku tidak enak menceritakan itu semua kepada taehyung....

Taehyung terlihat mengepalkan tangan nya sambil menahan emosi

Aku pun menggenggam tangan nya
"Tenang saja oppa... selama ada kau, aku pasti baik baik saja"

Akhirnya taehyung tersenyum sambil mengacak ngacak puncak rambutku.

Aku berharap waktu berjalan lambat untuk saat ini...
Karena aku ingin menghabiskan waktu dengan mu.


















Tbc

FatumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang