Ada sebuah keluarga yang tinggal di sebuah rumah yang ada di sebuah komplek,ada ayah,ibu,kakak perempuan dan adik perempuan mereka adalah suatu keluarga yang sangat harmonis bisa kita bilang *the happy family* mereka setiap hari bercanda,tertawa bersama hingga suatu hari kebahagiaan itu mulai punah di keluarga tersebut....
Pada suatu hari, ibu dari kedua anak tersebut sedang memasak makanan yang akan disajikan pada pagi hari, seperti biasa ayahnya berangkat ke kantor hingga ayahnya terpaksa untuk meninggalkan istri dan anak anaknya.Lalu ibunya pergi ke kamar kedua anaknya untuk membanguni anaknya tersebut setelah anaknya bangun mereka disuruh untuk makan di meja makan canda pun mulai terjadi di ruang makan tersebut.
Lalu selesai mereka makan di meja makan tersebut mereka pun mulai beraktifitas seperti biasa layaknya keluarga.Si kakak belajar di dalam kamarnya dan si adik belajar juga melalui hp nya,lalu ibunya pun mencuci piring.
Si Kakak ini sangat menyukai film film berbau pembunuhan hingga ia pernah sekali menonton film pembunuhan yang sangat dilarang untuk ditontonin oleh anak anak,tetapi menurut ia itu adalah hal yang sepele atau lucu,lalu adiknya pun datang untuk meminjam pencil ke kakaknya saat ia melihat bahwa kakaknya sedang menonton film pembunuhan adiknya sangat tidak suka, ia berkata akan melaporkan kakaknya ke mamanya.
Tetapi kakanya melarang nya dan akan membunuhnya jika ia mengatakan hal ini ke mamanya, si adik pun tidak bisa membantah kakanya karna ia tau ia akan mati cuma karna gara gara ini. Lalu kakanya pun menyuruhnya untuk keluar, tetapi setelah adiknya keluar kakanya malah tertawa dan menganggap hal tadi merupakan tindakan yang lucu.
Setelah ibunya selesai mencuci piring ia pun segera mencuci pakaian.Disini gw bakalan kasih liat rumah mereka.....
Ini adalah contoh rumah mereka, bagus ya ok lanjut ceritanya....
ketika ibunya hendak mencuci pakaian ia melihat sebuah noda di baju anaknya yang 1 si kakanya, ia berfikir mungkin ini adalah noda cat atau pencil warna atau krayon, tetapi anehnya noda tersebut berwarna merah entah darimana noda tersebut,lalu ibunya lanjut mencuci pakaian
Lalu kakaknya pun turun ke bawah untuk membuat makanan karna ia mulai lapa setelah berjam jam ia menonton vidio di ytbnya tersebut. Saat ia membuat makanan ia melihat ada pisau di keranjang cuci piring dan ia memainkan pisau tersebut. Setelah itu ibunya pun melihatnya dan segera marah dan murka itu adalah pertama kalinya ibunya marah kepada anak 1 nya, lalu ibunya pun menyuruh anaknya untuk pergi ke atas dan melanjutkan pelajarannya saat kakanya hendak naik ke atas ia sempat menatap ibunya sangat seramm.
Lalu sore pun tiba ayahnya pulang dan seperti biasa ibunya meletakkan tas,jacket, dan baju ayahnya tersebut dan ibunya tiba tiba menarik tangan ayahnya ke kamar dan segera menceritakan hal yang tadi ia alami dan ayahnya mengganggap ibunya hanya halusinasi tetapi ibunya tetap mengatakan hal itu. Lalu ayahnya pun segera makan, mandi lalu beristirahat. Setelah itu ibunya pun mencoba untuk melupakan hal yang tadi ia alami tetapi tidak tau kenapa hal itu selalu saja hinggap di pikirannya lalu ia punn segera mandi. Setelah mandi ia menyuruh anaknya untuk mandi karna sudah jam 7. lalu ketika giliran si kaka untuk mandi ia tiba tiba mengeluarkan darah di kepalanya dan ia kaget dan cepat cepat memanggil mamanya, setelah mamanya datang ia pun sangat kaget dan langsung membersihkan darah yang ada di kepala anaknya.
Setelah kakanya selesai mandi ia pun dibawa ke rumah sakit dan ibunya meninggal kan anak ke 2 beserta ayahnya, ia pun mencari cari rumah sakit terdekat tetapi tidak ada rumah sakit di area kompleknya tersebut dan ibunya pun memutuskan untuk mengobati anaknya di rumah saja.
Pagi pun tiba, anaknya kaget karna kepalanya di perban seperti layaknya orang yang kecelakaan lalu ibunya pun mengecek keadaan anaknya dan ia segera memberitahu kejadian semalam. Rupanya malam kemarin kepala anaknya semakin banyak mengeluarkan darah dan anaknya pingsan jadi ibunya terpaksa memperban kepalanya agar darahnya tidak keluar. Lalu kakanya pun menangis karna ia tiba tiba merasakan sakit yang parah sekali di kepalanya hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit.
Setelah sampai di rumah sakit ayah dan ibunya pun menangis melihat keadaan anaknya yang di operasi di rumah sakit. Dokter pun memberitahu kalau anaknya tersebut mempunyai gejala yang parah dan ibunya pun semakin menangis. Lalu anaknya pun terpaksa menginap di rumah sakit hingga ia kembali sehat dan bisa beraktivitas, sepanjang hari ibunya selalu menyuapi anaknya memandikan hingga menidurinya. Ayahnya pun pergi untuk menemani anak bungsunya. Lalu setelah 3 minggu anaknya menginap ia pun diperbolehkan dokter untuk pulang karna menurut dokter keadaan anak itu sudah sehat dan bugar tetapi ia tetap memberikan obat obatan yang harus diminum anaknya.
Setelah kejadian itu kakanya pun mulai merasakan dirinya itu adalah psikopat hingga korban yang ia bunuh 1 kali yaitu : [adiknya]
Malam hari pun tiba kakanya mulai menjalankan misinya dengan modus menemani adiknya untuk tidur bersama, ibunya tidak tau bahwa anak bungsunya akan mati pada saat itu. Lalu adiknya pun tertidur saat ia tertidur kakanya pun langsung menusukkan pisau ke dada adiknya dan seketika adiknya pun meninggal di tempat itu bersama bonekanya.
Lalu kakanya itu langsung menyembukikan zenasah adiknya di bawah tempat tidur lalu ia keluar dan mengunci pintu adiknya tersebut. Lalu pagi hari pun tiba dan ibunya datang untuk membanguni anak bungsunya dan yang keluar adalah kakanya ia berkata bahwa ia yang akan membanguni adiknya dan menuyuruh ibunya untuk tunggu di bawah bersama ayahnya yang ingin berangkat kerja. Lalu kakanya pun mulai bingung dan panik karna ia membunuh adiknya tersebut entah darimana ide membunuh itu muncul.
Lalu ibunya pun mulai merasakan hal aneh karena anaknya tidak kunjung turun, saat dia ingin ke atas tiba tiba kakanya berbicara dengan suara teriak bahwa akan memandikan adiknya ibunya pun merasakan aneh tiba tiba anaknya bertingkah aneh, Lalu ibunya pun tidak jadi naik ke atas dan ia pun tetap menunggu anaknya, tetapi ayahnya pun tidak bisa untuk menunggu lama lama karna ia harus meeting dengan rekannya, lalu ibunya pun mengizinkan ayahnya untuk berangkat kerja. Setelah itu kakanya pun keluar dengan penuh keringat di seluruh tubuhnya, ibunya pun menanyakan hal ini kenapa anaknya berkeringat tetapi kakanya berkata bahwa ini adalah air yang membasahi dirinya ketika memandikan adiknya dan ia menjelaskan bahwa adiknya sedang pakaian.
Lalu...........Hayoooooo gimanakah kelanjutan nya apakah kakanya akan memberi tau apa yang sudah di lakukannya terhadap adiknya atauuu ia akan membunuh dirinya juga?? Ayoo saksikan kelanjutannya yaa oh ya sedikit kuis nihh kalo kamu bisa menjawabnya kamu berarti layak disebut *juaranya pembaca wattpad* uulululu juara nihh ini kuisnyaa
- mengapa keluar darah di kepala kakanya?? -
Hayooo apa tuu jawabannya kalo kamu teliti banget untuk membaca ini kamu pasti menemukan jawabannya✨ kalo udh ketemu jawabannya DM aku melalui ig yahh nama ig ku cerita_wattpad_ itu bukan ig asli ya karna memang aku sering buat kuis disitu
Ok dehhh sampai sini dlu ya ceritanya nanti bakalan di lanjutin ko tenang aja😯 ok dehh salam dari aku Keyla~ byeeeee😉🖖🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STRONG MOM✨
Mystery / Thrillerseorang ibu yang mengalami depresi karena anaknya dibunuh tapi kemudian ia juga ingin di bunuh oleh seseorang yang tak dikenal....