Prolog

26 11 6
                                    

▪️We know what happened yesterday because yesterday was the story.We know what happened today because we've been through it.But,we don't know what will happen tomorrow because tomorrow is a secret.The past, present and future are three interrelated things.▪️

"Gw mau jujur sama kalian,"kata Jason dengan serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gw mau jujur sama kalian,"kata Jason dengan serius.

"Eits,tunggu-tunggu lu mau jujur soal apa?Soal kalo lu yg ambil kacut gw?"kata Jerome sambil menaikkan sebelah alisnya.

Setelah nya Jerome di tempeleng oleh Helios,Kevin dan mendapatkan tatapan tajam dari Jason.

"Yayaya kok gw ditempeleng sih,"kata Jerome kesal memajukan sedikit bibir bawah nya.

"Najis,nga usah sok imut tai,"kata Helios.

"Muka 12:12 sma eek sapi aja bangga,"sahut Kevin setelah membuang permen karetnya.

"Heh,gw ganteng ya!!"kata Jerom nge-gas.

"Udahlah iyain aja bikin orang bahagia dapet pahala,"kata Kevin dengan malas.

"Luv luv deh sma bang Kevin,"kata Jerome sambil mengedipkan matanya.Kevin bergidik ngeri.

"Gw suka Bellona,"kata Jason yang membuat mereka terdiam sesaat.

"Haaa?"Jerome membuka suara.

"Bellona adekel itu?"tanya Kevin.

"Adekel yg mana?"tanya Helios kepada Kevin.

"Ya adekel itu yg lucu,manis,cantik.Gw nggak tahu namanya panjang nya.Tapi dia udah famous sejak hari pertama masuk sekolah ini."jawab Kevin panjang lebar.

"Maksud kalian Bellona yg ada nesa nesa nya itu?"tanya Jerome sambil menatap teman-teman nya.

"Emang bellona di OIS ada berapa?"tanya Jason sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Nggak tahu tapi kalo yg famous kan cuma satu,"jawab Helios acuh tak acuh.

Toh dia sudah tahu kalau yang di maksud Jason itu bellona sepupunya.

"Bellona yang itu,"sambil menunjukkan sekumpulan perempuan yang masuk kantin dengan dagu nya.

"Itu mah gebetan gw,"kata Jerome.

"Calon pacar gw anjir,"Jerome berteriak sangat keras.

Orang-orang yang ada dikantin menatap ke arah kumpulan most wanted kelas 11 itu.Ada yg berbisik,melirik, menatap penasaran,genit,sekilas dan macam-macam tatapan lainnya.

"Si anying pake teriak-teriak segala.Malu-malu in,"kata Helios pelan sambil menunduk.

Jerome pura-pura bermain game.Jason makan roti sambil stay cold.Kevin mengetuk-ngetuk meja dengan pelan.Helios menatap lantai.Setelah cukup lama terdiam.

"Bellona calon ibu dari anak-anak gw,"Kevin si badboy kok jadi gini yaa.

"Jangan mimpi kamu mas,"kata Jerome pedas.

"Bellona is mine,"kata Jason mantap.

"Idih-idih emang Lona mau sama   kalian?"tanya Helios dengen ekspresi yg menjengkelkan.

"Ya pasti mau lah.Secara gw kan ganteng,"kata Jerome dengan PD nya.

"Gimana kalo dia udah ada pacar,tunangan atau bahkan suami?"tanya Helios memancing.

"Maksud lo?"tanya Jason tak mengerti.

"Coba lihat ini,"Helios menunjukkan akun instagram dengan user Belna Ranesyha___ Disana terdapat foto Bellona sambil tersenyum lebar.Ketika di geser ke bawah.Terdapat foto dua tangan laki-laki dan perempuan yang saling pertautan.Menggunakan jam tangan couple.

"Gw optimis dia single dan belom taken,"kata Jason mantap sambil menatap teman-temannya.

"Gw sih selama janur kuning belum melengkung.Masih sah-sah aja kan kalo mau nikung,"kata Jerome,senyum pepsodent.

"Hem... lu naksir juga ya sma bellona?"Kevin mengangguk-anggukan kepalanya.

"Nggak lah,"kata Helios yakali gw naksir sama sepupu gw sendiri memutar bola matanya malas.

"Trus kenapa jawabnya nge-gas gtu?"Jason memicingkan matanya curiga.

"Ya,gpp kali.Just opini,kalau kalian suka sma cewek yang sma bersaing secara sehat.Jangan sampai pertemanan kita rusak gara-gara cewe dan ceweknya itu sepupu gw. Belum tentukan Bellona suka sama salah satu diantara kalian,"Helios memberi wejangan dengan akhiran yg nyelekit.

"Bro kok lo ngomong nya gitu sih?"Kevin menatap Helios tak suka.

"Iya,seakan-akan bellona nggak bakal suka sma salah satu diantara kita,"Jerome berkata dengan lesu.

"Gw cuma mau bilang kalo yang kelihatan nya baik belum tentu baik.Mungkin dia baik mungkin nga enakan,mungkin binggung cara nolak nya gmn, mungkin juga dia punya misi atau tujuan tertentu kan?Kalo dia baik ke lu jangan mudah baper.Mungkin aja dia baik ke semua orang kan?"jelas Helios yang membuat mereka terdiam merenung.

Semoga mereka nggak baper,aminn....

Happy reading guys...

Happy reading guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang