-Dua-

9 1 0
                                    

fyi aja nih ya,,,,
bukan karna yoonji sok kuat atau pengen di bilang pentolan ya....

tapi yoonji bersikap kaya gitu karna dia gamau kejadian tahun lalu nya keulang lagi dan nyeret hara kedalam masalahnya.

"iya gua percaya sama lu yoon kalo lu bisa jagain ke barbar an nya hara" - hana ngomong kaya gitu sambil lirik hara yang lagi asik minum esteh

"uhhuukkk.... uhukkk laahh napa jadi gue?" hara yang denger langsung terbatuk-batuk sambil liat kearah hana sinis

"harus nya yoonji sama gue yang jagain lo soalnya selain lo itu penakut,,,
lo itu ga berani sama orang lain padahal bukan salah lo." lanjutnya

hana cuma bisa diem setelah hara ngomong kaya tadi, dan yoonji cuma bisa lirik mereka berdua karna mereka kembar tapi keduanya punya sifat yang tolak belakang.
hara juga orang nya gamau kalah.

"udeh lah kok jadi lo berdua yang ribut. mending nih ya kita masuk kelas urusan cewe yang sebelah sana gosah di pikirin lagi oke" -yoonji buka suara agar situasi ga makin ribet dan mereka cuma nganggukin kepala.

--YOONJI--

skip...
gue sama kembar udah di kelas, suasana dikelas sama aja kaga ada spesial spesialnya isi kelas cuma anak anak gerombolan yang demen rumpi, demen belajar, demen make up ya mereka kek ngebuat kubu masing - masing.

kalo gue sama kembar pastinya mojok dibelakang kelas soalnya tempat favorite banget kalo gaada guru apalagi bisa rebahan beh mantep dah

rebahan is my passion - Min Yoonji

setelah kelas terakhir selesai gue sama yang lain kemasin barang buat balik...
biasanya nih pas balik gini ada yang manggil gue di depan pintu

satu...
dua...
tig--
gue ngitung dalem ati ternyata bener aja ada yang nongol dari pintu

"Unjiiiii" dia teriak dari luar kelas gue tapi muka dia tetep datar
lo pada bayangin ae gimana.

"apa bang?" gue nyaut sambil nyamperin, soalnya nyokap gue ngajarin ke anaknya kalo di panggil itu langsung samperin orang nya.

btw yang tadi manggil gue di depan pintu itu abang gue, nama nya Min Yoongi dia udah kelas 3 dan sekarang dia lagi sibuk-sibuknya belajar buat masuk Univesitas tinggi di korea.

"nanti lo pulang sendiri ye, soalnya gue mao ke perpus dulu.
ohiya nih uang buat lo naik bus kek atau taxi" kata dia sambil ngasih uang 30 won ke gue

uang jajan abang gue lebih banyak dari pada punya gue :")

"ohh yaudah" gue ngangguk sambil ambil uang nya lumayan yekan 30 won buat jajan hehe

setelah dia ngasih uang udeh tuh dia pergi gitu aja.
si kembar udah balik duluan soalnya mereka buru-buru karna nyokap sama bokap nya baru pulang dari Australia.

skip...
gue jalan ke arah halte terus pas nyampe gerbang ada yang klaksonin gue.

TINN... TINN

gue kaget dong sape sih yang bikin gaduh di samping gue tapi gue bodoamat.

"mo bareng ga neng?" kata dia sambil senyum pedo terus ngangkat alis gitu

"anjing pedo" gue langsung nengok ke tu orang ampe nyipitin mata cuma mau liat muka nya doang.
terus gue jalan lagi tapi langkah yang agak cepet dan ini orang tetep ngikutin gue pake motor gedenya.

anjing ke om bat emng muka gue?- batinnya

"ayo mao bareng kaga? gue tau lo adek nya bang suga kan" dia ngomong sambil dorong motor nya yang gede itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ICE GIRL x BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang