•[ [ Introduction ] ]•I HATE U, I LOVE U
✘_✘
~Aku membenci mu, aku mencintaimu~
KIM YOUNGHOON
And
JUNG SENA
_____•°•_____
JUNG SENA gadis aneh dan liar yang membuat dirinya di juluki singa betina. Gadis cantik nan tomboy itulah musuh bebuyutan Kim Younghoon teman sekelas nya. Sifat bertolak belakang dengan kepribadian seorang gadis feminim, tapi melainkan kepribadian seperti sosok lelaki sejati. Bela diri nya yang ia kuasai nya tidak bisa di tandingi oleh siapapun, gadis itu benar-benar aneh dan liar.
Bukan gadis biasa melainkan gadis luar biasa, Ia seperti ini karena ia melindungi dirinya dari orang-orang di luar sana menindas nya karena ia dari kalangan rendahan yang tak punya apa-apa. Oleh karena itu Jangan salahkan dia seperti itu, karena ia hanya ingin melindungi dirinya dari orang kaya yang dengan angkuhnya dan menindas dirinya.
Tidak akan terjadi, selama ia hidup. Dan ia tak akan lemah di depan mereka, ia akan maju melawan mereka tanpa rasa takut.
Karena dia Jung Sena.
Pria tampan dengan segala ketampanan yang ia memiliki membuat beberapa siswi di seluruh penjuru sekolah nya menatap dirinya minat dan kagum. Pria dingin nan datar itu merupakan pria yang tak mudah tuk di sentuh. Tapi dari sekian banyaknya perempuan di sekolah nya, Pria bernama KIM YOUNGHOON itu selalu meladeni dan Mendekati gadis liar bernama Jung Sena itu. Bukan alasan apa-apa hanya saja, Younghoon dan Sena adalah saling bermusuhan.
Tapi begitulah, banyak orang mengira nya tak bermusuhan melainkan pendekatan seorang pria terhadap wanita. Bahkan hampir semuanya mengira kalau Younghoon dan Sena memiliki hubungan spesial seperti sepasang kekasih misalnya.
Younghoon pun tak mempermasalahkan soal orang-orang yang tak tau apa-apa, ia hanya berpikir bahwa Sena tetaplah musuh nya dan sampai kapanpun, mungkin.
Tanpa hari bertengkar dengan Sena membuat Younghoon terasa hidup nya kurang lengkap. Entah kenapa gadis itu selalu membuat dirinya sendiri selalu kesal dan marah di buat oleh gadis bermarga Jung.
LEE JUYEON Pria primadona sekolah yang juga satu geng dengan Younghoon juga termasuk geng bernama theboyz, pria dingin penuh perhatian di lain sisi nya. Mungkin ia tersenyum hanya untuk satu perempuan yang ia kagumi. Dan hanya perempuan itu dan tak ada yang lain.
Walaupun latarbelakang perempuan yang ia sukai dan di kagumi merupakan keluarga yang tak mampu, tapi Juyeon tak memandang latarbelakang nya. Karena ia begitu tulus pada satu perempuan Jung Sena. Perempuan setengah laki-laki itu berhasil membuat Juyeon jatuh paling dalam pada gadis itu.
Yaitu jatuh hati pada perempuan tomboy terkenal di penjuru sekolah nya.
# Cast #
Visual versi ku~***~
•[ [ I HATE U, I LOVE U] ]•
❣ Jung Sena
*Karakter sifat: Keras kepala, pemarah, baik, kasar, Cerewet, Arogan.
*Umur: 17 tahun.
*Status: Pelajar { Kelas 11}❣ Kim Younghoon
Karakter sifat: Dingin, Tak banyak bicara, Jail, Arogan, Emosian, baik.
*Umur: 17 tahun.
*Status: Pelajar { Kelas 11 }❣ Lee Juyeon
*Karakter sifat: Dingin, perhatian, baik, Perduli, sabar.
*Umur : 17
*Status: Pelajar { Kelas 11}
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
[ JANGAN LUPA UNTUK VOTE AND COMMENT YA!!!]
Written by © ditaokatavia
Next?Apa hapus nih?
Yuk ramaikan lapak ku ini, dengan Komentar yang mendukung ya😳
Ku tunggu 😇
Semoga suka Kalyan sama Cast nya ㅋㅋㅋㅋ
See you next time 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U, I Love U || Kim Younghoon
Romance•[ I Hate U, I. Love U] ]• K. Younghoon #Romansa #Adult #Fanfictionline Bertengkar, Cekcok, Adu mulut itu hal biasa yang selalu terjadi pada kedua insan berbeda jenis itu. KIM YOUNGHOON dan JUNG SENA, tiada hari tanpa bertengkar dengan adu mulut kas...