3 tahun kemudian
Sudah tiga tahun semenjak kejadian besar itu terjadi.Queen pun sudah sadar dari komanya beberapa bulan yang lalu..dia sekarang sudah tumbuh menjadi gadis yang dewasa, parasnya yang semakin cantik serta sikap nya yang lebih dewasa dan bijaksana.
Di negeri inilah dia dan keluarganya memulai semuanya dari awal.queen dan keluarganya sudah menetap di kota new york ini dan tinggal di mansion utama milik keluarga xavier..mansion yang bahkan lebih megah dari mansionnya sebelumnya.
Queen sekarang menjadi seorang mahasiswa jurusan kedokteran..karena kepintaran yang dia miliki dia bisa menyelesaikan pendidikannya dengan cepat dan saat ini dia sedang melanjutkan untuk mengambil jurusan spesialis kedokteran di salah satu kampus ternama disana.
Queen juga mewarisi setengah saham dan kekayaan keluarganya karena dia merupakan pewaris perempuan satu satunya dari keluarga kedua orang tuanya.saat ini queen juga menjadi seorang CEO di perusahaan milik keluarganya.
Dan untuk menjadi pemimpin di dunia gelap..queen adalah ratu yang bijaksana dan tangguh...dia menjadi seorang ratu yang tidak akan pernah terkalahkan.
dia juga sudah berhasil membunuh seseorang yang di takuti dalam dunia gelap..dia adalah draco..draco termasuk orang yang berpengaruh dalam dunia gelap..dia dapat melakukan berbagai cara untuk mendapatkan sebuah kekuasaan atau tahta tertinggi termasuk dengan cara yang tidak masuk akal yaitu menyembah iblis.
Dia berambisi untuk membunuh queen karena dia tau bahwa queen adalah sang ratu selanjutnya..tapi rencana nya itu gagal total..karena dia sungguh salah mencari lawan..dia tidak sadar bahwa orang yang dia lawan selama ini adalah iblis itu sendiri..bahkan sifat queen itu melebihi kekejaman yang dimiliki iblis itu.
Soal hubungan nya dengan abraham...sudah hampir satu tahun queen dan abraham lost contacts..queen sangat merindukan kekasih nya itu..dia sangat merindukan masa masa dimana dia dan abraham selalu tertawa dan berbagi kebahagiaan..tapi sekarang dia tidak tau dimana keberadaan sang raja itu.
***
Pagi ini queen sudah bersiap untuk pergi ke kantor karena hari ini adalah jadwal untuk queen mengurus perusahaannya
"Good morning all"ucap queen
"Morning honey"jawab mereka
"Kamu mau kekantor ya sayang?"tanya sarah pada queen
"Iya mom..aku ada jadwal meeting hari ini"jawab queen
"Yaudah kalau gitu kamu habisin sarapannya ya sayang"ucap sarah
"Iya mom"jawab queen
Skip
Setelah selesai sarapan, queen pun berpamitan dengan keluarganya
"Queen berangkat dulu ya semuanya"ucap queen pada keluarganya
"Iya..hati hati dijalan ya sayang"ucap sarah
"Siap mommy"jawab queen
Lalu queen pun berpamitan dan mencium pipi keluarganya dan melajukan mobilnya menuju perusahaannya.Saat ini seluruh urusan di perusahaan queen sudah selesai dan queen sedang berada di salah datu restaurant dan ia sedang makan malam di sana.saat selesai makan queen pun membuka ponsel nya.
"Aku post foto aja deh..kan aku udah lama nggak post foto"ucap queen.
Lalu dia memilih foto dan queen pun memposting fotonyaQueenemeraldlx
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M A QUEEN
Teen Fiction(END) #mafiaseries Seorang bayi perempuan yang merupakan permata yang sangat berharga dari keluarganya karena dia merupakan cucu terakhir dan cucu perempuan satu satunya.dia berasal dari keluarga kaya raya dan paling di takuti di seluruh dunia..kare...