Maap jika ada typo karena cerita part ini dibuat secara mendadak dan tidak sempat merevisi. Aku bakal hiat sekitar 1-2minggu sambil lanjutin cerita ini.
.
.
.
.
.
.
.
"Yujen gue pulang dulu"-minheeYap sampai jam 12 malam minhee belun pulang karena yujin dirumah sendiri. Eunbi dan seungwoo sedang di taman belakang rumah sedangkan kedua orang tua pergi ke kantor karna terdapat beberapa masalah dan harus segera ditangani suho, irene otomatis ikut suho padahal jika irene ingin pulang bisa minta supir untuk menjemput.
"Pulang lo jan belok ke club AWAS LO"
"iye lo masuk kamar dulu gue baru pulang"
"Okee bye min"
"Bye"
Skip paginya..
"PAGIII SEMUAAAA"-yujin teriak teriak seperti biasanya di pagi hari
"Loh mama papa belum pulang dari kemaren?"
"Belum, mungkin gara gara papa kemarin pulang cepet jadi ada masalah tapi tadi papa telfon katanya gapapa masalah biasa aja selesainya gampang"-eunbi
"Yahhh... yaudah deh yujin mau berangkat dulu deh"
"Gak makan?"
"Tadi dibuatin roti isi sama bi lili"
"Oh yaudah deh hati hati, berangkat naik apa?"
"Bis aja kak lagi pingin berangkat sendiri"
"Kan ada mang asep yujin?"
"Gak ah mang asep istrinya masih sakit kasihan mbak"
"Hati hati ya jangan lupa belajar"
"Iyaaa buku rangkuman yg mbak kasih kubaca kalo berangkat sekolah kok, berangkat dulu"
Yujin pun berjalan dari rumahnya ke halte bis dekat kompleknya. Sambil menunggu yujin sambil membaca buku dan mendengarkan lagu dengan headsetnya.
"Eh tuh cewek cantik apalagi kakinya mulus bet, cewek ni gk pernah naik halte sini ya? Ajak main ah"
"..."
"...."
Yujin risih dibicaraiin sama murid sekolah sebelah yg naik bis ini. Yujin cuma bisa berharap semoga bisnya cepet dateng biar cepet pisah sama tu orang.
"Cewek main yuk"
"Apasih lo"
"Wah minta diajarin"
"Gue gamau diajarin gue dah belajar ni buktinya"-tunjuk buku yg dipegang yujin dan mengarahkannya ke murid preman itu.
"Udeh ye gue gk takut sama preman macem kalian gue duluan permisi"
Yujin pun cepat cepat pergi dari halte itu dan segera pergi ke halte terdekat agar bisa menjauh dari para preman itu.
Skip sampe sekolah
"jin lo kenapa dah murung dateng dateng"-wony
"Iye jarang jarang biasanya dateng tuh gembira bahagia tumben mukanya ditekuk"-yuna
"Itutuh tadi gue berangkat naik bis yekan ada preman preman gitu pake seragam sekolah sebelah gitu mana manggil manggil gue lagi ish benci bet dah"
"Makanya cari pacar dong untung gue ada kak soobin lo mah gk pernah deket sama cowok"
"Sih wonyoung tuh juga gada cowoknya bisa aja tuh"-balas yujin
"Wonyoung mah masih ada saudara kembarnya ya masih ada yg jagain lah"-yuna
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Be IcePrince
FanfictionKim Yujin murid SMA yang hidup dengan sederhana dengan papa dan mama yang menyayanginya harus dijodohkan oleh kang minhee? Ohoo yg benar saja yujin naks pecicilan sama orang cool cem kak minhee yg irit ngomong? Kang minhee merupakan iceprince dari m...