Jangan lupa votenya:)
🦄🦄🦄
Rose dan taeyong yang sama sama pengantin baru, tetanggaan pula. Seketika keduanya sama-sama nyelir dari pasangan masing-masing.
Ada yang tau nyelir?
SELINGKUH.
Semua itu berawal dari kejadian yang tidak pernah taeyong duga sebelumnya, dia salah membawa istri!
Dan disinilah kisah mereka dimulai....
Gadis ini merengangkan otot-otot tubuhnya yang terasa kaku. Dia baru saja selesai membuat kue sebagai ucapan selamat karena menempati rumah nya bersama sang suami untuk pertama kali.
"Jaemin, kue nya udah jadi nih!"
Suami gadis itu tersenyum dan mendekati istrinya yang juga mendekatinya.
"Rose... Rose. Kamu anaknya dari dulu emang aktif banget, gaada capenya. Padahal kita baru selesai beres-beres rumah." Kata jaemin, lalu menarik istrinya duduk disampingnya.
"Kalo aku diem rasanya, rasanya ada yang kurang. Kamu cicipin dulu kuenya, aku mau ke mobil ngambil barang yang kelupaan," Ucap rose meletak kue yang dia buat, lalu berlari meninggalkan ruang tamu, meninggalkan jaemin yang menggeleng-geleng heran.
....
Rose tersenyum saat mendapati barang yang dia cari, segera dia turun dari mobil dan mengernyit saat mansion di sebelah mansionnya ada yang menempati.
"Perasaan tadi pagi waktu pertama pindah masih kosong tu mansion. Berarti tetangga baru dong?"
Rose berlari masuk ke mansionnya bersama ari, lalu berlari ke arah dapur. Membuat jaemin yang melihatnya mengerutkan keningnya binggung.
"Sayang, Kenapa?"
"Kita ada tetangga baru. Mumpung aku buat kuenya lebih, jadi kita bagi aja ke tetangga sebelah mansion kita sebagai ucapan semangat, Gimana?"
Jaemin mengangguk setuju.
"Yaudah, ayo, min!"
Jaemin menyusul istrinya yang terlihat antusias. Bahkan dirinya tertinggal jauh karena keantusiasan istrinya.
Sementara rose yang sudah sampai didepan pintu tetangganya menekan bel rumah dan tak lama pintu Terbuka menampilkan seorang gadis cantik yang seumuran dengannya.
"Hai. Gw tinggal di sebelah."
Gadis didepan nya menatap tak suka. "Mau ngapain?"
Senyum rose luntur saat mendapat nada ketus dari gadis cantik seumurannya itu.
"Gw mau ngucapin selamat datang. Soalnya kita bakal tetanggaan. Oh iya. Ini gw ada buat kue, kebetulan gw liat mansion ini ada yang nempatin. Jadi ini buat lo," Tutur rose masih setia tersenyum.
Gadis itu mengambilnya dan membuat senyum rose menjadi melebar.
PRANG.
Mata rose mengerjap dan tatapannya berubah menjadi sendu menatap kue yang berserakan di lantai.
"Gw ga butuh ucapan selamat dari lo. Karena gw tau taktik dengan kedok tetangga kaya gini. Ujung-ujung nya bakal dekatin suami gw. Bisa gw tebak, pasti tadi lo liat suami gw, kan!? Terus lo suka pandangan pertama. Jelaslah! siapa coba yang ga suka sama taeyong, suami gw."
Tatapan rose yang awalnya bersahabat berubah jadi sinis. Gadis itu berkacak pinggang dan menatap remeh gadis seumurannya itu.
"Emang nya suami lo itu siapa yang harus gw sukain? Justin bieber? Ga lo doang yang punya suami, gw juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Wedding
RomanceBaca dulu mba sapa tau kecantol T̶y̶p̶o̶ b̶e̶r̶t̶e̶b̶a̶r̶a̶n̶~