Part ini khusus klarifikasi tentang hubungan Jisoo dan Seokjin.
Walaupun nggak banyak yang minta, tapi aku tetep jadiin chapter ini buat bonus ya..
Oh ya maaf ya kalo ada Typo :'
Enjoy..
Udara dingin di malam hari, membuat Jisoo ingin cepat-cepat pulang ke dorm miliknya -ralat dorm milik YG yang di tempati oleh member Blackpink.
"Manager, ini sampai nya kira-kira jam berapa ya?" ucap Jisoo sambil menguap, saat ini ia benar-benar mengantuk.
"Eum, sekitar 1 jam? Saya kurang tau jisoo-yaa sepertinya tidak akan lama jika tidak macet" ucap Manager-nim yang sedang asyik bermain handphone.
"Okei, aku tidur duluan gapapa kan?" tanya Jisoo.
"Iya gapapa, jangan lupa kabari member lain"
"Okeyy"
***
Sesampainya di dorm, Jisoo sempat kaget karena Lisa, Rose, dan Jennie ternyata sudah sampai lebih dulu darinya.
"Kak jisoo!"
"Mbakkkk"
"Jisoo eonni"
Awalnya Jisoo heran, mengapa mereka tiba-tiba menghampiri dan memeluk dirinya dengan raut muka yang sedih.
"Ada apaan dah? Alay amat kalian"
"Emang lu kaga liat instagram nya bang Jin?" tanya Lisa yang masih memeluk Jisoo.
"Jin? Ngepost? Trus kenapa?"
"Emang manager ga bilang apa-apa?" giliran Rose yang bertanya.
"Engga, tadi gua langsung masuk dorm, lagian gua abis bangun tidur" ucap Jisoo santai, namun sedikit cemas.
"Kita bakal kasi tau kak Jisoo tapi plis, lu jangan sedih terlarut-larut yaw?"
"Oh ya ini sebenernya udah di hapus sama bang Jin, tapi tadi lisa gercep nge-ss"
Awalnya Jisoo tidak mau berfikir negatif, karena bagaimana pun hubungan mereka masih baik-baik saja akhir-akhir ini.
Namun kali ini dugaan nya benar, terlihat di foto itu, ada seorang perempuan yang sedang menggenggam tangan pacarnya.
Ada rasa sesak di dadanya, namun Jisoo harus tetap kelihatan biasa saja, ia tidak mau member lain melihat kesedihannya.
"Oh itu.. Oh yaudah" ucap Jisoo santai.
Rose Lisa dan Jennie tatap-tatapan, ia tidak mengerti jalan pikiran orang yang satu ini.
"Lu kaga sakit hati apa mbak?" ucap Rose sambil melotot.
"Lu jangan melotot gitu je, gue takut jir" ucap Jisoo masih dengan keadaan santai.
"Kak, lu cinta sama bang jin kaga si?" tanya Lisa meyakinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙʟᴀᴄᴋᴘɪɴᴋ'ꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ [Hiatus]
RandomKehidupan instagram para member blackpink. 4 manusia abstrak, dengan cerita cinta yang lebih abstrak. ⚠warning⚠ ✔bahasa nonbaku(13+) ✔typo bertebaran ✔tijel sekali Start: 22 november 2018 End: ? ©kixnaykuki