🕊 ; tentang kita.

492 78 12
                                    

Felix ngelihat jam di ponselnya yang udah nunjukin pukul 4. Dia buru-buru ninggalin tongkrongan terus pamit sama temen-temennya, Changbin sama Hyunjin.

Gak usah tanya dia cabut kemana kalo bukan jemput princess kesayangan dia, Chaewon.
Mereka udah deket kurang lebih 1,5 tahun tanpa status.

Iya, gak ada kejelasan. Sebenernya Felix sih ga permasalahin. Toh udah tau juga perasaan Chae ke dia gimana.

Sok tau banget.

Ga deng emang beneran kok. Mereka udah kayak orang yang punya status. Felix sering anter jemput Chaewon ke kampus soalnya jadwal mereka banyak yang sama.
Lebih tepatnya Felix rela bangun lebih awal kalo Chaewon ada kelas pagi, padahal kelas dia sendiri siang baru mulai. Atau kalo Felix udah kelar kelas tapi Chaewon baru kelar sore, dia bakal nongkrong dulu sama sohibnya di warkop depan kampus ato main ke apart Changbin.

Bro, definisi bucin banget.

Kadang juga kalo tau Chaewon bakal nugas sampe tengah malem, Felix sering bawain cemilan ato ga martabak. Kalo cewek itu nolak, yaudah Felix sekedar nemenin Chaewon sambil nyanyi-nyanyi di telpon sampe Chaewon kelar nugas ato Felixnya ketiduran.

Ngabisin waktu? Gampang banget. Main ke rumah Chaewon aja ketemu camer, masak ato bikin kue. Kadang juga ke cafe, toko buku ato mall cuma buat ke timezone, muter-muter, abis itu jajan boba ato eskrim. Sering juga ke apart Changbin buat ngobrol ato nemenin Felix nugas sambil main sama sohibnya.

Emang se simple itu.

Bosen ga?

Nggak, soalnya kalo kata Felix mah Chaewon the one and only:)

Sekali Chaewon tetap Chaewon, valid no debat.

Sekarang Felix lagi di parkiran, nungguin princessnya yang harusnya kelar kelas 5 menit yang lalu. Sambil nunggu, Felix sibuk buka twitternya.

"Felix?"

"Loh, Nancy?"

"Lama ga ketemu!"

"Hehe, iya. Apa kabar lo?"

"Baik kok. Lo kuliah disini? Kok ga pernah keliatan?"

"Nggak, gue-"

"Lix!"
Sang pujaan hati akhirnya datang.

"Udah lama?"
Felix cuma nggeleng sambil ngusap kepala Chae terus makein helm buat dia.

"Duluan ya," pamit Felix ke Nancy. Nancy ngangguk sambil ngeliat 2 orang itu ninggalin area kampus.

Chaewon tadinya mau nanya kok kenal Nancy tapi nanti aja kalo udah sampe rumah.

☁️

"Kenal Nancy?"

"Dulu temen sekelas pas kelas 10."

Chaewon cuma ngangguk-ngangguk aja sambil nikmatin eskrim yang mereka tadi beli di indoapril depan perumahan. Mereka skearang lagi duduk-duduk sore di teras rumah Chaewon.

"Tapi katanya dulu dia naksir gua."

"Uhuk-"
Felix buru-buru bukain botol minum Chae terus nyodorin ke cewek itu.

"Keselek gue."

"Ya gue gak bilang lo aus juga sih."

Asli Felix ternyata nyebelin setelah kenal lama. Minta dipites kadang.

"Kok bisa naksir?" tanya Chaewon yang udah netralin napasnya.

"Kan gue ganteng."
Kepala Felix akhirnya beneran jadi sasaran jitak Chae.

"Aduh! Serius ini kan emang gue ganteng."

Chaewon auto dorong Felix dari kursi rumahnya, "pulang lo pulang."

Felix cuma cengengesan doang.

"Iya iya ini serius. Katanya sih gara-gara gue sering bantuin dia gitu. Padahal karena dia anak pindahan ya wajar aja. Lagian kan emang gue seneng nolongin siapa aja. Piliks diajarin buat jadi anak baik."

Gak heran sih, Chaewon emang sering liat Felix bantuin orang bukan cuma yang dia kenal, tapi juga yang ga dia kenal. Kayak sekedar beli tisu kakek kakek di pinggir jalan, atau beli makanan yang dijual bapak-bapak tunanetra yang sering keliling di kampus. Dan masih banyak lagi.

Tapi sebenarnya ada yang agak dikhawatirin. Cuma cewek itu buang jauh-jauh pikiran yang ga baik itu.

Dia gamau yang dia pikirin jadi kenyataan.






















Tapi semuanya dimulai sejak pertemuan yang ga disengaja itu.

Tapi semuanya dimulai sejak pertemuan yang ga disengaja itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Make You Mine ➖ Lee Felix.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang