Seorang gadis merebahkan tubuhnya diatas kasur empuknya. Hari pertamanya sekolah cukup melelahkan baginya.
“huhhh, akhirnya tuan putri dapat berrebahan ria disinggahsananya yang amat menyenangkan ini HIYAA..”. Rere bermonolog
“WEHEE ADEKNYA BABANG TAMPAN”. Rere mendengar bisikan setan. Bukan, lebih tepatnya teriakan setan ganteng wkwk :v.
“mampus gue mampus, gimana nii ah gue pura-pura tidur aja” Rere menarik selimutnya hingga menutupi seluruh tubuhnya.
Ceklek..
Ali membuka pintu kamar Rere.
“Dek, bangunn ihh gue tau lo ngga tidur.. gak bangun gue injek”. Ali sudah berdiri diatas kasur Rere.“APAANSI GANGGU AJAAA” Rere menyibakkan selimutnya hingga hampir membuat Ali terjungkal kebelakang.
“WOI ANJERLAH! untung jatohnya dikasur. Eh denger denger temen lu si Deren jago main badminton?”. Ali membenarkan posisi duduknya.
“mana gue tau, gue kan baru sekolah sehari”
“besok kan lo ada jam olahraga, perhatiin napa?” minta Ali pada Rere.
Ali merupakan siswa dengan segudang prestasi. Selain memenangkan berbagai macam olimpiade, Dia juga sering memenangkan lomba badminton mewakili sekolahnya. Di tahun terakhir SMA nya Ali memiliki tugas untuk menghandle jalannya ekstra badminton.
“Kali aja lo bisa bujukin dia sekalian buat gantiin gue jadi ketua ekstra kan lebih bagus”. Rere melirik Ali sekilas kemudian menjawab “OGAH!”.
“abang pikir enak ngomong sama pondasi sekolah HA?, GUE GAMAU! POKOKNYA GAMAUU!” tolak Rere sambil menutup wajahnya dramatis.
“gue beliin apapun yang lo mau deh” Ali mencoba membujuk Rere.
“bener??, oke gue bakal nyoba asal abang mau beliin novel harry potter yang the cursed child”
“oke deal”
.
.
.
Angin yang membawa udara panas menerpa wajah cantik Rere yang sedang duduk dibawah pohon. Untung saja Rere menguncir kuda rambutnya jika tidak maka Ia pantas disebut penunggu pohon sekolah.“Tya, gue mau bujukin si Deren biar mau masuk ekstra badminton, lo bisa bantu gue?” Tya yang sedari tadi bengong menatap lurus kedepan untung ga kesambet sontak menoleh pada Rere.
“LO SERIUS??” suara Tya membuat beberapa teman temannya menoleh.
“gila! suara lo kecilin anjir, gue serius lah emang kenapa?” Rere terkejut mendengar respon Tya.
“gue kasih tau ya, yang pertama Deren itu GANTENG lo ga buta kan jadi ga perlu gue jelasin gantengnya Deren kaya apa, yang kedua Deren itu JUTEK lo tau kan kalo dikacangin itu gaenak, dan yang ketiga deren itu TAJIR banyak noh ciwi-ciwi yang ngerebutin, mau lo disinisin sama mereka?, bakal ribet urusannya.” Jelas Tya panjang lebar.
“gue ma masa bodo sama ciwi-ciwi, pokoknya lo doain gue ya semoga setelah gue ngomong sama Deren besoknya lo masih bisa ketemu gue takutnya gue nanti mati kutu kan mampus”. Rere beranjak dari duduknya hendak menghampiri Deren.
“dasar batu” gumam Tya.
Kini Rere sudah berada dihadapan Deren yang sedang duduk melipat kakinya di tepian pantai, eh maksudnya di tepi lapangan.
Der woi sini sih liatin guee ihh Batin Rere karena sedari tadi Rere berdiri dihadapan Deren menunggu cowok itu menolehkan wajah tampannya kepadanya.
But, NIHIL Deren sama sekali tidak berniat untuk menoleh pada Rere.
“Derenn” akhirnya Rere mengeluarkan suaranya karena suara batinnya tak cukup keras untuk membuat Deren menoleh.
Deren hanya melirik Rere sekilas membuat Rere menghela nafas dan tanpa permisi ikut duduk disamping Deren.
“Der, lo katanya jago main badminton?” ucap Rere to the point.
“trus?” jawab Deren tanpa menoleh pada Rere.
“ya lo mau dong kalo jadi ketua ekstra badminton, ehmm ikut gabung dulu aja deh gue yakin lo pasti suka beneran deh yakin sama gue” Rere mencoba memberikan senyum termanisnya.
Deren menoleh dan menatap wajah Rere.
anjir manis banget ni anak. Batin Deren.Jadi gini, buat yang bingung sama karakternya si Deren. Deren ini jutek banget tapi dia jail juga. Sebenarnya dia cowok normal kalo lagi sama keluarganya apalagi sama mamanya dia jadi manja banget. Tapi kenapa Deren bisa jutek?, Deren emang suka gitu sama cewek cewek bahkan sama temennya dengan alasan dia sering dideketin sama cewek cewek dan si Deren maunya merjuangin bukan diperjuangin. Ribet kan si Deren.
Oke Skip!
Deren cukup pandai membaca situasi, dia tau bahwa saat ini Rere sedang membujuknya. Bahkan tanpa diminta gabung di ekstra badmintonpun Deren akan melakukannya karena badminton merupakan hobi baginya. Namun, kali ini Deren ingin sedikit mempermainkan Rere.
“OGAH” Deren lantas mengalihkan pandangannya dari Rere.
Voment ya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Feeling
Teen Fictionhallo readers, bismillahi rohmanni rrohimm ini tulisan pertama aku semoga kalian suka yaa hehe :) Terrenia Esyandra atau yang akrab dipanggil Rere merupakan seorang siswi di SMA Brillian yang sangat ceria hingga nampak seperti tak memiliki beban dal...