Miss Debat

20 3 2
                                    

Hellloooooo para readers ku tersayang yang udah mau baca cerita aku sampai sekarang.. Lopyu all😘😘😘😄😄😄 ENJOY THE STORYYYYYY.

#*#*#*#*#*#**

"Anak-anak sekarang ini kita kedatangan murid baru, silakan masuk" kata bu Lisa sembari menunggu Dita masuk. "I-iya bu." sambung Dita gugup. "Baiklah sekarang kenalkan diri kamu"

"S-saya Dita Citra Kirana. Emmm maksudnya nama saya Dita Citra Kirana." ucap Dita terbata-bata karena gugup di tatap semua murid seolah dia sangatlah tidak asing bagi mereka. "Yasudah kamu duduk di sana yah" ucap bu Lisa sambil menuntun Dita ke tempat duduk barunya. Yakin disini bu. Batin Dita.

Kemudian saat Dita akan duduk ia baru sadar bahwa di sebelahnya adalah cogan yang sangat pantas di bilang The Most Wanted di sekolah ini. Ya, memang dia adalah the most wanted di sekolah ini. Tetapi saat Dita baru akan menyentuh bangku itu bu Lisa berkata, "saat ini para guru mengadakan rapat-" ucap bu Lisa yang terpotong karena sorakan semua murid disini dan membuat Dita  kaget dan akhirnya Dita duduk di bangku itu. Yesss jamkos (jam kosong) jadi bisa bikin live seperti yang gue janjiin ke fans-fans gue. Batin Dita.

Kemudian Dita mengambil ponsel dan AirPods miliknya dan memulai live di Instagram pribadinya. Dan tanpa Dita sadari ternyata sejumlah fans Dita sekelas dengannya. "Haii guys hari ini adalah hari pertama aku sekolah di The Anthony High School, dan kebetulan ada jamkos nih jadi of course boleh rusuh-rusuhan dikelas" ucap Dita saat memulai perbincangan di livenya. Masih ingat dengan fansnya Dita yang sekelas dengannya? Kalau ya pasti kalian tahu apa yang akan terjadi. Tentu saja para fansnya histeris melihat kalau Dita si selebgram ternyata adalah Dita si murid baru. "Guysssss di kelas kita ada selebgram lho"

"Hah?! Siapa?! Mana?!"

"Tuh si anak baru"

"Kak Dita?!" kata beberapa siswi penggemar Dita. Namun, karena rusuh dan ributnya kelas Dita tidak mendengarnya. Dan sanking rusuhnya Dita tak segan-segan meneriaki mereka yang tak Dita kenal "IHHHH BISA NGGAK SIH JANGAN RIBUT SEDIKIT AJA YAH SUARA GUE DI LIVE STREAMING JADI KAGAK KEDENGERAN" teriak Dita, namun, bukannya memarahi Dita lagi-lagi Dita ditatap seolah Dita ini orang yang dikenal satu sekolah. "Apa liat-liat?!" nggak suka?!" kata Dita kesal. Tetapi fans yang satu kelas dengannya itu malah teriak histeris karena dugaan mereka benar bahwa Dita adalah selebgram yang mereka suka. "WAHHH BENER-BENER KAK DITA!!!!!" teriak para fans Dita. Semua langsung ribut bersorak-sorai lagi karena di kelas mereka ada selebgram. Yah meskipun itu agak lebay.

Karena Dita sekelas dengan fansnya tentu saja mereka meminta tanda tangannya sebanyak-banyaknya. Tetapi dibalik kerusuhan kelas itu seseorang justru terkekeh pelan melihat Dita sedang repot meladeni fansnya.

Dialah Daffa, the most wanted yang duduk sebangku dengan Dita. Tiba-tiba dibalik antrian panjang para fans Dita, Daffa membelah barisan itu dan menarik Dita dan membawanya ke rooftop "ihhh apaan sih tarik-tarik gue belom juga kenalan udah main pegang-pegang aja lho" ucap Dita kesal.

"Nggak penting gue siapa" sambung Daffa.

"Yang penting sekarang gue tanya sama lo, marga lo apa?" ucap Daffa lagi.

"E-em kalo itu gue nggak bisa bilang karenaaa-" ucap Dita terpotong karena ucapan Daffa.

"JAWAB!" bentak Daffa

"Lo kok kepo banget sih!!" sambung Dita

"Ihh ganteng-ganteng gini ternyata keponya tingkat dewa" ujar Dita lagi dengan nada mengejek dan berlalu pergi. "Enak aja gu-" ucap Daffa terpotong melihat Dita yang sudah ada di tangga. "Emang yah nih anak jago banget main robry bob yang tentang pencuri-pencuri itu" ucap Daffa tapi,  karena Dita dengar jadi Dita bernenti dan teriak: "GUE DENGER KAMBHENG" teriak Dita.

Tapi saat ingin melangkah ke anak tangga terakhir dita malah bertemu dengan 3 cewek yang alaynya kebangetan. "Ehh lo kari ayam main nyosor² aja ngambil pacar gue yah!! Emang lo nggak tau gue siapa?!!" ucap Naura ketua geng 'Red Rose' geng paling alay sepanjang sejarah The Anthony High School.

"Enak aja ngatain gw kari ayam!!" teriak Dita di depan wajah Naura.

"Ohhh. Berani banget yah lo!! Udah anak orang miskin! Ngelawan anak orang kaya!" balas Naura

"Hmmm ada yg gk tau nih" ucap Dita dengan nada meremehkan Naura dan gengnya. Dita pun langsung menunjukkan akun Instagramnya dan menaruhnya di depan wajah Naura dan teman-teman alaynya itu. "OMGG! Naura kayaknya lo udh punya saingan and followersnya lebih banyak dan lo kalah jauh" ucap Nayla. Nayla berkata begitu karena di layar hp Dita yang mahalnya bukan main bahkan jauh lebih mahal dari hpnya Naura dan 'Red Rose'. Layar hpnya Dita menunjukkan bahwa followers Dita lebih unggul dari pada Naura yaitu 1,5M. Sedangkan Naura hanya 99K namun yang bikin Naura pede yaitu karena dia yang paling kaya  di sekolah itu sayangnya setelah Daffa.

Karena Naura kaget dan kesal Naura ingin menampar Dita namun di hentikan oleh Daffa.

"Babe aku tuh kesel bang-" ucap Naura namun terpotong ketika melihat Daffa menarik Dita pergi. Disitulah Dita dijuluki sebagai Miss Debat karena berani melawan Naura.

#*#*

Gimana guys suka atau mau tau kelanjutannya?

Kalo iya leaf a comment dan vote juga yah! 😘 ok ok 👌👌.









Lopyu all❤

Btw sebelum gw end part hari ini jangan lupa baca jg cerita sebelah.

Bye!👋👋👐

Instagram GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang