bagian 1

8 3 0
                                    

Author POV

Matahari Teletubbies,memasuki kamar seorang gadis cantik.
*Kayak author,wkwkw canda

Gadis yang sedang tertidur pulas terbangun karena mendengar suara ketukan pintu.

Tok~tok~tok

"Dek bangun dah pagi"

"Iyaa bang 5 menit lagi"

"Ga ada 5 menitan ,buruan bangun ,atau ga Abang dobrak pintu nya!!"

"Iya ,iya"

Dengan magernya gadis tersebut bangun dengan malasnya ,setelah mengumpulkan nyawanya, gadis itu pun ke kamar mandi untuk melakukan ritual nya.

Setelah mandi gadis tersebut memakai seragam sekolah dan mengoleskan sedikit make up,dan menyemprotkan parfum ke seragam nya agar wangi.

Dan gadis itu pun turun kebawah untuk melakukan sarapan bersama Abang Abang nya.

"Hallo para Abang Abang ku princess Yuna datang!!"teriak gadis tersebut yang bernama Yuna

"Ihh Yuna jangan teriak teriak,berisik tau"

"Sukurin"

"Udah jangan berantem, sarapan dulu,nanti dingin makanannya"ucap bang renjun menengahi

Soalnya kalau Yuna Ama bang haechan berantem ga bakalan kelar,makanya harus di tengahi.

"Bang haechan sih"

"Apaan s-"ucap bang haechan terpotong

"Udah makan!!"ucap bang renjun

Selama makan ,di keluarga Park tidak pernah hening ,pastinya ada aja yang ribut.

"Ihhh bang haechan ,ayam Yuna ngapain diambil"

"Ihhhh bang haechan jangan diambil minum nya icung"

"Ihhh bang haechan jangan kepo deh!!"

Ya ,dia haechan si tukang jail ,yang membuat sarapan di keluarga Park tidak pernah hening.

Skip sampai sekolah

Sesampainya di sekolah Yuna mendapatkan tatapan horor dari fans Abang Abang nya.
Tapi ya gitu,Yuna sudah biasa dapat tatapan horor dari mereka.

Sesampainya di kelas ,Yuna lagi lagi tidak dapat ke heningan karna....

"Yunaaaaaaaa,ada kabar penting!!!"siapa lagi kalau bukan rose,teman informasi nya Yuna and friends

"Nanti aja ya ceritanya ,gw lagi mager ngapa ngapain"ucap Yuna ,karna dia lagi pengen dapat ketenangan.

"Tapi ini tentang hyunjin"ucap rose





















Tapi ini tentang hyunjin































Ini tentang hyunjin




























Tentang hyunjin






































Hyunjin
















Yunjin





















Unjin
























Njin






































Jin
















In












n

















"Ini tentang hyunjin"








Gimana ceritanya ,seru ga??

Aku harap sih seru.

Cerita ini ,aku ga ngecopy cerita orang.tapi kalau ngecopy bilang yah :))


And jangan lupa vote yah:)))

kakak- NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang