Prolog

75 4 2
                                    

Seorang gadis berparas cantik kulit putih,kaki jenjang,hidung mancung,rambut coklat bergelombang dan mempunyai lesung pipi yang cantik.

Seragam yang Ia kenakan sesuai jadwal hari ini baju Putih rok Abu-abu pendek diatas lutut dipundak kanannya ada tas berwarna pink.

Gadis tersebut menatap sekolah yang bertuliskan SMA ANGKASA SCHOOL mungkin satu tahun dia tidak meninjakan kaki dia disekolah ini, lalu dia memasuki sekolah tersebut.

"Sama seperti dulu nggak ada yang berubah" ujarnya sambil menatap sekolah.

Setelah gadis tersebut berada dikoridor sekolah dia pun belok ke kanan untuk kekelasnya yang baru setelah sekian lama dia kembali ke sekolah ini.

****

Ketika dia sampai diujung dari anak tangga bawah, tepat dipertengahan tangga dia melihat pembullyan yang sedang terjadi lalu gadis tersebut pun berjalan keatas satu persatu kaki jenjangnya menaiki anak tangga tersebut.

Pelan tapi pasti gadis cantik itu pun sampai dipertengahan pembullyan. Ia berhenti tepat disamping mereka dan menatap mereka semua. Gadis cantik itu, menatap satu persatu dengan tatapan tajamnya bak elang yang ingin memangsa musuhnya membuat hati sang pembully ciut.

"Lo gak akan ikut campur gue kan?" tanya sang Ratu pembully ketiga yang berpura-pura berani. Bername tag Adellsya Bagaskara.

Jangan tanya seberapa bangganya Adell karna sudah dianggap Ratu Pembully oleh murid SAS.

Korban dari pembullyan itu menatap gadis cantik itu dengan mata memohon.

'Tolong Aku kak' ucap gadis yang dibully itu dalam hati yang bername tag Della Alisyah yang bisa didengar oleh gadis cantik itu yang dimintai tolong.

Gadis yang 'diminta Tolong' begitu acuh tidak ingin ikut campur mereka dan pergi melanjutkan berjalannya lagi menuju kekelasnya, sayup-sayup gadis cantik itu mendengar jeritan gadis yang bernama Della tadi.

'Kalian yang memintaku seperti ini bukan' ujarnya dalam hati dan tersenyum sinis lalu mempercepat langkahnya.



TBC..

Uwuwuw😙Cape banget ya ternyata baru belajar jangan dibully ya hihihi😆bantu aku ya kalo banyak tipo and and mohon maaf kalau garing😆maklum baru belajar😊

Vote,Comment and Share😘😘

Ajak teman-taman kalian yuk buat baca GREAL ini😘by by see you all😚ketemu diprat selanjutnya😊

Terimasih yang sudah Vote dan comment😘❤


GREALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang