One

40 2 4
                                    

Bel pulang telah berbunyi pertanda pelajaran disekolah hari ini sudah selesai.

"Heyyy Kay,, dah pulang sekolah nih,, kamu ikut eskul Badminton kan sore ini di Gedung Olahraga" Ucap Rey sambil teriak, sampai  kuping Kay jadi  berdengung.

"Eh Rey kalau bicara pelan dikit dong, aku gak budeg" Ucap Kay.

"Iya iya Kayraku"

"Diih apa an sih, geli aku dengarnya tau, Btw hari ini aku absen dulu yak, aku lagi ada kesibukan sore ini gak bisa ikut latihan, Sorry Rey, sampe in ke temen2 dan pelatih yak aku izin today" ucap Kay.

"Oke deh Kay, Jangan lupa Besok PR Fisika kerjakan dengan benar, biar gue bisa nyontek, haha" ucap Rey.

"Apa,  kamu bilang apa, aku gak dengar tuh, wkwk,,  daahh rey aku pulang duluan ya" Ucap Kay.

"Tihati kay,, See You"..

----

Sesampainya dirumah Kay langsung menjatuhkan badannya dikasur yang empuk yang dipenuhi dengan bantal bantal dari BT21 nya BTS,, dan tidak lupa pula Himawari yang ada di sampingnya, Btw Himawari adalah boneka bear besar milik Kay.

"Waaa,, akhirnya aku bisa istirahat hari ini, akhir-akhir ini banyak banget ya tugas disekolah, bahkan besok ada PR fisika pula, hmm.. Sorry yak Rey, aku sebenarnya gak sibuk sore ini, aku sengaja absen latihan sore ini"..  Ucap Kay dalam hati.

---

Kelulusan SMA telah tiba, kini Rey dan Kay resmi menjadi Alumni SMA Flowers.

Semua acara perpisahan berjalan lancar, dan kabar baiknya Kay mendapatkan peringkat 1 dan Kay mendapatkan Beasiswa.

Kay memilih kuliah di 서울대학교 Seoul National University (SNU)  jurusan Korean Language Education, dan dia diterima.

Sedangkan Rey kuliah di Universitas Indonesia (UI) jurusan Sastra Indonesia.

----

Mereka akhirnya terpisah oleh jarak yang lumayan jauh ya, hmm..
Penasaran kelanjutan cerita Reyhan dan Kayra.

Ikuti terus cerita Puzzle In Winter dan tambahkan Ke perpustakaan supaya ada notif nanti ketika aku update.

Jangan lupa Vote and Coment ya :)
Biar aku tambah semangat nerusin ceritanya.. :D
And don't forget, follow juga yak, hehe.

Puzzle In WinterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang