00.happened suddenly

3 1 2
                                    

Song recom: ailee-i will go to You Like first snow

  Kisah ini terjadi begitu singkat..
Bagaimana kau datang saat itu... Bagaimana kau datang membawa sejuta keceriaan bahkan lebih, saat itu kau orang pertama yang mampu membuat ku tenang saat kupikir duniaku sedang hancur, saat itu kau orang pertama yang mengerti aku, orang pertama yang bisa menghancurkan egoku, kau juga yang membuat hari² ku lebih berwarna saat itu, sesaat kupikir kau adalah malaikat ku, malaikat tak bersayap yang hadir di kehidupanku..

Banyak hal yang telah terjadi diantara kita, semua yang terjadi dikehidupan sebelumnya, tentang bagaimana pertemuan kita, pertemanan kita, bahkan kisah cinta kita, dan banyak lagi..

Saat itu aku benar-benar berharap bahwa waktu bisa berhenti..,tapi ya sudahlah,apa yang telah terjadi mungkin sudah bagian dari takdir kita berdua, aku menerima apa yang telah ditakdirkan untuk ku, agar kisah  kita tetap ada dan tak terlupakan, aku membagikan kisah ini di dalam salah satu buku Diary ku berjudul..

-

-

-

“Hii Lee”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Hii Lee”

aku menulis ini dengan tanganku sendiri sambil mengingat hal² yang saat itu terjadi, hal² yang telah kau dan aku lalui, walaupun ini telah menjadi sebuah kisah, aku benar² berharap bahwa kisah ini tidak akan pernah bisa terlupakan..

Lee.. Apa kau ingat? Apa kau ingat?, saat pertama kali kau hadir dihidupku, kau ingat? Saat itu aku hanyalah seorang gadis yang menganggap dunianya benar² hancur, saat itu aku adalah gadis yang memiliki sifat egois dan keras kepala,

kau.. Kau orang pertama yang bisa dengan mudahnya memecahkan egoku, orang pertama yang mengerti tentang ku tanpa harus menjelaskan tentang diriku, sesaat kupikir kau adalah...  'Ah sudahlah, sepertinya aku terlalu banyak memujimu...

         ~New page~

Hii Lee.. Apa kau tahu aku merindukanmu? Aku merindukan suaramu,tawamu, senyumanmu, leluconmu, tatapanmu, segalanya tentang dirimu bahkan benar² aku rindukan,Lee.. Dimana kau sekarang? Bagaimana kabarmu, apa kau baik baik saja? Apa kau masih ingat aku? Apa kau ingat tentang kau dan aku? Lee.. Aku tidak menyesali takdir yang telah terjadi, tapi.. 'Kupikir ya sudahlah.

      ~Confide~

"Lee.. Andai kamu tahu, bahwa saat ini adalah saat² yang sangat sulit, dimana aku harus bejalan tanpa adanya kau bersamaku"

-
"Malaikat tak bersayap ku aku benar-benar merindukan mu"
-
"Tuhan.. Kumohon datangkan dia kembali"

~

  ~short poem~

“Jadikan hinaan itu sebagai motivasi untuk dirimu,agar lebih maju”
-
“mereka begitu sibuk bekerja, hingga mereka lupa bahwa kebahagiaan tidak bisa dibeli”
-
“menangisi apa  yang telah terjadi, tidak mengubah apapun”

~
~
~

Cerita bersambung...

Hayy guys'
don't forget to support my work by:
vote⭐
comments, and
share it

~~updated every Tuesday~~

See you guys..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hii LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang