:)
......
Suara mobil yg berhenti didepan pintu gerbang sekolah.
"kita sudah sampai"ucap seorang pria yg tak lain adalah ayah dessi.
dessi terdiam sejenak,lalu mencium tangan ayahnya dan keluar dari mobil.
"aku masuk yah"ucap dessi dengan nada lemas,
ayahnya hanya tersenyum menanggapi perkataan dessi lalu pergi.
sekolah itu sama seperti sekolah pada umumnya,yg membedakan adalah suasananya sangat riuh oleh para siswa yg berkeliaran tanpa aturan.
"rame banget"ucap dessi sambil berjalan masuk sekolah.disetiap perjalanan dia melihat semua siswa yg ada disana,ada yg berangkat bareng pacar,ada yang pagi" udah kena hukuman,dan masih banyak.
Yaa.. bayangin sendiri..ehee
dessi langsung ingin menuju kekantor guru untuk tau dia akan dikelas yg mana.
"kamu dessi ya?"tanya seorang pria yg berpapasan dg dessi
"iya,bapak kenal saya?"jawab dessi juga bertanya
"ohh yha kenal,kamu anaknya pak ahmad kan?yg baru pindah sekolah?"tanya pria itu.
"iya,kok bapak tau?bapak siapa?"tanya dessi keheranan.
"saya ini temen bapak kamu,juga guru disekolah ini."ucap pria itu pada dessi
"owh,maaf pak saya nggak tau kalo bapak guru disini"ucap dessi dengan nada rendah
"ooh ya pastinya nggak tau,kan belum kenal"ucap guru itu sambil tertawa.
"hhh iya pak.oh iya,bapak namanya siapa?ka lo boleh ta u?"tanya dessi terbata"
"siswa disini manggil saya dg nama pak kumis karna kumis saya yang panjang ini hahahaha"ucap pak kumis itu dg canda
"hhh pak kumis ya pak"ucap dessi sambil meringis.
"mari saya antar kekelas kamu"ajak pak kumis untuk menunjukkan kelas dessi.
"owh iya pak"
dessi akan dimasukkan dikelas ×I ipa karna peminatannya adalah biologi.
"assalamualaikum"
"wa'alaikum salam"dg serempak
"maaf bu,mengganggu mengajarnya,saya mau mengantarkan murid baru dikelas ini"ucap pak kumis dg sopan
"owh iya silahkan"
"saya tinggal dulu bu"ucap pak kumis lalu meninggalkan dessi.
dessi langsung masuk kekelas
"perkenalkan diri kamu"ucap buguru
"nama saya dessi febriana,panggil aja dessi saya pindahan dari sekolah tunas bangsa"ucap dessi memperkenalkan dirinya.
"hai dessi"ucap serempak para siswa di kelas itu.
"dessi,silahkan duduk dibangku kosong sebelah sana"ucap buguru sambil menunjuk bangku yg akan ditempati dessi.
"hai, kayla"sapa teman sebangku dessi.
"hai"balas dessi dengan senyuman.
dan pelajaran dimulai......
.
.
.
"Dia seperti jailangkung yang datang tanpa diduga juga pergi tanpa berkata,menyimpan rindu akan tatapan yg tulus menembus hati yg mati ini"
***************
Update yang kedua,mikir sambil ngantuk hehe...jadi segini dulu.
moga suka yha,,
jangan lupa vote and coment:) kasih masukan,oke!
KAMU SEDANG MEMBACA
announcement
Randompercintaan anak sekolah,para remaja yang hampir kemungkinannya terjadi. mereka tidak ingin,bahkan tidak tau bahwa mereka akan bertemu. gadis cantik,judes,cuek namun sebenarnya baik yang pindah sekolah sehingga bertemu dengan siswa tampan,cool,tukang...