[7/10]

255 45 0
                                    

Apakah ini....

—————

"Pagi [Nameee]!!!!" Panggil Taufan dari kejauhan.

"E-ehhh, pagi jg Fan"

"Nanti pulang ada acara ga???" Tanya Taufan

"Hah? Enggak kok, emang kenapa?;-;"

"Gppsi hehe, cuma mau ngajak jalan aja:^"

"Oohh, kirain kenapa:v ternyata ngajak jalan toh"

"Hehe, emmmmaukan?"

"Yamaulah masa engga sih-,-"

"YEYYYY!!!! Mau ketemuan atau mau aku jemput aja???"

"Ummm, ketemuan ajadeh, gimana kalo ketemuan diiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii taman deket Yomart aja?;-;"

"Bolehtuh! Kita ketemuan disana ya! Oiya jangan lupa danda yeee:^ trs nnati ketemuannya jam 8 Ok!! Mumpung besok Minggu:^"

"Iiyi jingin lipi dindin yiii, klo aku gadandan gimana? Gajadi gitu jalannya?-,-"

"Yajadi donk! Masa enggaksihhh, akukan cuma ngasih tau, biar kamu makin cantik gituuuuu:^"

"Sssejak kapan Ufan jago gombal gini?-\\\\-"

"Sejak kau ada dihidupkuuuu, eak eakkk"

[Name]pun tak menghiraukan ucapan Taufan yang tadi, dan dia langsung lari meninggalkan Taufan.

"Hehhh!!! Tungguuu!!!!"

Pulang Sekolah...

"[Name]!!!!" Panggil seseorang dari kejauhan

"Eh Ufan, kenapa?"

"Kock tanya kenapasi>:v yaaku mau ngajak pulang barenglah-,-"

"Yakirain kmu mau nanyain tugas gituu-,- kan kmu biasanya klo panggil²aku suka mintak jawaban tugas-,-"

"Heh!>:v jangan kenceng-kenceng ngomongnyaaa sshhtttt!!!" Taufanpun mendekap mulut [Name] menggunakan mulutnya eh— ralat maksudnya tangan>:v

"Hmmpphh!!!! Hadidmdhwidnxu!!!!>:v" [Name] mulai kehabisan oksigen dan marah marah sambil mukulin tangannya Taufan.

Taufan pun sadar dan melepaskan tangannya.

"Huhh huh huhhh!! Taufannn!!!!" Nahkan mak lampir ngamok

"Ehehehe maap maapppp"

"Moap maap moap maap_-"

"Yawdah yuk pulang!" Ucap Taufan sambil menarik tangan [Name]

Rumah [Name], Jam 05.00...

"Bangg!!!!" Teriak [Name] dari lantai atas

"Hmm"

"Coba sini bentarrrr!!!!"

"Males...hooaaammm!!!" Ucap Ice lalu kembali tidur disofa ruang tamu, hah? Ice? Iya dia abangnya [Name] waktu itu dia lagi  ada kerjaan dari Universitasnya, nah baru pulang kemaren.

The Sweet Love[Boboiboy TaufanXReader's]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang