Uchiha Satsuki

3.1K 135 15
                                    

Naruto by Masashi Kishimoto

Warning: Gender bender, OOC, Canon, Typo, Lemon, Smut and lain lain

Pairing: Naruto x Satsuki (Fem!Sasuke)

...

..

.

Naruto tak menyangka sama sekali, dia benar-benar dibuat tak percaya dengan hal semacam ini. Seumur hidupnya, dia hanya tahu rahasia dimana dirinya itu anak dari Hokage keempat.

Tapi itu sudah menjadi rahasia umum di desa Konoha.

Namun, hal ini membuatnya kebingungan setengah mati. Dia saat ini ada di Apartemen milik Rival sekaligus sahabatnya, duduk merenung sembari memikirkan hal yang baru saja terjadi.

"Apa kau lihat-lihat?!"

"Siapa yang melihatmu, brengsek?! Aku sedang berpikir."

"Kau bisa memikirkan sesuatu ternyata."

Suara perempuan itu membuat kepala kuningnya berkedut kesal. "Aku punya otak, Sasuke! Kuulangi, aku punya otak! Dan jangan bermulut pedas seperti itu, sialan!"

Perempuan yang baru saja mengeluarkan kata pedasnya itu adalah Sasuke Uchiha. Gadis itu tersenyum miring mendengar balasan dari Naruto. "Nama asliku, Satsuki Uchiha, kau harus tahu itu, Dobe!"

Uchiha terakhir yang ditinggalkan oleh Itachi adalah seorang perempuan, kakak Satsuki memang sangat perhatian pada adiknya. Naruto sedari dulu memang sedikit curiga dengan tingkah Sasuke, ah maksudnya Satsuki saat masih di Academy, setelah kejadian ciuman pertama itu.

Pemuda pirang itu menyadari jikalau Sasu-Satsuki menunduk malu dengan wajah merona. Dia meneguk ludahnya kasar saat mengingat kejadian masa lalu itu. Seiring berjalannya waktu, Naruto berpikir jika Sasuke-maksudnya Satsuki itu seorang lelaki tulen, kejadian demi kejadian dilewati oleh mereka.

"Makanya saat aku bertemu setelah dua tahun itu, kau terlihat lebih pendek."

"Ap-apa yang kau katakan sialan?!"

Aura tak mengenakkan menguar dari tubuh Satsuki. Nyali pemuda itu langsung menciut ketika ditatap tajam oleh perempuan dengan satu tangan itu. "Kan memang benar kau lebih pendek dariku."

"Ta-tapi jangan mengatakannya tepat di depanku, sialan!"

Oke, Naruto baru saja menemukan satu fakta lain dari perempuan Uchiha ini.

Dia Tsundere.

Naruto tahu, Sasuke-maksudnya Satsuki ini sangat dingin, serta irit kata, lalu dia juga punya ambisi membunuh kakaknya. Sayangnya, sang kakak harus menahan rasa malunya saat pertarungan terakhir mereka.

"Apakah aku harus berbicara dengan Itachi?"

"Untuk apa, idiot?!"

Mungkin ini ide yang bagus, menghidupkan Itachi untuk menguak informasi rahasia tentang Uchiha terakhir yang terkenal tampan ini.

"Jangan seenak jidatmu untuk memutuskan sesuatu, dasar Dobe!"

Naruto mengambil sebuah gulungan, dia pun membuka gulungan itu, lalu menggigit jarinya hingga keluar darah. Pemuda itu lalu mengusap darahnya ke kertas gulungan tersebut, dan menghentakkan tangannya ke kertas tersebut.

Kepulan asap memenuhi ruangan itu, seongok Zetsu putih keluar dari sana. Naruto pun lalu mengambil sebuah benda yang ada di sakunya, dia lalu membuat beberapa segel tangan, dan menghentakkan kedua tangannya ke atas lantai.

"Kuchiyose: Edo Tensei!"

"Naruto sialan!"

...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Uchiha Satsuki [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang