6.Special

771 77 20
                                    

"Kai?"

"Iya?"

"Kita mau kemana lagi abis ini?"

"Kencan la Hunie"

"Oke"

~

"Ih kok hujan si" Jongin Melihat keluar dan sedang hujan diluar.

"Hm jadi gimana?"

Sehun sama Kai lagi kejebak hujan disini. Padahal kan mau kencan.

Kenapa hujan si-Sehun

Ih hujann-Kai

Udah ditunggu beberapa menit ternyata hujannya awet nih mereka jdi bingung kan. Tapi kayaknya Sehun ada Ide ni.

"Kamu mau jalan-jalan aja di mobil?" Tanya Sehun

"Jalan-jalan?"

"Iya firasat aku ntar lagi reda ni"

"Yauda deh"

"Yuk ke Mobil aku"

Jongin sama Sehun pergi ke mobilnya si Sehun sambil lari-lari biar gak kenak ujan.

Sehun ngetutupin Jongin dari Hujan pakai jaket jeans dia tadi jadinya Sehun yang kebasahan.

Pas Jongin udah masuk pipi dia merona banget keingat tadi dia nengok muka Sehun ganteng banget pas lagi payungin dia pake jaketnya.

Si Sehun muter buat masuk ke driver seat. Sehun langsung ngelempar jaket nya kebelakang.

Jadi si Sehun cuman make kaos putih yang basah sama rambutnya huga basah Abistu dia senyum ganteng ke Jongin.

"Kamu sakit ya?" Tanya Sehun

"Enggak kok"

"Itu pipinya merah"

"Ihh Sehunn ga capek ya ngegoda aku terus aku malu tauu" ucap Jongin sambil mukulin lengan Sehun.

"Iya-iya soalnya kamu lucu sih kalau pipinya merah pengen aku cium kan" jawab Sehun sambil deketin badannya ke si Kai.

Jantung Kai party lagi untuk Yang keberapa kalinya. Deket banget ini tolong.

Kai bisa ngerasain nafas Sehun begitu juga Sehun juga ngerasain nafas Kai.

Hidung Kai juga Udah kenak hidungnya si Sehun.

Si Kai mejamin matanya Terus dia ngerasa  pipi dia dicium sama si Sehun.

Cup

"Aku mau bibir ini nanti kalau kita Udah resmi pacaran ya" sambil megang bibirnya Kai pakai ibu jari dia.

Kai Udah mikir bakal dicium di bibir tapi ternyata enggak,kan Kai nya kecewa teman-teman.

Terus si Sehun masangin Kai Seatbelt nya Abistu Sehun langsung nyetir ntah kemana tujuannya.

Mereka baru jalan berapa menit Ternyata hujannya makin deras juga ditambah petir.

Kai takut sama bunyi petir nya apalagi pas liat Kilat,walaupun Si Sehun udah nyetel musik tapi kayaknya Si manis masih takut.

Sehun megangin tangan Kai terus tangannya yang satu lagi buat megang stir.

"Tangan kamu dingin banget"

"Eh"

"Kerumah aku aja ya Kai"

"Gapapa?"

"Gapapa sekalian aku kenalin sama Mama aku" ucap Sehun sambil nyium tangan Kai yang dia genggam.

Akhirnya mereka sampai di rumahnya Sehun dan mereka Udah di Parkiran garasi.

Sehun bukain pintu untuk si Kai abistu ngegenggam tangan dia buat diajak masuk.

"Sehun pulang"

Mama Yoona Yang lagi di kamar langsung keluar waktu ngedengar anaknya pulang cepat banget,tadi pamitnya si mau ketemuan sama si pujaan hati.

"Sehun eh?" Mama Yoona kaget waktu ngeliat anaknya bawa orang kerumah.

"Mah ini Kai"

"Halo tante" ucap Kai malu-malu.

"Eh halo Kai tante mamanya si Sehun,panggil Mama Yoona aja" jawab Yoona.

"Gausah malu-malu Kai"

"Iya mah"

Sehun masih nempelin Kai aja daritadi guys.

"Sehun kamu ganti baju sana basah lo itu" ucap Mama Yoona ngusir si Sehun.

Sehun cuman bisa ngangguk-ngangguk aja abistu dia jalan ke kamarnya.

"Kai hujan-hujan gini enaknya makan sup ya,masak Bentar yuk sama Mama"

"Boleh ma"

Akhirnya Kai di gandeng sama Mama Yoona ke dapur.

Pas Kai ngeliat bahan-bahan Yang disiapin Mama Yoona dia bisa negbuat masalah Yang dia bisa bikin sendiri jadi Kai berniat untuk masakin untuk Mama Yoona,mau ambil hatinya ni.

"Mah Kai aja Yang masak boleh?Mama Tunggu aja" Ucap Kai sambil senyum manis.

"Kamu bisa masak?"

"Bisa hehe"

"Oh Yaudah mama liatin Gapapa kan?"

"Gapapa kok"

Akhirnya si Kai masak sambil diliatin mama Yoona sambil ngobrol-ngobrol.

Sehun abis mandi Sekarang dia duduk di Kasur sambil ngescroll" ig.

Sehun abis mandi Sekarang dia duduk di Kasur sambil ngescroll" ig

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eh

Ini gue?

Anjir

Sehun seneng banget woi ngeliat diri dia ada di postingan Kai.

Kai kayaknya ngefoto dia diam-deh tadi.Sehun senyum-senyum sendiri happy banget dia,ingat Belum pacaran.

Yang penting Sehun happy banget dia,Belum resmi tapi Udah nongol aja di Account nya Kai,Sehun kan jadi merasa Special.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Halo! Mohon Maaf baru update karena aku di rl lagi sibuk banget pusing mikirin sekolah huuu.

Oiya mau nanya kalian lebih suka cerita gini Terus ada Ig nya juga atau ig nya aja semua?

Comment ya kalian lebih suka yang mana ☺️

Tbc

Fallin in love (Hunkai social media)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang