Setelah beberapa menit gua nunggu brenda balik sambil ngemong si cica akhirnya brenda balik juga bawa makanan. Gua ngga tega mau bangunin cica keliatannya dia tidur deh.
"Cica kenapa?" Tanya brenda
"Biasa Manjanya keluar"
Brenda mangut mangut paham
"Nyaman banget kek nya di pangkuan Lo"
"Tau tuh"
Brenda emang gitu orangnya,dia baik banget sama gua,sama cica juga kita tu udah kaya sodara, berbagai keluh kesah pasti kita ceritain. Ngga ada satupun yang bisa disembunyikan dari kita Sampai banyak orang yang bilang kalo kita itu kembar kecuali cica gatau deh kenapa gua bisa nerima temenan sama dia.
Gua seneng si punya sahabat kaya brenda. Gua emang jarang punya temen yang sampe deket banget karna gua tipe orang yang ngga bisa percaya sama orang lain begitu aja.
Gua sama brenda tuh udah kenal dari kecil, umur kita cuma beda 6 bulan. Dari TK,SD kita bareng cuma waktu SMP gua ikut almarhum ayah gua ke australia jadinya gua sama brenda pisah. Alhamdulillah sekarang SMA kita satu sekolah lagi.
Nah kalo si cica ketemu pas masuk SMA karna dia selalu dapet temen yang fake yang mengandalkan sifat lugu,polosnya cica. Dia pernah di bully sampe dia bener bener depresi sampai sampai gua sama brenda turun tangan karna kita ngga tega sama cica padahal dia cantik tapi sifat lugunya itu yang dimanfaatin sama orang lain. Alhasil sekarang kami berteman.
"Nih makan" Ucap brenda sambil menyodorkan semangkuk bakso dan jus alpukat
"Makasih"
"Tumben pake saus?
" Gua lagi pengen pedes"
"Pedes apanya? Lo kasi cuma sepucuk sendok. Mana ada rasa pedesnya"
"Menurut gua ini itu udah pedes"
"Terserah"
Saat gua melahap bakso yang gua saus nya itu,tiba tiba rasanya aneh.
"Huaaaaaaaa. Huh huh huh ssssss pedesssss huaaaa"
Cica terusik,dia bangun. Alhamdulillah udah ngga kaya mayat udah seger.
"Minum!" Bukan brenda yang menyodorkan gelas isi jus itu. Melainkan cowo
"Ck. Udh tau ga doyan pedes sok sokan!" Lanjutnya
"Peduli amat" Sewot gua
Tanpa basa basi lagi tak mau meladeni omongan gua. Dia pergi dengan temannya itu
"Maaf ca gua ganggu tidur Lo" Ucap gua merasa bersalah
"Gapapa zuzu makasih ya"
Gua ngangguk aja."Nyaman banget Lo ya?bangun udah sumringah aja"
"Iya tau brend ,pangkuan zuzu itu nyaman banget bisa nyembuhin nyeri perut cica. Cica beruntung banget punya sahabat kaya zuzu" Ucap cica meloww
Gua tersenyum tulus. Dibalik sifat manja dan polosnya dia,dia itu tipe orang yang jujur.
"Jadi zuzu doang nih? Gua ngga?" Brenda lesu
"Nggak. Brenda juga. Makasih ya udah mau jadi sahabat cica"
Keduanya ngangguk.
"Ra" Panggil brenda
"Hm"
"Lo udah ngga suka lagi sama Niel?" Tanya brenda
"Sejak kapan gua bilang suka sama cowo songong itu?"
"Tapikan-
" Iya emang dulu gua pernah bilang kalo gua bakal bikin dia jatuh cinta sama gua. Tapi gua muak sama dia, dia selalu ngerendahin gua. Gua ngga suka itu brend Lo tau kan"
Brenda mengangguk
"Lagian nih ya dulu gua bilang gitu karna gua penasaran kok ada cowo dingin cuek macam dia. Jadi gua pengin tuh bikin dia cair di depan gua. Tapi lama kelamaan gua muak gua cape. Jadi gua nyerah aja lagian perjuangan gua ngga pernah dihargai sama sekali sama dia,gua deketin dia ngejauh,gua ngga mau cinta gua bertepuk sebelah tangan. Sakit." Jelas gua yang masih bisa di dengar Niel
Emang gua sengaja bilang itu di dekat meja nya. Biar denger sekalian. Mungkin cewe yang lain fine fine aja digituin sama Niel itu. Tapi gua nggak. Gua harus selalu ngejunjung hargadiri gua. Itu yang terpenting. Toh belum tentu dia jodoh gua yakan.
Padahal gua juga suka bahkan sayang sama Lo zu-Nathaniel
______________________
_______________________
Have fun
2020📍
KAMU SEDANG MEMBACA
NatZu||Waiting For You
RandomFOLLOW DULU BARU BACA:/ JUST KIDDING GUYS. TINGGALIN JEJAK KALIAN SETELAH BACA CERITA INI. Gua bakal nunggu sampe lu bener bener nerima cinta gua. -Nathaniel Mervalino- Dan gua ngga akan suka ataupun cinta sama Lo. Karna bagi gua Cinta itu ngga ada...