Happy Reading♡
___________________________________________________"asal kamu tau dia itu pemilik perusahaan A'L Company, jadi jangan pernah macam macam sama dia" peringat brian kepada resepsionis itu yang membuatnya terkejut.
Pekerja yang lain juga ikut terkejut saat mendengar perkataan pak brian.
"dan untuk semuanya, perkenalkan gadis yang ada disebelah saya, dia adalah Arabella pendiri perusahaan ini. Saya disini hanya menggantikan posisinya saat nona sibuk, jadi kalian bisa hormat sama dia" jelas brian kepada semua pekerja yang ada disitu.
"maaf nona sekali lagi saya minta maaf saya tidak tau kalau itu nona" ujar resepsionis itu yang bernama celshi
"mulai sekarang kamu saya pecat, dan saya pastikan tidak akan diterima diperusahaan manapun" aletha berujar lalu pergi keruangannya.
Sesampainya diruangan ceo, aletha langsung duduk disofa yang ada diruangan itu.
Suara decitan pintu membuat aletha menengok dan melihat sosok yang berjalan kearahnya. Sosok itu langsung memeluk tubuhnya dengan erat.
"bell abang kangen" ucap sosok itu yang tak lain brian orang kepercayaan aletha yang sudah dianggap seperti abangnya sendiri.
"bella juga bang" aletha membalas pelukan brian.
"pulang kok ngga bilang bilang sih, kan abang bisa jemput" kesal brian yang membuat aletha terkekeh.
"maafin bella ya abang kesayangannya bella" aletha terkejut saat mendapat ciuman tiba tiba di pipi sebelah kiri.
"itu banyak berkas yang belum kamu tanda tangani, kamu juga bisa cek ulang berkas berkasnya" brian berjalan mengambil berkas yang ada diatas meja.
"ini juga banyak perusahaan yang meminta saham untuk bekerja sama dengan perusahaan ini" ucapan brian mendapat anggukan dari aletha yang sedang fokus menatap berkas berkas yang ada didepannya.
"kalau gitu abang pergi dulu masih ada pekerjaan yang belum selesai, tu berkas jangan lupa ditanda tangani" peringat brian sebelum berjalan keluar.
"huftt lembur deh hari ini" gumam aletha sambil menatap malas berkas yang bertumpukan diatas meja.
Fyi : Oh iya lupa, jadi aletha memiliki perusahaan sendiri yang dia bangun sejak umurnya masih menginjak 9 tahun. Dia membangun perusahaan A'L Company dari nol hingga sukses dan sekarang perusahaanya berdiri terbesar dinomor satu didunia. Keluarganya tak ada yang tau tentang dirinya yang menjadi ceo perusahaan terbesar ini.
Back to topic....
Sekarang aletha sedang disibukan dengan kertas kertas yang membuatnya sedikit lelah.
...
Di lain tempat...
"eh aletha mana nih?kok kekamar mandi nggak balik balik?" tanya kaila yang membuat kedua sahabatnya menatap kearahnya.
"eh iya, dia kemana?bolos kali ya?" pikir nadine yang membuat kedua sahabatnya mengangguk.
Sekarang mereka lagi makan dikantin sekolah, dari tadi mereka khawatir mencari keberadaan aletha yang menghilang tiba tiba tanpa mengabari.
Nadine yang melihat gerak gerik neysa langsung menanyakannya.
"lu kenapa kok kaya gelisah gitu?" tanya nadine sambil memakan baksonya.
"gua khawatir sama aletha dari tadi ditelfon nggak diangkat" khawatir neysa tanpa memakan pesananya.
"tenang aja, lu tau sendirikan aletha emang sering ngilang gitu jadi sekarang lu makan tuh baksonya keburu dingin" penuturan kaila diturutin oleh neysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETHA
ActionArsenio Aletha Arabella, cewek cantik yang terkenal dengan keramahannya, namun siapa sangka dibalik keramahannya dia juga memiliki kepribadian ganda. Selain ramah kepada semua orang ia juga termasuk anak kesayangan guru karena kepintarannya membuat...