prolog.

10 1 0
                                    

Nb : kalo tulisan nya miring  berarti itu mereka ngomong pake bahasa Korea ya.

💣💣💣

Seoul Korea, 14:00 kst

26 Juni 2023.

Kediaman keluarga Lee.

💣💣

Hari ini hari Minggu , hari di kebanyakan orang gunakan untuk bersantai , sama seperti hal nya dengan dua putra dari pasangan Lee Jeno dan kiyara ini.

"Juan ayok kita bertanding basket , sudah lama kayaknya kita ga bertanding basket?"  Ajak Jean salah satu dari putra pasangan itu.

Saudara nya hanya menggeleng dan fokus ke hp nya.

"Yaudah kalo lu gamau , gw mau main PS aja sama Daddy sekalian mau ngerjan orang sama Daddy" kalian tau? Jean punya hobby yang sangat aneh , hoby nya adalah membuat orang tertawa , dan menjahili orang , dan satu lagi , suka tebar pesona.oyes.

Juan menatap nya dengan tatapan masa bodo nya.

"Bye bye akang Juan" Jean meninggalkan Juan setelah dia mencolek manja dagu juan.

"Juan anjingg lu" teriak Juan yang langsung berlari mengejar kembaran nya itu

Dan selanjutnya terjadi kejar kejaran')

Sampai Mommy nya pulang mereka baru berhenti kejar kejaran nya:/.

"Ngapain lu pada?" Tanya Kiara dengan muka garangnya.

"Em itu mom , ah iya tadi ada kodok! Iya ada kodok terus kodok nya ngejar Juan , terus Juan nya lari , karena kaget Jean juga ikut lari!"  Jean mencoba untuk menjelaskan nya ke Mommy tersayang.

Dan untung nya , Kiara percaya dengan dua putra nya itu , dan langsung pergi meninggal kan putra nya.

"Huh untung mommy percaya"  Jean mengelus dada nya lega.

Juan mah udah rebahan , capek dia , kejar kejaran juga butuh tenaga uyy.

Jean yang rencana awalnya mau maen PS sama Jeno pun tidak jadi.

Mereka berdua akhirnya tidur siang di sofa')

💣💣💣

"Abang , Adek bangun yuk... Udah malem nih..... Waktu nya makan malam , kalian berdua belum sholat loh" Jeno membangun kan kedua putranya dengan sayang.

"Eughh , gamau dad , Juan masih ngantuk , Jean aja tuh bangunin" ujar Juan yang setelah nya tidur lagi.

"Bangunnn atau rekening bank kalian Daddy block?" Ancam Jeno yang berhasil membangun kan kedua putranya itu.

"Ayok makan.." Jeno pergi mendahului mereka berdua.

"DADDY GAADA AHKLAK" teriak mereka berdua.

Jeno yang mendengar pun langsung nengok dan menatap mereka horor.

"Eh lu berdua , makasih lu sama gw ,karena waktu itu gw genjot mommy lu beronde ronde Ampe jadi lu berdua" Jeno ini emang ngomong ga di filter.

Plak!

Satu centong nasi melayang sempurna ke kepala Jeno , pelakunya ga lain dan ga bukan adalah Kiara:').

Jeno meringis kesakitan, sedangkan Kiara dan kedua putranya hanya menertawakan dirinya.

Anak gw sama istri gw kok jahanam semua') - batin Jeno.

Setelah nya mereka semua makan malam.

"Juan , Jean , kalian besok ke Indonesia ya , temani eyang Kakung sama eyang Putri ya..." Ujar Kiara kepada anak nya.

"Kalian jangan nolak , Daddy mau wik wik wik sama mommy kamu , biar nambah anak lagi hehe" kan yang bingung sifat absrud Jean turun ke siapa? Jawaban nya adalah bapak nya.

Sifat dingin Juan juga nurun dari bapak nya:').

"Jeno! Lu kalo ngomong di filter dong"  oceh Kiara , dan di jawab cengiran oleh Jeno.

"Sekolah kita? Nanti kita kalau di sana sekolah sama siapa?"  Tanya Juan bertubi tubi.

"Daddy! Kok Jean sama Juan mau di kirim ke indo sih?!" Tanya Jean ngegas.

"Juan mah ikut aja"  jawab Juan pasrah.

"Gamau tau besok kalian berangkat, nanti mommy dan Daddy akan jenguk kalian sebulan sekali." Ujar mommy nya.

"Yaudah , tapi uang jajan berjalan yaa!" Ucap Juan sambil menaik turun kan alis nya.

Jeno dan Kiara menggeleng kan kepalanya.

"Iya nanti gw tambahin deh uang jajan lu pada" ucap Jeno.

"Ayeye" ujar Juan dan Jean dengan kompak.












Welcome to our family

Araa_kim

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Twins J Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang