13

366 84 0
                                    

setelah chan mengucapkan hal yang membuat seungmin cukup terkejut, kini suasana menjadi sangat awkward.

chan jadi merutuki kebodohannya sendiri, seharusnya ia tak mengucapkan seperti itu tadi. pasti seungmin akan berpikir yang tidak tidak.

10 menit berlalu,
belum ada yang berbicara.

tapi seungmin tak tahan dengan suasana ini!

"eum kak chan......" seungmin membuka suara nya.

"eh iya min aduh maaf ya yang tadi k-kakak gak bermaksud kok, maafin ya min, jangan benci kakak" ucap chan yang merasa sangat bersalah.

"ehhh ngga papa kak, yah ucapan kakak tadi bikin aku kaget sih. tapi ngga apa kok. aku seneng" balas seungmin sambil menggigit bibir bawahnya.

"hah seneng? seneng kenapa?" tanya chan bingung.

"y-ya seneng kakak bilang gitu...b-berarti kakak eum aaa s-suka aku kan? AH NGGA TAUUUUU, MUNGKIN AKU KEPEDEAN" teriak seungmin.

chan tertawa kecil lalu menjawab, "haha.. iya kok kakak suka kamu. kakak suka kim seungmin. si penjual barang barang estetik"

blush

pipi seungmin merah.
demi apa chan juga menyukai nya?! seungmin ingin menangis saja sekarang, tapi tadi seungmin ingin berguling guling dikasur jika ini nyata.

ah sudahlah intinya seungmin sangat malu dan senang saat ini.
perasaannya campur aduk.

olshop | chanmin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang