Cerita ini tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun. Apabila terdapat kesamaan nama, alur/plot, tokoh dan sebagainya, itu bukan kesengajaan penulis.
Happy Reading!
"Kak Reno," panggil cewek berusia delapan belas tahun itu.
"Hm?"
"Besok Rere wisuda, Kak Reno mau 'kan temenin Rere?" Tanyanya.
"Gak."
"Kak Reno, please ... temenin ya Kak?" Rere memohon, cewek dengan netra hitam pekat yang sama seperti Kakaknya itu sudah mengambil ancang-ancang untuk menangis. "Rere janji bakal ngelakuin apa aja deh buat Kak Reno, ya-ya-ya? Temenin Rere ya?"
"Mana orangtua kamu?" Reno bertanya, dingin.
Rere merasa frustasi. "Ish Kak Reno, Papi sama Mami 'kan juga orangtuanya Kakak."
"Hm."
"Astaga Kak Reno, mau ya Kak? Lagi pula kalo Mami sama Papi gak pergi honeymoon, Rere bakal minta ditemeninnya sama mereka kok, bukan sama Kakak." Rere ... seperti bicara dengan batu.
Kakaknya itu super dingin. Namanya, Reno Athalas. Kata Mami, dari bayi pun sifat Kak Reno sudah terlihat dingin, angkuh, susah bicara kalau bukan tentang hal yang tidak penting dan sok paling berkuasa. Tidak ada yang bisa menentang keinginannya, Pria dewasa itu sungguh keras kepala. Jika sudah ada maunya, ya sudah, dia akan menjadi semuanya.
Kakak kurang ajar.
"Hm."
"Ish," mungkin kalau bukan karena kepepet, Rere tidak akan mau memohon seperti ini pada Kakaknya. "Jadi gimana nih Kak, Kak Reno mau gak?"
"Repot, sewa orangtua sana."
Merasa sudah gagal menjadi Adik, Rere akhirnya pergi menuju kamar. Meninggalkan Reno sendiri di ruang makan yang sepi nan hampa itu, membiarkan banyak sekali makanan yang tidak termakan meminta untuk disentuh oleh kegagahan tangan Reno.
Pria dewasa itu, akhirnya kembali ke kamarnya juga. Dia sudah berpikir secara matang bahwa besok adalah hari yang tepat untuknya berolah raga.
Ya, untuknya berolah raga!
-My Big Baby-
Start, 1 Agustus 2020
Salam Lucu,
Cutenara 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby
Romance|18+| Reno Athalas, laki-laki dewasa itu berperilaku seperti bayi, ah tidak-tidak. Reno itu laki-laki dewasa, dia sungguh dingin, angkuh, kaku, semaunya dan ... tampan. Bahkan, Reno adalah pekerja keras, dia akan selalu menjadi penutan para pekerja...