🌸Y/n P.O.V🌸Hari ini adalah hari yang paling menegangkan bagiku,karna hari ini adalah hari di mana aku sidang untuk kelulusan ku,meskipun aku selalu dapat peringkat nomor 1 di kelas tapi aku tetap saja khawatir.Bisa saja nilai ku turun drastis,karna akhir-akhir ini aku tidak fokus untuk mengerjakan skripsi ku yang sangat banyak itu.
Tapi untunglah ada sahabat ku ia bernama sunny,ia selalu menyemangatiku,ia juga satu kelas dengan ku dan ia selalu mendapatkan peringkat nomor 2,yhh dia di bawah ku karna itu aku dan dia selalu menyemangati satu sama lain,dan kita juga sering belajar bersama.
Di sini aku sekarang,di ruang make up kampus,yhh wajah ku akan di hias oleh sahabat ku,itu artinya jika aku keluar dari ruang make up semua laki-laki yang ada di kampus ini akan melihati aku dengan tatapan yang tidak biasa.Yhh bisa di bilang aku cantik dan jangan lupakan sahabat ku dia juga cantik sama seperti ku,banyak kemiripan dari kita berdua.
Mulai dari kebiasaan,perilaku kita,dan jangan lupa aku dan dia satu asrama bahkan kita satu kamar,oh ya aku dan dia memiliki kepribadian yang sama seperti kita takut dengan salah satu hewan yang sama yaitu kecoa,hihi😆 jadi ingat waktu itu.Waktu dimana di asrama kampus,tepatnya di kamar kita yang sedang ada kecoa dan kita berdua tak ada yang berani untuk mengusir nya,jadi kita sengaja menelfon petugas kebersihan di asrama itu untuk mengusir kecoa itu.
"Hey Y/n apa kau baik baik saja?"tanya sunny kepada ku yang sedari tadi hanya melamun
"A-ah ya aku baik baik saja"jawab ku
"Syukurlah kalau begitu,cepat sana ganti bajumu acara akan dimulai 1 jam lagi dan kita tak boleh membuang-buang waktu"ucap sunny sambil membereskan alat-alat make up yang tadi ia pakai untuk ku
"Tapi kau juga belum mengganti pakaian mu"ucap ku
"Hei kau tenang saja aku akan memakainya nanti,sekarang aku ingin membereskan alat-alat ini"ucap Sunny
"Okey nanti ku tunggu kau untuk mengganti baju mu"ucap ku sambil berjalan ke ruang ganti
Sebelum berjalan ke ruang ganti aku sempat berjalan menuju sofa untuk mengambil baju ganti ku,setelah menemukan baju yang ku cari aku segera mengganti nya di ruang ganti.
Skip selesai ganti baju
~Author P.O.V~
Kamu keluar dengan pakaian mu
👇👇👇Dan sepatu high heels mu
KAMU SEDANG MEMBACA
I life with my idol - BTS [On Going]
Fanfictionseorang yeoja cantik,ia adalah kpopers akut (dulunya),mengapa ia berhenti sebagai kpopers?karna ia sibuk dengan mata kuliah nya,setelah lulus kuliah ia langsung mencari tempat untuk ia bekerja agar bisa membiayai kebutuhan nya,sampai sahabat yeoja i...