"Hitam tidak bisa hadir tanpa putih, dan putih tidak bisa hadir tanpa hitam."
-???-
--------"pada dasar nya, kita semua lah yang egois."
-???-
--------"Let's play a game... my friends."
Kata seseorang sambil mengelap darah yang ada di tubuh nya.KRAK!
"AAAAAA!!!"
--------"AAAAAA!!!" Teriak Nesia yang masih di dalam alam mimpinya.
BrukTerdengar suara pintu yang di buka secara paksa. "NESIA!!" teriak Indo yang sedang berusaha membangunkan Nesia. Nesia pun membuka matanya dan hal yang pertama ia lihat adalah abang nya.
Plak
"ABANG NGAPAIN DI KAMAR NESIA?!" Teriak Nesia dengan suara yang menggelegar.
"HEH! NGAPAIN KAMU TABOK ABANG?!" Teriak Indo yang tidak kalah menggelegar. Yup, inilah cuplikan dari keseharian Indo dan Nesia, 2 bersaudara yang sangat akur."Yaudah, kamu siap siap sana!" Usir Indo "bang, perasaan ini kamar nesia, kenapa abang malah usir nesia?!" Tanya Nesia "iya juga." balas Indo dengan pose seperti seorang dektektif.
Hening~
"ABANG KELUAR SEKARANG!!" Usir Nesia dengan menendang Indo supaya keluar dari kamar nya.
'Kenapa mimpi tadi serasa nyata banget?' Batin Nesia.
Ternyata, ada seseorang yang dari tadi sudah memperhatikan interaksi 2 saudara tadi.
"We will meet again, Indo and Nesia." Ucap seseorang yang menatap Indo dan Nesia secara terus menerus.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DUAR!!! HAAII GAAEEESSS!! :VV
Sebenernya aku cuma mau nulis aja sih, engga tau juga :vv.....
Aku juga masih pemula sih :vv
Yup, jangan lupa baca ini cerita :>
-----
Bye bye :v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hiks* cuma 228 kata :vv
KAMU SEDANG MEMBACA
Lamp (countryhumans)
Mystery / Thrillerindonesia Language . . . bagaimana jadi nya, jika study tour Kelas E, malah menjadi awal mula petaka yang menyakitkan? ----- "putih tidak selalu melambangkan kebaikan.. hitam belum tentu selalu buruk... kadang, kita hanya selalu melihat dari satu...