HELOUW SELAMAT DATANG,SELAMAT BERBELANJA.g
YADAH LANGSUNG AJA SEKROL:DSTRANGER WORLD
BY : PEBI & PANIA*SETELAH UKK*
Mereka semua udah pada nyelesaiin UKK,tapi ajaibnya di kelas 12 IPA 1 mereka semua ga ada yg remidi...padahal orangnya bobrok bobrok kabeh.y
Jadi,karna mereka sekelas pada ga remidi....yaaaa mereka lagi nyantai nyantai aja tu....ada yg lagi maen game,ngerumpi,yutupan,dance" kpop,dll.
Tiba-tiba haechan tereak,langsung deh sekelas pada ngeliatin dia."Oyy besok jadi kan?"Tanya si haechan buka suara sampe sekelas kedengeran.
"YA JADILAH"ucap si sunwoo ngegas.
"Biasa aja njir kaga usah ngegas"ucap si haechan
"Hemeh lu jg tadi tereak tereak anjir"bales sunwoo gaterima.
"Yain aja dah...yang ganteng ngalah"omong si haechan nyantai.
"Apa gua gadenger...mata gua ngeblur"bales si hyunjin.
"Udah woy kaga usah berantem, sekarang mending kita bahas
apa aja kegiatan kita selama di sana"bentak jeno sedikit supaya ga berkepanjangan tuh debat.
"Ada yang mau usul kaga nih?"Tanya si jeno selaku ketua kelas.
"Emm gimana klo kita bikin api unggun sambil bbq malem malem"usul si jaemin
"Nahhh ho.oh" ucap si ryujin meng hooh kan saja.
"Boleh tu kek nya seru, ntar bagi tugas aja sapa yang bawa barang barang buat bqq an nya"ucap hyunjin
"Tapi keknya kalo yang masak-masak biar yang cewe aja dah."usul si hwall
"E eleh....tapi gua ga bisa masak gan gimana?" Bales ryujin
"Gua juga njirr...masak sop ayam aja gua masukinnya gula bukan garem" cerita si yunjin
"Eisstttttt tenang tenang ada yeji disini...kalo masalah masak mah kecil gan...ntar gua deh yang masakin." Ucap si yeji pede
"Jangan lupain gua dong...gua juga bisa kali...ga kaya lo berdua aowkwowko!" Ejek si heejin nunjuk si ryujin sama yunjin.
"Songong banget lu kadal...untung sahabat,kalo bukan udah gua jadiin ring basket lu" ucap ryujin gaterima.
"Skuy mending jadiin dalgona kopi" kesal si yunjin gaterima juga.
"Udah anjing...debat teros kek pemilu.g" lerai si chaeryoung.
"Mending kita lanjut aja diskusiinya" kata si jeno
"Hooh tuh" ucap si erik ngehooh in aja.Sekarang mereka sekelas lagi pada bagi bagi tugas buat besok muncak.
Untung aja tuh mereka ga pada remidi...jadi yaudah nyantai nyantai aja.
Kebetulan besok udah libur...soalnya hari ini tuh hari terakhir sekolah.
Ya gitulah sistem sekolah mereka.————————————————
Sekarang mereka semua udah pada pulang.Mereka cepet-cepet supaya bisa nyiapin keperluan mereka dan nyiapin barang-barang buat kegiatan besok di puncak.
Btw pas mereka semua udah pada nyampe dirumah,oh iya jadi mereka ada yang sekomplek...terus ada yang numpang buat pulang bareng.dasar pulang aja gamodal:v
Yang sekomplek tuh...si sunwoo,haechan,han,hyunjin,jeno,ama jaemin.
Biasa yg suka minta tumpangan tuh si han.aowkaowkow
Padahal si han punya motor ama mobil sendiri...tapi katanya dia hemat bensin gan ya jadi numpang aja.Jadi pas lagi pada nyiapin barang" buat besok.Si jeno selaku ketua kelas agak banyak nih bawaan...soalnya dia paling baik gan...
Tapi tiba-tiba suara hati jeno mengatakan kalo ntar ada yang kaga beres.asek suara hati:v
"Meh...kok perasaan gua ga enak ya?hmm kepriye iki?yawes lah bodo amat"
Tapi dia buang-buang jauh itu pikiran,orang maunya liburan doang ko ga aneh-aneh.Di rumah,si sanha bingung tuh mau bawa apa aja.Dia takut kalo ninggalin emaknya sendirian....terus ntar maknya kangen.eh apa hubungan dah barang ama ninggalin emak.
Ya biasalah sanha agak ga nyambung.
"Hmm sanha mau bawa apa ya??"
"Oh iyaa tapi kalo sanha ikut...nanti emak kangen sama sanha:("
Ya gitulah sanha,nempel banget ama emaknya.Tapi abis itu dia langsung lancar kok pikirannya mau bawa apa aja:)Dilain tempat yaitu di apartemen felix.
Felix pusing...soalnya dia tinggal sendirian di apartemen.
"Hadehhh bawa apa aja yah tadi...mana gua lupa gara-gara mami curhat"
Yaaa mamahnya felix di australia lagi curhat gara gara kanggurunya mati satu.ysj
Tapi untungnya dia tetanggan sama jisung,jadi dia bisa minta tolong ama jisung.
Yaps,jisung punya apartemen sendiri...dibeliin ama ayahnya,padahal dia juga ada rumah.biasa hulkay.
Tapi jisung tinggal ama kakaknya,mark.Jadi dia ga ngerasa kesepian deh.
"JISUNG JISUNGGG!!" teriak si felix,walopun pake suara rendahnya.Ya dia lagi di depan pintu unitnya jisung,galama jisung bukain pintunya.
"Apaan si bule tereak tereak kaga jelas...kenapa lu?"
"Bantuin gua dong? Yayayaya?"tanya si felix memohon.
"Bantuin apaan?" Tanya si jisung
"Anu....gua lupa tadi di suruh bawa apa aja.." jelas si felix yg bener-bener lupa mau bawa apa aja.
"Ya yang lu perluin....tapi kalo yg di suruh jeno,gua ga tau..mending lu chat aja sama jeno tanyain gih"ucap si jisung ngasih tau.
"Oh iya...h3h3.." bales di felix dengan cengengesan.
"Yaudah sana hus hus...Gua mau packing-packing juga bye" ucap jisung ngehusir si felix
"Yeuuu bochil songong amat" dan felix pun balik lagi ke unitnya buat ngechat si jeno.Tbc ya ayangiek:)
Jan lupa votment muach.g:)
KAMU SEDANG MEMBACA
~STRANGER WORLD 00L - 02L~
ActionAnak-anak SMA yang pengen refreshing tapi di tengah jalan mereka malah ga tau nyasar kemana. Dan membuat mereka menjadi sekelompok agent untuk keselamatan dunia. Kalo penasaran tinggal baca aja:) Warn🚫 : -Bahasa nonbaku -Agak Kasar -Receh lumayan ...