•
•
•
•
•
•
Siapa yang tak mengenal Kim Jisoo?
Si gadis dengan berat melebihi pada gadis umumnya, ia memiliki berat kisaran 62 kilogram.
Jisoo pintar dan berbakat, ia juga cantik sayangnya itu semua tertutup dengan tubuh nya yang gemuk.
Jisoo sedih? Tentu saja, bakat dan kepintaran nya di sia-siakan begitu saja. Tetapi ia bangkit dari keterpurukan saat melihat orang yang dicintainya, Kim Taehyung namanya.
Tetapi bagaimana, kalau cintanya hancur ketika Taehyung menolaknya.
"Kamu terlalu baik untuk aku, maaf ya."
Hell, Jisoo tak seburuk itu. Ia murah senyum dan hati nya bak malaikat, ibu nya selalu berbicara mengenai kebaikan hati dan ia selalu menuruti ucapan ibunya.
Apakah ibu nya salah? Apakah yang terpenting itu tampilan dan wajah?
Kim Taehyung, pemuda tampan yang memikat semua hati perempuan. Termasuk Jisoo, ia pintar dalam pengetahuan maupun olahraga. Taehyung juga kaya, oleh sebab itu ia dikagumi oleh semua orang.
Keramahan Taehyung membuat orang mau tak mau ingin berteman dengannya, apalagi dengan box smile miliknya yang membuat siapapun terpesona melihatnya.
Ia tak suka dengan Jisoo karena Jisoo akan menggunakan berbagai cara agar Taehyung menerima pemberiannya.
The karma is come, Taehyung-aa.
Saat ia mengejar cintanya Taehyung, ada yang selalu menemani hari-harinya Jisoo. Lee Taeyong namanya.
Laki-laki berperawakan bak Jack Frost itu, berbeda dari ekspektasi kalian. Dia urakan. Selalu semena-mena, dia kaya dan tampan tetapi sayangnya ia suka membolos.
Menurut Jisoo, Taeyong itu menyebalkan dan suka sekali menganggunya. Tetapi ia tak pernah mengatai fisik Jisoo, dia berteman dengan Jisoo tulus sekali.
Eh, are you sure just friend?
Taeyong itu tak tersentuh, ia dingin dan cuek. Sebenarnya ia hangat, sama seperti matahari hanya saja ia menunjukkan nya kepada orang-orang tersayangnya.
Jisoo juga memiliki, sahabat sejak kecil. Dia yang selalu mendengarkan curhatan Jisoo mengenai Taehyung, dia Kim Jiwon namanya.
Lelaki bergigi kelinci yang amat menyukai Kimbap, Bobby nama panggilan nya ketika ia berada di Amerika.
Keluarga Bobby dan Jisoo sudah mengenal dari sejak mereka kecil, sebab mereka tetangga.
Bobby itu berisik dan gak bisa diam, dia selalu melompati jendela rumah Jisoo dan masuk ke kamarnya lewat sana. Padahal ia bisa lewat pintu depan. Dan Jisoo selalu memarahi nya karena berlaku seenaknya di kamarnya.
Juga, Jisoo punya adik lelaki yang imut sekali. Kim Jungkook namanya.
Kookie nama panggilan yang diberikan ibu nya dan Jisoo, karena dulu ia terlihat seperti bayi kelinci.
Jungkook amat menyayangi kakaknya, walaupun ia sering memarahi Jisoo karena setiap malamnya memakan cokelat dan camilan padahal itu tak bagus untuk kesehatan.
Jungkook selalu berusaha agar kakaknya itu mau lari pagi, tapi usaha nya gagal karena kakaknya tak ada niatan.
A/N :
Aku harap, aku bisa lanjutin cerita ini. Gak berhenti di tengah jalan kayak yang lain gitu, hehehe.
Lanjut or unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Inside | Jisoo ft. 2Tae
Teen FictionFt. Kim Jiwon ❝Kata Ibu, kecantikan itu dilihat bukan dari luarnya saja tetapi dari dalamnya juga.❞ Hanya sepenggal kisah Kim Jisoo yang mengejar cinta seorang primadona di sekolahnya, ia sering mendapat perlakuan kurang mengenakan dari teman sekola...