02. Me & You

4 1 0
                                    

HAPPY READING^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING^^

-A e r a  P O V-

    

Seoul, 3 Oktober 2020


    Pagi ini bukan lagi pagi indah untuk gue. Lo bayangin aja, menikah di usia muda itu ngga gampang. Oke, memang gue menikah baru tahun depan, but please! tahun depan gue masih 17 tahun dan bisa di pastikan bahwa gue tidak akan diperbolehkan kuliah.
Padahal gue juga pengen kerja:(


"Mau apa?" Tanya pria berusia 25 tahun di sebelah gue. Iya, Na Jaemin calon suami gue.

"Es krim!" Jawab gue girang melihat sebuah toko es krim yang aesthetic.

"Ayo nyebrang" Ucapnya sambil menggandeng tangan gue menyebrangi jalan. Yang tidak dia sadari adalah... sampai kami memesan es krim pun dia sama sekali ngga melepas tangannya dari gue.



"Makan yang bener, jangan belepotan gitu" Tegur Jaemin sambil membersihkan sudut bibir gue dari es krim.
"Kalo bundanya makan belepotan, gimana anaknya nanti?" Lanjutnya sambil meletakkan tisu di tempat sampah tanpa melihat ke arah gue.

"B-bunda?" Bingung gue sambil menaikkan satu alis.

"Jangan kira aku ga mau punya anak. Masa kamu ga mau punya anak?"

"Y-ya mau.."

"Tapi?"

"Eng.. aku kira kamu ga mau"

"Buktinya, aku mau" Gue hanya mengangguk lemas.



__


Malamnya, gue beneran ga bisa tidur mikirin omongan Jaemin tadi siang.


Ting!
1 chat on whatsapp from Jaemin^^


Jaemin^^

|tidur
22.34 pm
|jgn begadang
22.34 pm

iya|
22.35 pm

read.




To be continue...


uwu! gimana gaiseu?
you like it?

emang sengaja setiap chapternya pendek-pendek
tapi sering up!


di mulai dengan uwu-uwu, berlanjut ke mewek-mewek, berakhir... entahlah:)
secret mwehehe:D


vomment!!!^^



WARNING!! plagiat menjauh aja udah, kesel gue.




Different |Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang